Image by Febz - Edit Image Juli 2011 ~ Shattered Stories

Pages

Rabu, 13 Juli 2011

Smosh! Ian Hecox + Anthony Padilla (ndonesian Page) | Shattered Stories

Pasti kalian suka Youtube-ing kan? kalo suka ada satu pertanyaan buat kalian. Kalian suka nonton video apa? Gue saranin kalo nonton video jangan yang itu-itu melulu, kali-kali kalian harus jalan-jalan dan liat video yang lain, misalnya smosh nih! Smosh adalah account youtube yang dibuat pada tahun 2005. sekarang pelanggan mereka sudah mencapai lebih dari 3  juta dan memilik 200 lebih video yang di unggah setiap jum'at. BTW, berarti kalo di Indonesia videonya muncul hari sabtu karena perbedaan jam >_<

Video mereka lumayan seru loh! mulai dari Food Battle, yaitu perang makanan yang konyol tapi menarik! Gue lumayan tertarik sama video mereka, jadi setiap sabtu pagigue selalu buka youtube dan ngeliat videonnya! :P selamat watching :p

Kalian bisa lihat videonya Disini

Senin, 11 Juli 2011

Cara Menggunakan + Download Internet Download Manager | Shattered Stories

   Ini adalah Software yang bisa membuat kecepatan download di PC kalian naik sampai 6 kali lebih cepat dari biasanya. Tapi meneurut gue ada faktor lain yang mempengaruhi, yaitu  modem! kalo modem kalian ga bisa dipercaya, tetep aja lama, tapi lebih baik kalian coba dulu sebelum kometar deh, soalnya belum tentu pendapat gue sama pendapat kalian beda... Haha! Di Mozilla Firefox, Software ini langsung bereaksi ketika nonton video di Youtube, tiba-tiba di bawah kanan ada add ons warna hijau yang bertanya apa kah kita ingin mendownload video ini atau tidak

Btw cara penggunaan IDM ga susah kok, kita tinggal memasukan URL software atau apapun yang kita akan download ke table yang ada di IDM gampang setelah itu kita tinggal konfirmasikan kepada IDMnya lalu software itu akan terdownload, Jika sudah selesai, lebih baik list dari unduhan kita dihapus agar tidak terlalu banyak list di table IDM itu...  Internet Download Manager juga memiliki beberapa fasilitas seperti dapat mendownload video atau dapat melakukan Re-download pada unduhan kalian, cukup sampai sini saja bantuan dari gue...Sekian

Untuk Mendownload Internet Download Manager silahkan klik Disini

Sabtu, 09 Juli 2011

Cara Mendapatkan Uang Gratis!!! | Shattered Stories



Hai guys! sekarang gue lagi niat buat ngebagiin uang gratis! lumayan kan buat penghasilan kalian! :D

Caranya gampang banget! ga usah pusing-pusing nih!




pertama2 kalian bikin dl rekening paypal,daftarnya di www.paypal.com

Kalo emang mau lebih gampang, rubah dulu bahasanya ke bahasa Indonesia, biar lebih gampang dibaca haha!




Pas ngebauat account, pertama-tama ada pilihan :
pribadi
primer
bisnis

Buat kalian yang ingin dapet uang gratis secara pribadi sih, mending pilih yang PRIBADI








lalu klik memulai, setelah itu isi formulirnya dengan baik




catatan : utk kolom tanggal lahir format isiannya BULAN/TANGGAL/TAHUN dan tahunnya harus yangg berumur 18 tahun ke atas berarti isi aja TAHUN 1990


karena sering banyak orang yang gagal dalam pengisian gara-gara data tersebut




Bagi yang tidak punya kartu kredit:

Disitu ada tulisan:

"Hubungkan kartu kredit saya, supaya saya dapat segera mulai berbelanja (dianjurkan)"

biasanya itu sudah diberi tanda centang, kita tinggal menghilangkan tanda centang itu, setelah semua formulirnya terisi, klik SETUJU DAN BUAT REKENING




Setelah itu akan tampak gambar kartu kredit, abaikan saja! Langsung aja klik tulisan MASUK KE REKENING SAYA




setelah nampak tabel dan saldo paypal anda $0.00 USD




kalian klik LOG OUT, lalu kalian periksa kotak surat email kalian untuk mengkonfirmasikan account paypal kalian




setelah masuk ke inbox email kalian, di email itu ada tulisan HUBUNGKAN KARTU ANDA

lalu klik




Setelah di klik, kita akan di minta untuk membuat pertanyaan keamanan, sama seperti saat membuat email kok! kalian pastinya ngerti kan? setelah selesai, klik KIRIMKAN




setelah keluar tampilan baru kalian langsung klik MASUK KE REKENING SAYA, berarti kalian selesai ngeregisrasiin account Paypal kalian







sekarang masalah survey nya, cara agar dapet uang gratisnya, kalian klik tautan berikut






http://www.AWSurveys.com?R=speedzets47




lalu klik CREATE A FREE ACCOUNT dan kalian isi formulirnya




setelah d isi formulirnya lalu klik CREATE FREE ACCOUNT lalu ikuti dehsurvey2 nya




Tinggal klik linknya aja!

ada bayaran $6.00 untuk WELCOME SURVEY

Lalu ada banyak survey-survey lain untuk dikerjakan








Saat mengerjakan Welcome Survey kalian akan akan disuruh untuk memberi tanggapan terhadap situs, situs yang harus didatangi, setelah selesai tekan ENTER




Nanti ada pemberitahuan yang menyebutkan uang hasil survey sudah ditambahkan, lalu kalian klik tulisan

Click Here to go Home and to see your New Balance, jika melihat link seperti itu berarti kalian berhasil melakukan survey, lakukan hal yang sama pada survey-survey lainnya. nanti kalian akan memperoleh $17.00



utk mendapatkan $50 kalian harus refer friends caranya klik REFER FRIENDS lalu di situ nanti ada tulisan Your Direct Referring Link is below di bawahnya ada tautan seperti punya gue




http://www.AWSurveys.com?R=speedzets47




Block link di atas lalu paste ke dinding profil atau blog kalian agar bisa mendapat uang lebih banyak, jika ada yang mendaftar, kalian akan mendapatkan $1.25 jika dollar kamu sudah mencapai $50, baru bisa digunakan dengan cara di redeem ke Paypal




Di profile Aw-survey kalian ada tulisan REDEEM MONEY, langsung klik aja. lalu setelah muncul tampilan baru




d tulisan Redeem Amount ad pilihan

- $50




Jika uang yang kalian punya sudah mencapai $50 uang kalian bisa di redeem, pilih yang Paypal, kecuali, jika kalian punya account trialpay, kalian bisa pilih yang itu. setelah itu klik REDEEM NOW







Berhasil deh! sekarang kalian sudah mendapat $50 tanpa harus bersusah payah!


 

Image by Febz - Edit Image