Image by Febz - Edit Image Maret 2011 ~ Shattered Stories

Pages

Rabu, 30 Maret 2011

Cuma Di SMP Negeri 2 Cimahi | Shattered Stories

Iseng-iseng doang, ternyata gue nemuin Fact bagus tentang SMP 2 Cimahi, Ok, ga usah lama-lama langsung aja!!!

  • Cuma SMP 2 yang punya lapangan basket segede di gor
  • Cuma SMP 2 yang punya kolam ikan yang airnya warna ijo
  • Cuma SMP 2 yang punya 22 exskul yang kece semua B)
  • Cuma SMP 2 yang punya guru kaya Bu Apri
  • Cuma SMP 2 yang punya luas tanah 10.030 m (persegi)
  • Cuma SMP 2 yang aulanya bisa dibagi jadi 3 bagian
  • Cuma SMP 2 yang punya mobil sekolah DIPUJA
  • Cuma SMP 2 yang punya mang enang dan bi enang
  • Cuma SMP 2 yang punya lemari piala yang besar banget
  • Cuma SMP 2 yang disebut Juliana High School
  • Cuma SMP 2 yang DIPUJA sepanjang masa

Cukup sekian ya factnya! :D mungkin nanti bakal di update lagi! makasih buat kakak-kakak dan temen-temen OSIS MPK yang udah kasih pensi yang keren tahun ini!

Jumat, 25 Maret 2011

Detective Conan Movie 6: The Phantom Of Baker Street (Indonesian Page) | Shattered Stories

   Gue udah nonton filmnya, dan keren banget loh!  Disitu diceritakan conan dan kawan-kawan sedang menghadiri acara pembukaan game virtual yang membuat pemainnya bisa merasakan game itu seperti di dunia nyata. Tapi, ternyata terjadi pembunuhan, dan kunci untuk menyelesaikan pembunuhan itu adalah dengan menyelesaikan games yang telah di design oleh pembunuh agar bila game tamat tanpa pemenang, sistem akan menghancurkan otak para pemain... Berarti, shinichi atau conan harus menyelamatkan nyawa 50 pemain! Wuih serem juga tuh! Game tersebut terdiri dari 5 stage, dan conan memilih stage di Inggris, tepatnya di Baker street, Tempat Holmes dulu tinggal. Permainan menjadi semakin menenggangkan karena di stage tersebut mereka harus melawan Jack The Ripper, Pembunuh kelas kakap yang telah membunuh beberapa orang. Setelah mendapatkan petunjuk, mereka tau siapa yang akan dibunuh selanjutnya, lalu mereka mencoba menyelamatkannya dengan sekuat tenaga.

  Si Pelaku lolos, beberapa pemain seperti Ai, Ayumi, Genta, dan Mitsuhiko sudah tamat... (game over istilahnya :p) Kini hanya ada 3 pemain di games itu, Di akhir cerita Conan berhasil mengalahkan Jack The Ripper dan menemukan fakta bahwa ada seorang manusia di games tersebut, siapa kah dia? dia adalah...


   Nonton aja film nya! :P

Klik Disini untuk menonton video versi Inggris (bahasa+subtitle inggris)


Jumat, 11 Maret 2011

Hack Games Facebook No Banned!! Fiddler (Download + Tips) Januari 2011 | Shattered Stories

   Sekarang kita bakal ngomongin tentang software bernama fiddler, ini adalah software yang mengganti latar game, kita kasih contoh misalnya games ninja saga, Wild ones, pet society, Farmville, dan lain-lain. Untuk bisa menggunakan 1!Hack dalam fiddler, kita harus mempunyai file hack SWF, jadi fiddler adalah software penghubung. Tenang! nanti gue kadih link download SWFnya juga kok!

   Nah fiddler ini memiliki fungsi menghubungkan dan mengkamuflase games atau pages yang kita inginkan. Fiddler akan berfungsi jika kita sudah memiliki file SWF, file ini bermacam-macam! Bisa digunakan di berbagai tempat. Untuk memudahkan pengertian, kita bakal pake games ninja saga, karena, fiddler memang banyak digunakan untuk games ini. Pertama kita tinggal mencari browser process yang kita pakai untuk membuka ninja saga. Lalu pasang file SWF, misalnya file SWF shop ninja saga, setelah selesai kita tinggal masuk ke shop dan lihat perubahannya =)

   Lihat seisi layar ninja saga! Pati akan ada perubahan yang berarti. Misalnya di shop itu kita bisa membeli emblem atau token tanpa uang asli / paypal. (misalnya 100 token = 10000 gold atau ninja emblem = 10000 gold)


 OK, keterangan lanjutnya bisa kalian lihat Disini

Untuk mendownload Fiddler 2.0 silakan klik Disini

Untuk mendownload SWF player silakan klik Disini

Untuk mencari file hack SWF klik Disini

 

Image by Febz - Edit Image