Image by Febz - Edit Image Juni 2013 ~ Shattered Stories

Pages

Jumat, 28 Juni 2013

4 day post | Shattered Stories

Selasa, 25 Juni 2013

Hari ini gue pergi ke sekolah, bbm baru naik, gue males banget kalo harus naik angkot bayarnya mahal, jadi hari ini gue naik motor, pertama kali ke smp pake motor dengan seragam. Tapi ya, gue takut juga jadi gue pake celana jeans. Sampe disana gue langsung cap tiga jari dan ngobrol ngobrol ngakak bareng temen temen sekelas, yah lumayan buat moodbooster, tapi ternyata itu udah jam 11.30 lebih dan yap, gue harus pergi ke suatu tempat.

Gue pergi ke wc, ganti baju, dan siap cabut. Di jalan ternyata ada razia nih, damn! Gue paling ga suka sama yang namanya razia, emang sih gue ga pernah ketangkep, tapi harus ngebuat muka flat pas lagi bener bener degdegan itu ga enak -_-dan ok, akhirnya gue ga ketangkep, dan kesananya gue langsung ngebut dikit.

Gue sampe deh di tempat ini lagi, yap mantan sekolah gue, nah, gue liat sepi sepi aja, gue parkir motor agak deket jalan raya, tapi masih di tempat yang aman biar ga dicuri, gue masuk, dan dalemnya emang sepi, cuma ada beberapa guru yang mungkin jadi panitia penerimaan peserta didik baru, sama orang tua siswa dan anak sdnya yang mau mendaftar, kesempatan bagus! gue masuk, dan gila, semenjak gue ga kesini lagi sekolahnya jadi bagus banget <3 gue jalan jalan, pertama ke area kantin, paling belakang sekolah, dan gue ngobrol ngobrol bentar gitu sama ibu kantinnya, ok, gue lanjut, lurus ke arah wc... ga ada perubahan sih, habis itu gue masuk ke area kelas 1, nah area kelas 1 ini deket lapangan basket, pertama tama gue kelilingin dulu semua kelas disana dan akhirnya gue masuk ke kelas lama gue, 74, masih sama, cuma warna temboknya jadi putih, dan pas taun ajaran gue itu ijo muda ._. gue diem rada lama sambil duduk duduk ._. bukan diem ngelamun, tapi kaya, nyari nyari spidol, ngeliat peralatan kebersihan, dll.

Puas kangennya, gue langsung pergi ke area kelas 9, gue jalan jalan mulai dari 9-13 ke 9-1, nah pas ngelewatin 9-6 gue ketemu sama pak siapa gitu gue lupa, ya mungkin si bapak itu pernah ngeliat gue waktu kelas 7, dia nyapa terus nanya "lagi ngapain?" "jalan jalan aja pak hehe, bisi sma jarang ke sini" "oh masuk sma mana?" tanpa sadar, gue bilang "sma 2 pak" ._. "oh sama dewi ya" terus si bapaknya pergi ke masjid... gue mikir "who the fck is dewi? D:" tapi ya, udahlah, gue sadar udah hampir 1 jam disana dan akhirnya gue balik

Sial gue lupa nutup lagi pintu kelas gue ._____________.

Rabu, 26 Juni 2013

Hari ini hari pengumuman pg sma/k. Hore, semua temen gue ternyata lulus masuk sma yang mereka mau, tapi tetep ada juga sih yang kecewa soalnya mereka udah nyabut berkas dari sma favorit mereka soalnya kurang percaya diri. Ga jodoh mungkin ya? Duh, jadinya gue harus nepatin janji gue buat nge-congrats-in seseorang soalnya dia masuk sman 2, ok... Emm tapi yang smk jadi masalahnya, banyak sih temen temen gue yang keterima, banyak, tapi ga semua, yap, salah satu yang ga masuk itu si adorable fcker, dia gambling sih, ini salah gue juga, ga bilang ke dia kalo masuk ke smk nasional tuh susah. Tapi biar deh, untung dia ga lupa japres kaya beberapa orang, dan pengumuman japresnya besok, good luck you...

Gue baru dapet info, ternyata yang keterima di sman 2 kebanyakan (atau kira kira 100 orang) dari smp 1, sial kasian temen temen gue -_- padahal sman 2 cuma nerima 288 siswa. Yang bikin sedih, ternyata yang masuk sman 2 itu yang dulunya sekelas sama gue, wah padahal gue juga harusnya daftar gue aja ya kalo boleh...

Kamis, 27 Juni 2013

Hari ini pengumuman japres, gue ga tau dia ngambil japres apa pokoknya dia ikutan japres, ga tau tah ke sma mana, tapi gue berharap dia masuk. emang sih ini serem temen temen udah punya sma tapi gue belum. Tapi, jalur akademis buat kota gue belum dibuka, dan gue ga punya prestasi gila yang ngebuat gue bisa lolos test prestasi.

Hari ini juga, gue ada janji nonton film sedih, gue cabut rada pagi, soalnya kita emang janjian pagi #Ok. Gue rencanain pulangnya gue bakal ke sekolah lama gue lagi... dan... ada razia, ditempat yang biasanya ga ada razia, gue harus flat lagi biar gue ga kena, atau 50.000 melayang. seperti biasa gue ga kena. tapi kenapa ya setiap gue mau ke sekolah gue suka ada razia? hmm dont care, back to topic. jalan kesana itu suka macet dan bikin emosi, tapi ya, yaudah sih... Jadi disana gue nonton film sedih gitu, dan sialnya film itu bisa ngebuat gue nangis. tadinya kita mau nonton 2 film, tapi gue ijin pulang duluan soalnya itu udah jam 12.

Gue balik, rada ngebut, gue sampe, parkir, cusss langsung masuk. Hari ini ga terlalu sepi, ya soalnya hari ini pendaftaran ulang buat mereka yang keterima, gede loh passing gradenya 26,45 kalo ga salah. Anyway, gara gara ga sepi gue bisa lebih seru jalan jalannya, anyway, gue sekarang cuma mau ke lantai 2 kok, cuma mau jalan jalan di area kelas 8, actually, gue juga ngunjungin kelas spesial itu, kelas yang harusnya gue tempatin kalo gue masih disini, dan uff gue ngeliatin dan damn! gue jadi rada flashback selfish memories, gue ga suka, yaudah akhirnya gue pulang.

gue ga pulang sih ._. tapi ya bagian ini ga perlu diceritain ._.

gue kira kira pulang jam 5 kurang, blablablabla <-- (ceritanya ngerjain sesuatu) dulu baru gue on, paling pertama gue buka twitter, tapi sial si dorable fcker belum on, emang dia jarang on sih, tapi seenggaknya kalo dia keterima dia bakal on buat bilang ke temen temennya atau marah marah ga jelas kalo ga keterima, gue tunggu, jam 7, 8, 9 dia ga on, gue masih tetep tunggu sambil ngeblog, twitteran + nonton video, akhirnya dia baru on jam 12 kurang, dan biasa aja tuh, gue juga sih terlalu gengsi buat nanya -_- tapi kayanya dia keterima

Congrats

jumat, fckn 28 juni 2013

Gue gasuka hari ini, bukan hari ini, tapi tanggal 28 juni, tepatnya 2 taun yang lalu. 28 juni waktu itu, gue pertama kalinya masuk ke smp gue yang sekarang, which mean, itu tanggal yang ngeganggu hidup gue, tapi bukan cuma tanggal ini aja sih, nanti, liat tanggal 1, 4, sama 11 juli.

Hari ini gue disuruh nganter ibu gue ke kantor, bukan ga mau, tapi gue takut ._. pas pergi aja ibu gue bilang bismillah sampe dua kali, udah tau gue type ngebut meren ya... Untung aja ga ada apa apa, pulangnya gue sengaja ambil jalan jauh, eh kebetulan gue ngeliat anak anak smp 1, dari mukanya mereka kayanya anak anak pinter, pasti sombong nih... tapi gue ga bisa tahan ngeliat mereka pake batik, jalan bareng barang ke sma yang mereka daftarin, its cool :'D ga sengaja gue ngesupport mereka, untung aja dari dalem hati jadi ga ketauan -_-

Gue dapet kabar, kataya temen gue udah diciriin sama guru padahal dia belum masuk sma, weh jagoan tuh ._. dia sih emang masuk sman 2 pake japres, dia pinter, bisa segala, anak kelas unggulan, pantes aja sih kalo diciriin...

Kalem, hari ini belum selesei, lanjut nanti ._.

Selasa, 25 Juni 2013

Temen Brengsek! | Shattered Stories

hey, maaf blogwalker ini bukan post yang berguna juga, uff gue paling ga suka bulan pertengahan kaya juni sama juli, emm ya, mungkin gara gara trauma dari 2 tahun yang lalu, yangsampe sekarang ga bisa disembuhin, dan kebetulan post ini ada hubungannya sama post sebelumnya, jadi maaf readers yang ga mau baca bacotan ga penting bisa langsung exit aja.

Temen brengsek, gue ngerasa kaya gitu... tau kenapa? soalnya gue tau banyak hal yang harusnya gue ga simpen sendiri, yang seharusnya gue kasih tau ke orang lain yang seharusnya tau, "trauma dari kelas 7" yap itu yang gue bilang, itu alesan gue... gue ga mau ikut campur urusan orang kecuali kalo mereka yang minta, yap dan ini brengsek, gue tau caranya nolongin temen gue tapi gue ga lakuin GARA GARA YANG KATANYA "trauma kelas 7" ITU... Really, me?ga taun yang kemaren juga ada 1 post yang mirip beginian tapi beda topik... ga pernah bosen gini terus  -_-

Tapi gue gini ada alesannya, bosen ga sih, setiap ngebantu ga dihargain? cape ga sih dianggep kertas yang udah ga berguna terus di rikes rikes terus dibuang? terus terusan? Ha silly question... gue emang bosen cape but then what? habis bosen cape gue mau ngapain? marah? marah ke siapa? akhirnya gue pendem terus aja marah gue -_- dan itu ga lebih dari sehari, bisa kok 1-2 bulan, tapi akhirnya gue malah sensi sama hak hal tertentu yang ngingetin gue sama all this bullshit dan akhirnya gue cuma bisa nangis malem malem sendiri dikamar sambil meluk meluk bantal...

yap, intinya dari dulu, i need hug ;_; really, but there are no one who want give me hug, or even being my moodbooster, iya ya, dipikir pikir siapa yang mau jadi moodbooster gue? kayanya ga ada yang mau... gue cuma envy sama kalian yang bisa saling moodboosterin orang lain, yap anak anak FMD ;_; gue pengen banget punya sahabat yang kaya gitu, gue cape sendirian, i need hero and savior too. i need someone who will teach me how to be "real friend"

Minggu, 23 Juni 2013

Im still a wolf... after all this time | Shattered Stories

Hey blog walker, maaf gue bakal curhat lagi, hah sial -_- kalo aja ga ada 8 juni, gue ga bakal kaya gini -_- emm anyway, maaf ini cuma cerita ga penting, sumpah -_- kecuali kalo readers mau baca, ok?

ah besok 24 juni 2013, i dont hate 24 juni, actually, 24 juni itu tanggal baik, itu hari terakhir tahun pelajaran 2010-2011, dan hari terakhir "official" gue jadi murid di smp lama gue. Di hari itu, gue inget nama gue dipanggil kedepan buat jadi juara umum tiga, dan waw muka gue cengo banget ._. tapi jujur aja gue seneng ._. dan gue masih inget gue nangis pas perpisahan sama temen temen gue, gue nangis dipojok kurang mantep apa? =))

but still, hari itu juga, ada satu sahabat gue, yang nangis didepan gue dan aw, itu sakit :| dan dia nangis gara gara gue :| oh yap dan "sahabat sahabatan" jadi trauma buat gue, bukan gara gara dia sih, gara gara orang lain, ya tapi masih ditaun yang sama, masa sampe sekarang gue ga berani manggil orang lain sahabat duluan :c

uff anyway about "Im still a wolf... after all this time" itu, ternyata itu kebetulan waktunya sama post gue yang tentang wolf wolf juga, yap, memang bulan juni bulan bulan yang gue ga suka, selain liburnya dikit, masalah juga banyak, apalagi taun ini taun UN angkatan gue, liat tuh mereka yang galau sekolah. yap, itu juga yang ngeganggu gue, tau ga rasanya lo peduli sama mereka tapi lo terlalu takut buat bilang "hey, please jangan masuk situ, terlalu gambling, kalo lo ga bisa masuk situ lo masuk mana?" iya emang gue temen brengsek, kalem aja.

Im still a wolf... after all this time, 2 freakin year gue selalu "watching you from afar" dan ga cuma you, but she, he, they. Hey cant you see? i do your  problem without getting a single credit. you suckass! and after a "thank you" you forget me, and not just you, but you all, and its repeated and repeated and repeated again, its hurt, isnt it? yes but its okay, i do that for 2 freakin year, thats all

Gini nih, kalo kurang kurang bersyukur, gue envy terus sama kalian, sama kalian yang sahabatan, gue jujur aja pengen punya sahabat yang bener bener umm nganggep gue sahabat ;_; ini egois, tapi bener, gue pengen punya sahabat yang solider, 2 taun ini gue ga dapet itu, padahal setiap ada apa apa gue yang selalu ngalah, sampe gue compatible temenan sama siapa aja, tapi, real friend? kayanya ga ada yang mau jadi sahabat gue, really, Im still a wolf... after all this time...

Im sorry

Cara menghapus label blog pada posting di blogspot | Shattered Stories



Di komunitas Blogger semakin hari semakin bertambah anggotanya, dan beragam pula anggotanya, ada yang sudah mahir dan lama ngeblognya dan adapula yang baru saja mengenal ngeblog.

Bagi pada bloger yang baru saja menyukai ngeblog yang berplatfom blogspot tentu akan menemui beberapa kesulitan dan kendala. Kendala tersebut kadang bisa menyebabkan terhambatnya ngeblog kita. Diantara kesulita tersebut adalah bagaimana caranya menghapus label blog di blogspot tersebut.


Adapun cara menghapus label blog di blogspot tersebut langkahnya adalah:
1. Masuk dashbor blog anda dan masuk menu post.
2. Cari label mana yang akan di hapus dengan cara klik menu label yang sebelah kanan dan contreng chek  boxnya. Yang pada contoh kali ini ane akan menghapus label "Android"

3. Selanjutnya tampilkan menu semua label
 4. Karena kita akan menghapus label Android maka silahkan klik menu android pada gambar label yang di tandai sebelah kiri, seperti gambar di bawah ini.

5. Selesai, dan hilanglah label Android yang ingin kita hilangkan.

Di bawah ini kami sertakan video tutorial tentang bagaimana cara menghapus label postingan di blogspot. Namun perlu di perhatikan bahwa contoh di dalam vidio ini kita akan menghapus label Tablet dan gadget, namun ini tidak mengurangi cara dan langkah untuk  menghapus label postingan di blogspot.


 

Image by Febz - Edit Image