Pages

Selasa, 25 Juni 2013

Temen Brengsek! | Shattered Stories

hey, maaf blogwalker ini bukan post yang berguna juga, uff gue paling ga suka bulan pertengahan kaya juni sama juli, emm ya, mungkin gara gara trauma dari 2 tahun yang lalu, yangsampe sekarang ga bisa disembuhin, dan kebetulan post ini ada hubungannya sama post sebelumnya, jadi maaf readers yang ga mau baca bacotan ga penting bisa langsung exit aja.

Temen brengsek, gue ngerasa kaya gitu... tau kenapa? soalnya gue tau banyak hal yang harusnya gue ga simpen sendiri, yang seharusnya gue kasih tau ke orang lain yang seharusnya tau, "trauma dari kelas 7" yap itu yang gue bilang, itu alesan gue... gue ga mau ikut campur urusan orang kecuali kalo mereka yang minta, yap dan ini brengsek, gue tau caranya nolongin temen gue tapi gue ga lakuin GARA GARA YANG KATANYA "trauma kelas 7" ITU... Really, me?ga taun yang kemaren juga ada 1 post yang mirip beginian tapi beda topik... ga pernah bosen gini terus  -_-

Tapi gue gini ada alesannya, bosen ga sih, setiap ngebantu ga dihargain? cape ga sih dianggep kertas yang udah ga berguna terus di rikes rikes terus dibuang? terus terusan? Ha silly question... gue emang bosen cape but then what? habis bosen cape gue mau ngapain? marah? marah ke siapa? akhirnya gue pendem terus aja marah gue -_- dan itu ga lebih dari sehari, bisa kok 1-2 bulan, tapi akhirnya gue malah sensi sama hak hal tertentu yang ngingetin gue sama all this bullshit dan akhirnya gue cuma bisa nangis malem malem sendiri dikamar sambil meluk meluk bantal...

yap, intinya dari dulu, i need hug ;_; really, but there are no one who want give me hug, or even being my moodbooster, iya ya, dipikir pikir siapa yang mau jadi moodbooster gue? kayanya ga ada yang mau... gue cuma envy sama kalian yang bisa saling moodboosterin orang lain, yap anak anak FMD ;_; gue pengen banget punya sahabat yang kaya gitu, gue cape sendirian, i need hero and savior too. i need someone who will teach me how to be "real friend"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar