Image by Febz - Edit Image September 2011 ~ Shattered Stories

Pages

Rabu, 28 September 2011

Keinginan Gue | Shattered Stories


Semua orang juga pasti pengen kaya kan? pasti pengen ngedapetin apa yang mereka inginkan, gue juga sama kok, mau gimana lagi, gue juga manusia, punya banyak ego, banyak keinginan, Cuma, ada satu hal yang ngebuat gue bingung, kalo manusia udah ngedapetin yang mereka inginin, terus bosen, pasti mereka pengen yang lain. Nih ada contoh yang bagus, gue punya temen, sebut aja namanya Subagja. Aneh ya? Sama! Gue juga mikir gitu, ga tau kenapa, tiba-tiba tuh nama lewat di pikiran gue, ga punten atau permisi dulu. Jadi, si subagja itu tiba-tiba dapet pulau pribadi, terus pulai itu dia jadiin tempat wisata, dia kan uangnya udah banyak, karena terlalu banyak, dia ngebeli sebuah pesawat jumbo jet pribadi, tapi lama kelamaan dia bosen deh, terus si pesawat di buang gitu aja. Nah ngeliat itu gue jadi pengen nangis, bukan karena subagja egois, tapi karena mikirin duit melayang, coba gimana kalo gue dapet tuh pesawat, paling gue jual terus ambil duitnya.
Tapi yang harus kita ga boleh lupa, dunia ini kan bukan punya kita, jadi ga semua yang kita mau bias kita dapet dengan gampang, kadang ada yang harus kerja keras dulu, malah kadang ada yang ga kesampaian. Sedih! Kalo dipikir-pikir, ada berjuta-juta barang yang gue mau di dunia ini, tapi, ga semuanya kesampaian, malah, lebih banyak yang ga kesampaian dari pada yang gue dapetin.
Kalo udah kaya gitu, gue langsung galau, dan satu-satunya yang bias nyembuhin galau gue tentang keinginan gue, hanyalah keinginan gue (lagi) yang baru, dulu, waktu gue masih kecil-kecilnya, gue pernah pengen permen lollipop, tapi pas udah gue beli, tuh permen jatuh, gue yang berhubung masih kecil (umur 5-6 taun gitu loh…) nangis, nah nyokap gue langsung nanya ke gue, gue mau apa, gue bilang mau es krim aja, pas nyokap gue bilang bakal ngebeliin, gue langsung seneng…  Maklumin! Maklumin! Gue waktu itu masih kecil! Masih polos! Ga tau apa-apa, makan aja masih disuapin, makanya jangan pada ketawa ngedenger gue nangis.
Kadang-kadang, gue sering ngekhayal kalo gue itu pergi ke tempat yang bagus, ya tau lah! Hawai, big ben, yang gitu-gitu pokoknya. Yang butuh banyak duit. Tapi, gue kan bukan orang kaya, jadinya gue ngekhayal biar liburan gue itu gratis, soalnya kalo kita ngekhayal, khayalan kita bisa sesuai sama pikiran kita, ga kaya harga tiket pesawat yang mahal banget. Tapi kadang-kadang kalo lagi ngekhayal, gue suka autis, masa coba, ada orang ngomong, gue ga ngedenger, terus aja bengong ga jelas lagi ngapain. Yang jelas, gue waktu itu lagi ngerasain liburan gratis. Cobain deh! Mantappppsss!
Tapi, sampe sekarang jug ague ga puas kalo cuma ngekhayal! Gue pengen ngerasain bener-bener sensansinya. Kalo Cuma ngekhayal, gue Cuma bisa ngebayangin apa yang ada dipikiran gue, dan gue ga tau apa yang gue khayalin itu bener atau ga bener. Bisa aja gue salah ngebayanginnya.
Oh iya! Gue punya satu keinginan yang ga pernah kesampean, keinginan gue adalah bisa nyupir pesawat, emang aneh sih! Tapi gue pengen nyobain banget! Kalo berhasil alahmdullillah, tapi kalo gue salah ngendaliin tuh pesawat sampe pesawatnya jatoh, ya, mampuslah gue. Gini nih, kalo gue jadi pilot terus si pesawat jatuh, gue berarti ngebunuh banyak orang dong? Mending kalo itu pesawat pribadi gue ga perlu rebutan parasut, misalnya Cuma ada 3 parasut dikapal, yang satu gue pake, yang dua lagi buat barang-barang yang berharga, jadi tuh barang gue taruh ditempat kaya koper gitu, terus gue iketin ke parasutnya. Dan barang-barang gue ikut selamat. Paling pesawatnya aja yang hancur! Untung aja itu bukan pesawat gue. Jadi gue ga usah galau mikirin pesawat. Malah gue harusnya bersyukur dapet parasut gratis. Asik! Parasut kan mahal. Lagian parasut ini bisa gue jadiin kenang-kenangan  dari pesawat  itu. Gue kan ga akan bisa ketemu lagi sama dia.
Keinginan besar gue ga cuma satu, gue juga pengen jadi orang terkenal, lah ini yang ngebuat gue bingung, disekolah aja ga semua orang kenal sama gue, apalagi di kota, terus di Indonesia? Gue sempet mikir, Kok gayus sama nazzararudin bisa ya? Terus mereka dicari-cari banyak orang! Padahal mereka kan bukan artist,  tiba-tiba mereka jadi terkenal, salutlah sama mereka! Mereka tau caranya biar cepet jadi orang terkenal. Sedangkan gue ga. Gue sirik nih. Ya udah lah! Lagian gue Cuma orang biasa kok. Gue ga kaya, juga ga miskin-miskin amat, yang penting sekarang gue harus berusaha biar gue bisa hidup yang bener dan bukan terkenal gara-gara kejahatan kaya mereka… keren! Gue suka kata-katanya…

Senin, 26 September 2011

649 Pokemon Di Dunia | Shattered Stories

   Morning guys! pagi ini gue bakal ngejelasin tentang anime fevorit gue, yaitu Pokemon, di dunia pokemon, ada 500 lebih spesies pokemon, wuih mantap banget gan! kalo pokemon ada beneran pasti udah gue jadiin piaraan. Pokemonnya sendiri terdiri dari beberapa tipe yang bisa berevolusi. Ada juga pokemon khusus seperti pokemon dewa loh, mereka adalahh pokemon dengan kekuatan luar biasa, tapi mereka tidak menyukai satu sama lain.
   maing-masing pokemon memiliki tipe yang berbeda-beda, misalnya tipe air, tipe api dan masih banyak lagi. Cara berevolusinya pun berbeda, ada yang dari pengalaman bertarung, atau memang harus menggunakan cara khusus.Setiap pokemon memiliki kemampuan yang berbeda, Darkrai, memiliki kemampuan untuk membuat lawannya terkena mimpi buruk, Raichu, memiliki tekanan volt yang sangat tinggi.

   Tapi tetep aja gue masih penasaran! Keren banget ya penuisnya bisa hapal sampai 500 spesies pokemon! Gue aja, ngapalin nama-nama selebriti masih ngaco! ya udah, good luck buat pkemon dan spesiesnya!

Kamis, 08 September 2011

Manga Beelzebub (Info + Baca) | Shattered Stories


Ini adalah manga yang bercerita tentang Oga seorang murid yang suka bertarung, bertemu dengan bayi iblis bernama Beelze yangnantinya akan menjadi raja iblis. Oga sendiri adalah murid kelas 1 dari sekolah Ishiyama, dia adalah orang yang berhasil mengalahkan orang-orang paling kuat seperti kanzaki atau toujou. duel dan pertempuran yang dilalui Oga bersama Beel, membuat mereka makin kompak dan kuat. Setelah duel dengan Toujou, sekolah pun menjadi hancur dan mereka dipindahkan sementara ke sebuah sekolah yang bernama st. Ishiyama, sekolah itu adalah sekolah yang sangat berbeda dari ishiyama, sama sekali tidak ada anak nakal, yang ada hanya murid kuat, mereka yang kuat disebut Rokkisei, terdiri dari 6 orang murid yang tangguh dan memiliki tegana besar. Setelah berhasil mengalahkan mereka, Murid-murid kembali ke Ishiyama dan terkejut setelah mengetahui bahwa sekolah mereka telah dikuasai oleh En, kakak Beel yang pasukannya ingin membunuh Oga dan mengembalikan Beel ke neraka.Untuk mengetahui ceritanya, Klik Disini

Senin, 05 September 2011

Plants Vs Zombies Games Hack!! Free! | Shattered Stories

   Tau games terkenal ini kan? games ini lumayan di minati ini gampang di cheat loh! mulai dari memakai cheat engine sampai hack tool, atau code, berikut ini adalah code cheatnya



cheat
Saat bermain game, ketik salah satu kodeberikut untuk mengaktifkan fungsi cheat:
Hasil Kode cheat
Lawn Mower Alternatif penampilan trickedout
Permen hujan ketika zombie mati pinata
Aster muncul ketika zombie mati aster
Zombie mengenakan kacamata masa depan
Zombie telah kumis kumis
Zombies tari tarian
Matikan zombie panggilan untuk Sukhbir suaraotak
uap prestasi
Berhasil menyelesaikan tugas ditunjukkan untuk membuka prestasi yang sesuai. Untuk melihatprestasi Anda dan statistik di Uap, pilih"Komunitas", "Profil saya", "Lihat semuapermainan saya", maka tampilan game danstatistik.
Ask Me Tentang mode Kumis: Aktifkan ModeKumis.
Better Off Dead: Dapatkan beruntun lebih dari 10 dalam I, Zombie tak ada habisnya.
Toko Cina: Dapatkan untuk beruntun dari 15 diVasebreaker terbatas.
Cryptozombologist: Temukan rahasia zombie.
Explodonator: Tiuplah 10 zombie dengan bomceri tunggal.
Rumah Lawn Keamanan: modus petualanganLengkap.
Abadi: Dapatkan untuk 20 bendera diKelangsungan Hidup tak ada habisnya.
Morticulturalist: Kumpulkan semua tanaman 49.
Hadiah Nobel Band: Dapatkan trofi emas bunga matahari.
Spudow: Tiuplah zombie menggunakan tambangkentang!.
Kebijaksanaan Menjulang: Tumbuh PohonKebijaksanaan sampai 100 kaki.
Walk This Way: Hipnotis zombie penari memimpin.






Ok! Gitu fdulu ya, oh iya, untuk mendowload Hack Tool Plants Vs Zombie (PvZ Trainer 4 klik Disini )


 

Image by Febz - Edit Image