Pages

Senin, 26 September 2011

649 Pokemon Di Dunia | Shattered Stories

   Morning guys! pagi ini gue bakal ngejelasin tentang anime fevorit gue, yaitu Pokemon, di dunia pokemon, ada 500 lebih spesies pokemon, wuih mantap banget gan! kalo pokemon ada beneran pasti udah gue jadiin piaraan. Pokemonnya sendiri terdiri dari beberapa tipe yang bisa berevolusi. Ada juga pokemon khusus seperti pokemon dewa loh, mereka adalahh pokemon dengan kekuatan luar biasa, tapi mereka tidak menyukai satu sama lain.
   maing-masing pokemon memiliki tipe yang berbeda-beda, misalnya tipe air, tipe api dan masih banyak lagi. Cara berevolusinya pun berbeda, ada yang dari pengalaman bertarung, atau memang harus menggunakan cara khusus.Setiap pokemon memiliki kemampuan yang berbeda, Darkrai, memiliki kemampuan untuk membuat lawannya terkena mimpi buruk, Raichu, memiliki tekanan volt yang sangat tinggi.

   Tapi tetep aja gue masih penasaran! Keren banget ya penuisnya bisa hapal sampai 500 spesies pokemon! Gue aja, ngapalin nama-nama selebriti masih ngaco! ya udah, good luck buat pkemon dan spesiesnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar