Image by Febz - Edit Image Januari 2011 ~ Shattered Stories

Pages

Senin, 24 Januari 2011

His World - Zebrahead | Shattered Stories

C'mon'light the fuse,
Now he's rockin' and he's ready to go,
Cuz now the countdown has started and he's ready to blow,
He's got the dope sounds pumpin' on the stereo,
He's kickin' ass fast, he's puttin' on a show,
C'mon now get yourself together there's no time to rest,
And if you put the time in, he'll put ya to the test,
He's like a running man, in his world, war is less,
And if you wanna test him, best bring your best,
Don't make me spell it out, bring your best.
In this world (his world!)
Where life is strong,
In this world (his world!)
Life's an open book,
In this world (his world!)
Where compromise does not exist,
In his world, this world's every step, meets the rest.
In this world (his world!)
Where one is all,
In this world (his world!)
Never fear the fall,
In this world (his world!)
Where compromise does not exist,
In his world, this world's every step, meets the rest.
Running and back again, well what'dja expect?
Coming out to win ten out of ten, got a real rough neck
Slides up its slippery, and straps on his shoes
'Cause he's the best there ever was, haven't you heard the news?
Intergalactic continental champ, running things
Hyperactive instrumental and pulling strings
He's just the one who understands when the tides will swing
So he's breaking down doors, never following
C'mon and psyche yourself up, 'cause it's time to play
Bounce to the beats and the rocks 'cause they're here to stay
The one and only never bored man living the day
Rollin' up, comin' fast, and he'll blow you away
Because the pressures of this world they can take their toll
And it's tough to get away when they take their hold
The only way to break free is to break the mold
You can't stop now, lock and load
Don't stop now, c'mon, rock n' roll!
[Chorus]
In this world (His world!) (Gotta make your own way!) Where life is strong
In this world (His world!) (Life is just a game you play!) Life's an open book
In this world (His world!) (Notice that we're here to stay!) Where compromise does not exist
In his world of worlds, every step meets the rest!
In this world (His world!) (Gotta make your own way!) Where one is all
In this world (His world!) (Life is just a game you play!) Never fear the fall
In this world (His world!) (Notice that we're here to stay!) Where compromise does not exist
In his world of worlds, every step meets the rest!

[Bridge]
Light the fuse on his rocket and he's ready to go
'Cause now the coutdown has started and he's ready to blow (to blow... to blow...)
(In his world...! where one is all!)
Intergalactic continental champ, running things
Hyperactive instrumental and pulling strings
(In his world...! Never fear the fall!)

[Ending]
(In his world...!) The only way to break free is to break the mold
You can't stop now, lock and load
(His world...!) I said you can't stop now, lock and load
(His world...!!!) Don't stop now, c'mon and rock and roll!

Jumat, 21 Januari 2011

Game Serem! Sinthai the House | Shattered Stories

Awalnya tau dari sepupu! Katanya serem... udah di cobain memang serem tuh game
ini cerita Game Sinthai The House, cekidot!
  • Sinthai The House 2005
Di ceritakan, rumah yang dibangun pada tahun 1970 yang sudah  kosong itu di huni  kembali  oleh satu keluarga. Tapi di suatu hari yang misterius, satu keluarga menghilang. Cerita ini berawal  dari kematian ibu dari keluarga itu yang tidak ikhlas dengan kematiannya karena rasa cintanya yang amat  besar kepada keluarganya. anaknya yang mempunyai kekuatan untuk melihat hantu, melihat arwah ibunya dengan baju hiam legam. Di hari yang misterius itu, sang ibu membunuh semua keluarganya. Sejak hari itu, tak satupun anggota keluarga yang terlihat dari keluarga itu. Dan rumah itu tidak pernah dimasuki oleh orang lain
  • Sinthai The House 2 (2010)
Di sebuah keluarga yang damai, terjadi sesuatu yang berakibat fatal. Sang bapak membunuh ibu tanpa sepengetahuan anaknya dan membunuh anak kandungnya setelah itu. Sang Bapak yang merasa sendirian, mengadopsi seorang anak yang membuat aura rumahnya menjadi menyeramkan, sejak hari pertama, sang suster bekerja, dia sudah merasakannya, anak itu, bukan anak biasa... setiap hari dia berbicara dengan seseorang yang datang... setiap hari dia menghilang... karena dia BUKAN... kata itulah yang terakhir dituliskan dengan diakhri oleh darah. Setelah diary itu ditulis terjadi sesuatu dengan rumah tersebut... tetangga yang mencium sesuatu yang mencurigakan segera menutupnya. Hal ini terjadi karena ternyata anak yang diadopsi adalah anak setan, mungkin itu adalah suruhan anaknya yang meninggal...




Tips bermain games --> Di setiap stage ada beberapa benda yang bisa di tekan dengan cursor, jangan berfokus terhadap 1 benda saja, usahakan semua benda di tekan secara berurutan dan teliti bila menemukan clue-clue pada kertas atau benda lainnya

Terima kasih... 7-4 Barudak Asik Kelas Tujuh Empat Greewa | Shattered Stories

   Sebentar lagi kita pisah nih, padahal kelas 7-4 itu kocak banget loh! :D Kalo kita pisah kelas, pasti aku bakal kangen sama kalian. Haha... kelas kita, kelas 7-4 itu, kelas yang paling kreatif, hyperactive + paling nakal dan ga pernah mau bayar kencleng, kelas kita juga pernah dapet cepot, huhu :( Dikelas kita itu semuanya ada! Dari murid kocak kaya linggar, mekky, rakha, sampe yang kreative kaya ovi atau anita, ada juga yang pinter banget kaya aprila sama azmi, Tapi tetap aja, kelas 7-4 ga akan sempurna tanpa murid lain, seperti gue...


   Di kelas, anak yang paling terkenal itu si Rizki, Akkew! Dia terkenal diantara guru-guru loh! ;) dari miss apri, miss wida, sampe bu titi kenal sama si rizki, haha! paling nakal, paling males, pokoknya wah deh! Inget ga? waktu kita dimarahin bu tuty gen atau pas kita dimarahin sama guru-guru! :D

Banyak banget ceritanya... kita dengerin satu-satu..

a kerasa yah, kita udah pisah lagi... perasaan baru kemarin kenal deh....

Bakal banyak banget yg aku kangenin dari 7-4... mulai dari Hesemenese,, kuntilanak berigif,, pocong pondus,, " aku tau itu berat " sampai yang bikin aku aneh n ketawa yaitu " LUMAYAN "..... dari kita dimarahin guru,, dateng terlambat,, suasana kelas yg pasti kaya pasar,, temen lagi seneng sampai suasana sedih kaya tadi pun aku ga akan lupain itu... Emang diantara kalian ada yang nyebelin,, jail,, atau apalah... tapi itu yang pasti paling bakal aku kangenin dari kalian...

dan mulai dari sekarang,, aku bakal bilang " I LOVE YOU my BEST n SEVEN FOUR. I will not FORGET you "

oke maaf kalo aku punya atau malah banyak banget salah sama kalian semua... n makasih banget sama kalian yg udah jadi tempat curhat aku,, ngebantuin aku kalo aku ada masalah,, ngebantuin aku ngerjain tugas,, ngasih tau jawaban n nyamain jawaban waktu lagi ulangan,, ngasih contekan PR... hahaa makasih semua... aku sedih banget pisah sama kalian...

ya.. semoga tujuh-empat bakal tetep kaya gini... buat skarang besok sampai kita semua lulus nanti...

Originally Post by Anita Awaliyah


engga kerasa bangetlah kita udah pisah lagi :'(
perasaan baru aja kemaren kita di mos :')
banyak bangetlah kenangan yang ga akan bisa aku lupain :'(*
awal pertama masuk kita tuh ga kompak bangetlah ,sampe2 sering dimarahin sama guru gara-gara kita kerjaannya ngobrol terus ,gara2 ada yg berantemlah ,ada yg itulah ada yg ini lah :/
pokonya semua itu ga bakalan bisa dilupain deeh :'(

inget ga sewaktu kita ada razia hp ? tapi itu cuma beberapa orang ga semuanya
inget ga waktu si M.Anugrah agung sange dimarahin pa alan ?
inget ga waktu bu ani marah ? terus bu aninya gamau ngajar kita lagi ?
inget ga waktu bu titi djuwanti marah ? gara2 kita ngobrol terus dan gamau dengerin bu titi ?
inget ga pas kita sering ngejek nama orang tua kita ?
inget ga pas bu tuti olahraga maah gara2 bola pingpongnya rusak ?
inget ga pas bu yanti marah gara2 hampir semua anak dikelas kita ga hapal teks yg di lks ?

mungkin kalian ada yg inget dan ada juga yg ga inget
inget ga pas waktu karwis ? kita semua ketawa lebar ,seru2an bareng di bis ,bagi2 makanan yg kita bawa masing2 tapi sayang itu ga mungkin keulang lagi :'(

inget ga kalo lagi ulangan pelajaran bu apri ? pasti kita semua pada liat ke buku paket
inget ga yg pas bu apri marah gara2 si agung sange sama adam ngomong saritem ?
sampe2 mereka disuruh meragain ke depan kelas :D

kalo ga ada guru pasti aja semua cowo berbuat yg aneh2 di bangku yg paling belakang :p
inget ga pas aprila ulang tahun ? yg kita sekelas sama bu titi ngejailin aprila biar dia nangis ? terus yg aprila takut sama cepot ?

pokonya banyak lagi deh kenangan bareng kelas 7-4 :***
maafin aku ya temen2 kalo aku punya salah sama kalian yg disengaja ataupun ga disengaja ,maaf banget yaaa :(*
kalo kita udah beda kelas jangan lupain kita semua (anak74)
mungkin ini doang yg bisa aku buat :P
pokonya aku sayang deh sama kalian :******
I LOVE YOU semuanya :*

jangan pernah lupain kenangan kita dikelas 74 yaaa :')*

 Originally post by Tiara Sagitha Dwi

Rant: Tanda terima Kasih Yang sangat Lebay | Shattered Stories

     Saya ucapkan terima kasih pada semua orang yang melihat dan membaca karya saya yang saya buat dengan susah payah dengan pengorbanan yang sangat besar seperti mengorbankan listrik, uang dan waktu luang saya untuk mengerjakan maha karya ini yang sebetulnya mungkin bisa dianggap sebagai sampah bagi orang-orang tertentu, jadi saya mohon dengan sangat untuk menghormati karya ini sebagaimana menghormati karya lain yang ada. saya tidak tidak meminta uang ganti rugi, saya tidak meminta waktu luang saya kembali, saya hanya ingin bagi anda yang membaca, membaca dengan menggunakan hati anda, jadi saya minta dengan sangat tolong jangan menyakiti dan melecehkan karya saya, diri saya, keluarga saya, keluarga pembantu saya,sekolah saya, karyawan serta bos di kantor saya, dan orang-orang yang telah membantu dalam membuat maha karya ini, karena (mungkin) mereka mendoakan saya dengan sepenuh hati dalam pembuatan maha karya ini. Besar kecil panjang pendek lebar luasnya komentar atau apa pun yang anda beri akan saya terima dengan senang hati dan bijaksana. Walaupun yang anda berikan sangat kecil, kecil sekali bahkan lebih kecil dari sel-sel terkecil dalam makhluk hidup paling kecil di tata surya kita yang kecil ini, saya akan berterima kasih dengan cara menyuruh anda membaca ini satu kali lagi...

Wassalamualaikum Wr. wb
                                                                                                                    Tertanda:
                                                                                                                     Penulis
hahaha! ga sengaja buat yang kaya gini pas mau bikin tugas...
jadinya gini nih tugas ngebuat slide power point... sama gurunya
di koment terus gara-gara kata-katanya... Tapi setelah itu gue
Gue kece banget bisa ngebuat karya kaya ginian B)

Nazo The Hegdehog | Shattered Stories

Itu tuh... Landak biru muda yang jahat... hehe!
tapi Nazo itu termasuk tokoh yang keren lho...
kalo udah berevolusi jadi perfect nazo kekuatannya serem juga... Sampe-sampe Sonic dengan Shadow harus berubah jadi Hyper shadic segala. Hebat-hebat! Tapi dimana-mana juga ingin Happy ending! jadi di akhir kata shadic yang menang...

 

Image by Febz - Edit Image