Image by Febz - Edit Image Terima kasih... 7-4 Barudak Asik Kelas Tujuh Empat Greewa | Shattered Stories ~ Shattered Stories

Pages

Jumat, 21 Januari 2011

Terima kasih... 7-4 Barudak Asik Kelas Tujuh Empat Greewa | Shattered Stories

   Sebentar lagi kita pisah nih, padahal kelas 7-4 itu kocak banget loh! :D Kalo kita pisah kelas, pasti aku bakal kangen sama kalian. Haha... kelas kita, kelas 7-4 itu, kelas yang paling kreatif, hyperactive + paling nakal dan ga pernah mau bayar kencleng, kelas kita juga pernah dapet cepot, huhu :( Dikelas kita itu semuanya ada! Dari murid kocak kaya linggar, mekky, rakha, sampe yang kreative kaya ovi atau anita, ada juga yang pinter banget kaya aprila sama azmi, Tapi tetap aja, kelas 7-4 ga akan sempurna tanpa murid lain, seperti gue...


   Di kelas, anak yang paling terkenal itu si Rizki, Akkew! Dia terkenal diantara guru-guru loh! ;) dari miss apri, miss wida, sampe bu titi kenal sama si rizki, haha! paling nakal, paling males, pokoknya wah deh! Inget ga? waktu kita dimarahin bu tuty gen atau pas kita dimarahin sama guru-guru! :D

Banyak banget ceritanya... kita dengerin satu-satu..

a kerasa yah, kita udah pisah lagi... perasaan baru kemarin kenal deh....

Bakal banyak banget yg aku kangenin dari 7-4... mulai dari Hesemenese,, kuntilanak berigif,, pocong pondus,, " aku tau itu berat " sampai yang bikin aku aneh n ketawa yaitu " LUMAYAN "..... dari kita dimarahin guru,, dateng terlambat,, suasana kelas yg pasti kaya pasar,, temen lagi seneng sampai suasana sedih kaya tadi pun aku ga akan lupain itu... Emang diantara kalian ada yang nyebelin,, jail,, atau apalah... tapi itu yang pasti paling bakal aku kangenin dari kalian...

dan mulai dari sekarang,, aku bakal bilang " I LOVE YOU my BEST n SEVEN FOUR. I will not FORGET you "

oke maaf kalo aku punya atau malah banyak banget salah sama kalian semua... n makasih banget sama kalian yg udah jadi tempat curhat aku,, ngebantuin aku kalo aku ada masalah,, ngebantuin aku ngerjain tugas,, ngasih tau jawaban n nyamain jawaban waktu lagi ulangan,, ngasih contekan PR... hahaa makasih semua... aku sedih banget pisah sama kalian...

ya.. semoga tujuh-empat bakal tetep kaya gini... buat skarang besok sampai kita semua lulus nanti...

Originally Post by Anita Awaliyah


engga kerasa bangetlah kita udah pisah lagi :'(
perasaan baru aja kemaren kita di mos :')
banyak bangetlah kenangan yang ga akan bisa aku lupain :'(*
awal pertama masuk kita tuh ga kompak bangetlah ,sampe2 sering dimarahin sama guru gara-gara kita kerjaannya ngobrol terus ,gara2 ada yg berantemlah ,ada yg itulah ada yg ini lah :/
pokonya semua itu ga bakalan bisa dilupain deeh :'(

inget ga sewaktu kita ada razia hp ? tapi itu cuma beberapa orang ga semuanya
inget ga waktu si M.Anugrah agung sange dimarahin pa alan ?
inget ga waktu bu ani marah ? terus bu aninya gamau ngajar kita lagi ?
inget ga waktu bu titi djuwanti marah ? gara2 kita ngobrol terus dan gamau dengerin bu titi ?
inget ga pas kita sering ngejek nama orang tua kita ?
inget ga pas bu tuti olahraga maah gara2 bola pingpongnya rusak ?
inget ga pas bu yanti marah gara2 hampir semua anak dikelas kita ga hapal teks yg di lks ?

mungkin kalian ada yg inget dan ada juga yg ga inget
inget ga pas waktu karwis ? kita semua ketawa lebar ,seru2an bareng di bis ,bagi2 makanan yg kita bawa masing2 tapi sayang itu ga mungkin keulang lagi :'(

inget ga kalo lagi ulangan pelajaran bu apri ? pasti kita semua pada liat ke buku paket
inget ga yg pas bu apri marah gara2 si agung sange sama adam ngomong saritem ?
sampe2 mereka disuruh meragain ke depan kelas :D

kalo ga ada guru pasti aja semua cowo berbuat yg aneh2 di bangku yg paling belakang :p
inget ga pas aprila ulang tahun ? yg kita sekelas sama bu titi ngejailin aprila biar dia nangis ? terus yg aprila takut sama cepot ?

pokonya banyak lagi deh kenangan bareng kelas 7-4 :***
maafin aku ya temen2 kalo aku punya salah sama kalian yg disengaja ataupun ga disengaja ,maaf banget yaaa :(*
kalo kita udah beda kelas jangan lupain kita semua (anak74)
mungkin ini doang yg bisa aku buat :P
pokonya aku sayang deh sama kalian :******
I LOVE YOU semuanya :*

jangan pernah lupain kenangan kita dikelas 74 yaaa :')*

 Originally post by Tiara Sagitha Dwi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Image by Febz - Edit Image