Pages

Jumat, 21 Januari 2011

Rant: Tanda terima Kasih Yang sangat Lebay | Shattered Stories

     Saya ucapkan terima kasih pada semua orang yang melihat dan membaca karya saya yang saya buat dengan susah payah dengan pengorbanan yang sangat besar seperti mengorbankan listrik, uang dan waktu luang saya untuk mengerjakan maha karya ini yang sebetulnya mungkin bisa dianggap sebagai sampah bagi orang-orang tertentu, jadi saya mohon dengan sangat untuk menghormati karya ini sebagaimana menghormati karya lain yang ada. saya tidak tidak meminta uang ganti rugi, saya tidak meminta waktu luang saya kembali, saya hanya ingin bagi anda yang membaca, membaca dengan menggunakan hati anda, jadi saya minta dengan sangat tolong jangan menyakiti dan melecehkan karya saya, diri saya, keluarga saya, keluarga pembantu saya,sekolah saya, karyawan serta bos di kantor saya, dan orang-orang yang telah membantu dalam membuat maha karya ini, karena (mungkin) mereka mendoakan saya dengan sepenuh hati dalam pembuatan maha karya ini. Besar kecil panjang pendek lebar luasnya komentar atau apa pun yang anda beri akan saya terima dengan senang hati dan bijaksana. Walaupun yang anda berikan sangat kecil, kecil sekali bahkan lebih kecil dari sel-sel terkecil dalam makhluk hidup paling kecil di tata surya kita yang kecil ini, saya akan berterima kasih dengan cara menyuruh anda membaca ini satu kali lagi...

Wassalamualaikum Wr. wb
                                                                                                                    Tertanda:
                                                                                                                     Penulis
hahaha! ga sengaja buat yang kaya gini pas mau bikin tugas...
jadinya gini nih tugas ngebuat slide power point... sama gurunya
di koment terus gara-gara kata-katanya... Tapi setelah itu gue
Gue kece banget bisa ngebuat karya kaya ginian B)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar