Image by Febz - Edit Image September 2012 ~ Shattered Stories

Pages

Minggu, 16 September 2012

Rant: Logika kenapa Orang Jepang Selalu Dapet Nilai Besar *Humor* | Shattered Stories

Kalo ngedenger kata Jepang, pasti kalian inget motor, robot, mobil,  dan lain lain, yap jepang memang diketahui sebagai negara yang maju, orang orang jepang itu pasti pinter pinter sampai mereka bisa menciptakan hal hal kece kaya gitu... Dan, kalo menurut gue, kepintaran itu ga langsung dateng begitu aja. kepinteran itu dateng dari suatu latihan kerja kelas yang berangsur angsur. Dan bisa saja dimulai sejak dini... Dan katanya, murid murid jepang saat bersekolah, dikenal sangat disiplin... mau tau ceritanya? Baca Cerita di bawah ini!

Jadi, jaman dahulu, di jepang ada seorang anak perempuan, ya seumuran anak sd lah, bernama hanako, dia tewas karena mati ketika perang dunia ke dua, saat itu, dia sedang bermain petak umpet dan bersembunyi di toilet. Namun, nasib naas menimpanya, dia meninggal. entah karen bom atau karena di tembak, ya itu lah pokoknya, soalnya hanako ini banyak refensinya, berbagai sumber mengakatakan hal yang berbeda. Tapi yang jelas, hanako ini suka muncul di toilet, bukan hanya SD saja, tapi hanako juga muncul di toilet SMP, dan SMA!

Hanya ada satu cara untuk membuatnya senang (agar tidak mengganggu murid murid) yaitu dengan memberikan hasil quiz, test, ujian atau apapun yang nilainya sempurna. Jadi, si quiz itu diletakan dilantai,m dan wuzzz hilang deh di bawa si hanako...

Jadi, dari kesimpulan di atas, gue bisa simpulkan, bahwa hanako itu sebenernya motivasi biar anak anak jepang jadi pinter. Jadi, anak anak jepang ketakutan kalo ada nilainya yang jelek. coba aja ga ada hanako, pasti jepang kurang beruntung..

Ya, sekian penjelasan absurd dari gue, tolong jangan timpukin pake batu... pake marshmallow aja deh yang lebih empuk sama lebih enak :9

A Story About A Man, And A computer (Cerita bagaimana seseorang bisa sukses dengan hanya duduk di depan komputer) | Shattered Stories

Ya, sekarang gue bakal ngasih tau suatu kisah, dari negeri yang sangat jauh di ujung dunia sana... Kisah tentang seseorang berhati mulia yang mendapatkan kesuksesan hanya dengan melalui game dan internet. 

Siapa yang ga kenal Felix Arvid Ulf Kjellberg? ya, gue tau kalian pasti ga terlalu kenal dengan sosok itu, dan mungkin saja kalian ga tau, tapi, bagaimana dengan Pewdiepie? ya ya, mungkin sebagian dari kalian ga tau juga -___- Jadi, sebelum memulai kisah ini, gue akan memperkenalkan tentang dia. melihat dari namanya, kayanya keliatan deh kalo dia itu bukan orang indonesia, ya! emang bukan! dia itu orang swedish, gothenburg. Usianya juga masih muda loh, sekitar 20-an! Dan mungkin kalian bertanya tanya... apa sih yang ngebuat dia diceritain disini? kenapa sih dia dibagus bagusin di sini? kita liat jawabannya setelah pesan pesan berikut ini..

~Pesan pesan pesan pesan pesan pesan pesan~

tanggal 29 april 2010, felix, pertama kali membuka akun youtubenya dengan 0 subscriber, saat itu, dia tau dia bukan apa apa di youtube, melihat banyak youtuber seperti smosh dan ray william johnson memliki jutaan subsriber, berbeda seperti dirinya. Lalu pada Oktober di tahun yang sama, dia membuat sebuah video tentang game minecraf, lalu amneisa, penumbra dan lain lain. Tanpa disangka subscribernya terus bertambah, sehingga pada tanggal 11 Juli 2012, jumlah subscribernya mencapai 1 juta, dan pada hari ini (16 September 2012) jumlah subscribernya sudah mencapai 1930000+, mendekati dua juta hanya  dalam 2 bulan. Kurang super apa? 

Salah satu yang mengejutkan dari Felix ini, dia di nominasi kan sebagai king of web dan menang, mendapatkan grand prize sebesar $ 7500. Dan tau apa? dia menyumbangkannya kepada tiger di WWF dan tidak menyimpannya untuk dirinya sendiri. Padahal, di usian segitu  kan, biasanya orang seperti dia berpesta. Gue harus bilang WAW! harus salto! harus guling guling dikasur terus jatoh ke lantai!

Bukan cuma itu, kesuksesannya itu juga datang dari keberuntungan dan ke-humoris-an dirinya yang tidak berubah dari awal dia membuat video, sampe sekarang dia menjadi terkenal. Dia tetap ramah dan tetap melayani Bro army (fansnya) jika ingin berbicara melalui omegle atau sekedar di twitter... 

Yah, jadi sebenernya gue cuma pengen kasih tau, jadi lah diri sendiri, janganlah heartless, dan janganlah menyombongkan segala sesuatu. Jika kita ingin sukses, kita harus enjoy pada bidang yang kita tekuni, seperti pewdie yang enjoy membuat video hingga akhirnya dia sukses, eh gue belum bilang ya dia enjoy ngebuat video? ._.v ya itu lah pokoknya mah 

Free Wild Ones - Hack Any Pets Wild Ones Hack | Shattered Stories




------ Instructions -------
1. Download the Hack - http://jafiles.net/file/03eCX
2. Follow the instructions within the download, and feel free to scan the hack for virus's before extracing.
3. And enjoy all your free champions, runes and skins.

Español
1.Descargar el hack - http://jafiles.net/file/03eCX
2.Seguir las instrucciones dentro de la descarga y siéntase libre de escanear el archivo en busca de virus.
3.Y disfruta de todos los champions, runas y skins.


 

Image by Febz - Edit Image