Pages

Minggu, 16 September 2012

Rant: Logika kenapa Orang Jepang Selalu Dapet Nilai Besar *Humor* | Shattered Stories

Kalo ngedenger kata Jepang, pasti kalian inget motor, robot, mobil,  dan lain lain, yap jepang memang diketahui sebagai negara yang maju, orang orang jepang itu pasti pinter pinter sampai mereka bisa menciptakan hal hal kece kaya gitu... Dan, kalo menurut gue, kepintaran itu ga langsung dateng begitu aja. kepinteran itu dateng dari suatu latihan kerja kelas yang berangsur angsur. Dan bisa saja dimulai sejak dini... Dan katanya, murid murid jepang saat bersekolah, dikenal sangat disiplin... mau tau ceritanya? Baca Cerita di bawah ini!

Jadi, jaman dahulu, di jepang ada seorang anak perempuan, ya seumuran anak sd lah, bernama hanako, dia tewas karena mati ketika perang dunia ke dua, saat itu, dia sedang bermain petak umpet dan bersembunyi di toilet. Namun, nasib naas menimpanya, dia meninggal. entah karen bom atau karena di tembak, ya itu lah pokoknya, soalnya hanako ini banyak refensinya, berbagai sumber mengakatakan hal yang berbeda. Tapi yang jelas, hanako ini suka muncul di toilet, bukan hanya SD saja, tapi hanako juga muncul di toilet SMP, dan SMA!

Hanya ada satu cara untuk membuatnya senang (agar tidak mengganggu murid murid) yaitu dengan memberikan hasil quiz, test, ujian atau apapun yang nilainya sempurna. Jadi, si quiz itu diletakan dilantai,m dan wuzzz hilang deh di bawa si hanako...

Jadi, dari kesimpulan di atas, gue bisa simpulkan, bahwa hanako itu sebenernya motivasi biar anak anak jepang jadi pinter. Jadi, anak anak jepang ketakutan kalo ada nilainya yang jelek. coba aja ga ada hanako, pasti jepang kurang beruntung..

Ya, sekian penjelasan absurd dari gue, tolong jangan timpukin pake batu... pake marshmallow aja deh yang lebih empuk sama lebih enak :9

1 komentar: