Image by Febz - Edit Image Juni 2012 ~ Shattered Stories

Pages

Sabtu, 30 Juni 2012

Serigala itu selalu... Kesepian | Shattered Stories

Kesepian... Kata-kata yang cocok banget sama gue. Gue sekarang nulis ini sendirian. Gue matiin semua hp dan semua jejaring sosial dan situs web yang lain kecuali blogger. Ya, gue ingin sendiri dulu untuk beberapa saat. Gue lagi ga mau di ganggu. Gue harus ngecharge diri gue sendiri biar bersemangat lagi.Tapi gue tetep bingung nih, gimana caranya haha...

Mungkin, gue bisa menutupi perasaan gue yang sekarang ke mereka, soalnya gue ga bertemu langsung. Gue masih bisa menggunakan emoticon dan tulisan "haha" itu buat menyumbunyiin, tapi, gue paling susah bohong kalo udah ketemu langsung, ya jadi, gue akhir akhir ini memilih untuk sendiri dulu, seenggaknya, itu yang terbaik buat gue.

Serigala yang kesepian... Kalian sering denger? kalo di cerita cerita kartun atau horror, pasti suka ada suara "auuuuuuuuuung " gitu. Ya, katanya sih buat ngasih image serem gitu. Biar bulu kuduk berdiri. Tapi kata gue sih engga, itu kedengerannya teriakan kesedihan, teriakan kesepian karena tidak mendapat kebahagian. Ya, seperti gue sekarang. Kalo aja gue bisa berubah, kalo aja gue bisa menjadi gue yang dulu, gue yang lebih hyperactive sebelum mengenal kalian.

Ya, gue tau, paragraf terakhir itu rada jleb buat mereka yang mengerti, gue juga tau, mereka sebenernya baik dan ga ada maksud jahat, tapi please, gue ga tahan kaya gini terus, gue seperti ga "exist" kaya ga ada. Jadi selama ini, gue terus aja nutupin kenyataan, terus berharap bahwa takdir yang gue terima salah, terus mencari jalan keluar, tapi... sepertinya semua udah ga bisa di ubah. Kalo udah gii, gue ga bisa balik lagi. Gue cuma nyesel dengan apa yang gue lakuin dulu, pas gue milih suatu pilihan yang salah.

Hidup itu pilihan, tapi kita tak tau kapan pilihan kita akan salah, atau saat pilihan kita akan benar. Kita juga terkadang harus ditempatkan dengan pilihan yang berat dan beresiko. Terkadang kita juga menjadi yang memilih atau yang dipilih. Itu semua karena takdir.. Tapi, bisa ga gue protes? Kalau hidup itu pilihan, apakah kita bisa memilih untuk menjadi yang dipilih? atau yang dibuang?

OMG: Car Town Hack Help [Cheat Engine 6.1] Car Town Hack 2012 | Shattered Stories


DIRECT DOWNLOAD:http://Car.Town.Hack.2012.getnow.yt
MIRROR DOWNLOAD:http://tinyurl.com/6ltntm4
http://cort.as/1xAy
http://is.gd/BMz9V3

This is the best working Car Town Hack 2012 application. NEWLY Updated! Download the latest version build only from the link provided. The latest Car Town Hack Help [Cheat Engine 6.1] development.This is the ORIGINAL tool. Don't download from other videos, it's probably been modified to include a virus or to scam you. Get the working version only here.

GET MORE OF THESE FREE HACK GAMES DOWNLOAD FROM THE LINK BELOW:

http://www.freehackgamesonline.com

WONDERFUL: car town money hack with cheat engine 6.0 Car Town Hack 2012 | Shattered Stories


DIRECT DOWNLOAD:http://Car.Town.Hack.2012.getnow.yt
MIRROR DOWNLOAD:http://tinyurl.com/6ltntm4
http://cort.as/1xAy
http://is.gd/BMz9V3

This is the best working Car Town Hack 2012 application. NEWLY Updated! Download the latest version build only from the link provided. The latest car town money hack with cheat engine 6.0 development.This is the ORIGINAL tool. Don't download from other videos, it's probably been modified to include a virus or to scam you. Get the working version only here.

GET MORE OF THESE FREE HACK GAMES DOWNLOAD FROM THE LINK BELOW:

http://www.freehackgamesonline.com

Jumat, 29 Juni 2012

Cara membuat threaded coment pada blog | Shattered Stories


Sudah tau kan? Cara memasangnya mudah kok, sobat hanya harus mengikuti cara di bawah ini dan harus Teliti, mengapa demikian? karena bila salah kode sedikitpun cara ini tidak akan berhasil. yasudah kita lansung ke TeKaPe:

1. Pastikan sobat sudah login pada blog sobat
2. Masuk ke halaman Template
3. Agar aman, download dulu templatenya kemudian Edit HTML lalu lanjutkan 
4. Expand Template Widget
5. Cari kode <b:include data='post' name='comments'/>, nanti sobat akan menemukan 4 kode seperti itu
6. Ganti ke 4 kode tersebut dengan kode
<b:if cond='data:post.showThreadedComments'>
<b:include data='post' name='threaded_comments'/>
<b:else/>
<b:include data='post' name='comments'/>
</b:if>
7. Simpan Template dan lihat hasilnya 

Jika cara tersebut tidak berhasil
1. Masuk ke halaman Template
2. Download dulu templatenya agar aman
3. Edit HTML lalu lanjutkan
4. Di bagian pojok kiri bawah ada tulisan Kembalikan template widget ke default
5. Klik tulisan tersebut
6. Simpan Template dan lihat hasilnya

Sumber http://blognya-reggy.blogspot.com/

Cara membuat ucapan selamat datang pada blog | Shattered Stories

Bagi yang ingin membuat Ucapan Selamat Datang saat Blog dibuka nihh simak baik2 Tutorial dibawah ini !

1. Pertama-tama Log In terlebih dahulu ke account Blogger anda.
2. Setelah itu klik Tata Letak > Elemen Halaman > Edit HTML.
3. Kemudian copy kode di bawah ini tepat di atas kode :

<SCRIPT language='JavaScript'>alert(&quot;Selamat Datang Di www.arry-slash.co.cc, Semoga Materi Yang Ada Pada Blog Ini Bisa Berguna Bagi kamu.&quot;);</SCRIPT>

4. Ganti tulisan yang berwarna Merah dengan kata-kata yang anda inginkan.
5. Lalu simpan dan lihat hasilnya.

Cara membuat scroll pada blog archive (Arsip blog ) | Shattered Stories

Cara Membuat Scroll Pada Blog Archive (Arsip Blog)
1. Login ke Blogger.
2. Di halaman Dasbor, kita pilih Rancangan.
3. Kemudian pilih Edit HTML
4. Beri tanda centang pada Expand Template Widget
5. Cari kode berikut


<b:widget id='BlogArchive2' locked='false' title='Arsip Blog' type='BlogArchive'>

6. Kode lengkapnya adalah seperti ini

<b:widget id='BlogArchive2' locked='false' title='Arsip Blog' type='BlogArchive'>
<b:includable id='main'>
<b:if cond='data:title'>
<h2><data:title/></h2>
</b:if>
<div class='widget-content'>
<div style='overflow:auto; width:ancho; height:200px;'>
<div id='ArchiveList'>
<div expr:id='data:widget.instanceId + &quot;_ArchiveList&quot;'>
<b:if cond='data:style == &quot;HIERARCHY&quot;'>
<b:include data='data' name='interval'/>
</b:if>
<b:if cond='data:style == &quot;FLAT&quot;'>
<b:include data='data' name='flat'/>
</b:if>
<b:if cond='data:style == &quot;MENU&quot;'>
<b:include data='data' name='menu'/>
</b:if>
</div>
</div></div>
<b:include name='quickedit'/>
</div>
</b:includable>
<b:includable id='flat' var='data'>
<ul>
<b:loop values='data:data' var='i'>
<li class='archivedate'>
<a expr:href='data:i.url'><data:i.name/></a> (<data:i.post-count/>)
</li>
</b:loop>
</ul>
</b:includable>
<b:includable id='menu' var='data'>
<select expr:id='data:widget.instanceId + &quot;_ArchiveMenu&quot;'>
<option value=''><data:title/></option>
<b:loop values='data:data' var='i'>
<option expr:value='data:i.url'><data:i.name/> (<data:i.post-count/>)</option>
</b:loop>
</select>
</b:includable>
<b:includable id='interval' var='intervalData'>
<b:loop values='data:intervalData' var='i'>
<ul>
<li expr:class='&quot;archivedate &quot; + data:i.expclass'>
<b:include data='i' name='toggle'/>
<a class='post-count-link' expr:href='data:i.url'><data:i.name/></a>
<span class='post-count' dir='ltr'>(<data:i.post-count/>)</span>
<b:if cond='data:i.data'>
<b:include data='i.data' name='interval'/>
</b:if>
<b:if cond='data:i.posts'>
<b:include data='i.posts' name='posts'/>
</b:if>
</li>
</ul>
</b:loop>
</b:includable>
<b:includable id='toggle' var='interval'>
<b:if cond='data:interval.toggleId'>
<b:if cond='data:interval.expclass == &quot;expanded&quot;'>
<a class='toggle' expr:href='data:widget.actionUrl + &quot;&amp;action=toggle&quot; + &quot;&amp;dir=close&amp;toggle=&quot; + data:interval.toggleId + &quot;&amp;toggleopen=&quot; + data:toggleopen'>
<span class='zippy toggle-open'>&#9660; </span>
</a>
<b:else/>
<a class='toggle' expr:href='data:widget.actionUrl + &quot;&amp;action=toggle&quot; + &quot;&amp;dir=open&amp;toggle=&quot; + data:interval.toggleId + &quot;&amp;toggleopen=&quot; + data:toggleopen'>
<span class='zippy'>
<b:if cond='data:blog.languageDirection == &quot;rtl&quot;'>
&#9668;
<b:else/>
&#9658;
</b:if>
</span>
</a>
</b:if>
</b:if>
</b:includable>
<b:includable id='posts' var='posts'>
<ul class='posts'>
<b:loop values='data:posts' var='i'>
<li><a expr:href='data:i.url'><data:i.title/></a></li>
</b:loop>
</ul>
</b:includable>
</b:widget>

7. Kode warna merah dan hijau adalah kode yang ditambahkan kedalam script tersebut, 200 adalah tingginya, dan kita bisa ubah seseuai selera.

 8. Simpan jika sudah selesai.

Sumber http://catatanmanusia.blogspot.com/

Kode HTML warna (lengkap) update 2012 | Shattered Stories






Cara membuat tulisan bergerak pada blog | Shattered Stories


Hai kawan-kawan, sering kali kita temukan posting blog yang didalamnya adatulisan bergerak, Nah bagimana sih...cara membuat tulisan bergerak di blog. Gak usah bingung, mari belajar bersama, di posting blog "carapada" ini, kita akan mulai belajar membuat tulisan yang bisa bergerak ke kanan, ke atas, dan lain-lain. Oke siap ..untuk mulai ...? Let's go....
Untuk tulisan bergerak ada beberapa model diantaranya :
1. Membuat tulisan bergerak ke kiri
Kode :   <marquee> Bergerak ki kiri </ marquee
Bergerak Ke Kiri 2. Membuat tulisan bergerak ke kanan dan ke kiri

Kode : <font face='Arial' color='#FF0000'><marquee behavior="alternate">Bergerak Ke kiri Terus Ke Kanan</font></marquee>
Bergerak Ke Kiri Terus Ke Kanan3. Membuat tulisan bergerak ke atas
Kode : <center><font face='Arial' color='#000000'><marquee direction="up">KE ATAS</font></marquee></center>

KE ATAS
Kalu ingin tulisan bergerak ke bawah tinggal ganti " up " dengan " down"

4. Membuat tulisan bergerk zigzag
Kode : <font face='Arial' color='#000000'><marquee behavior="alternate" direction="up" width="80%"><marquee direction="right">ZIGZAG</font></marquee></marquee>
ZIG - ZAG
5. Membuat tulisan zig zag kiri kanan
Kode : <font face='Arial' color='#000000'><marquee behavior="alternate" direction="up" width="80%"><marquee direction="right" behavior="alternate">TEXT</font></marquee></marquee>


ZIG ZAG LAGI

6. Membuat tulisan bergerak tapi ada backgroundnya
Kode : <font color="#FFFF00"><marquee direction="left" style="background:#CD3333">TEXT.</marquee></font>
Terimakasih telah berkunjung di blog " CARAPADA "
Catatan
Kamu bisa ganti kode warna dan font dan lain - lain, 
Bagaimana mudah kan ,,,semoga cara membuat tulisan bergerak ini , sangat berguna bagi kita. salam dari ku blog "carapada"

Sumber http://carapada.blogspot.com/

Cara membuat efek kembang api pada blog | Shattered Stories

ok deh, langsung aja ane share sekarang...

Cara Membuat Efek Kembang Api Pada Blog

1. login blog
2. rancangan --> edit HMTL
3. lalu cari kode </body>
4. lalu masukkan kode script dibwah ini diatas kode </body>

<script language="javascript" src="https://sites.google.com/site/vikrymadzblogspotcom/vikrymadz/kembangapi.js"></script>


5. simpan...


Kok belum keluar??????
jangan takut dulu sob... masih ada cara yang lain kok... langsung aja ya..

1. login blog
2. rancangan --> elemen halaman --> tambah gadget --> HTML/JavaScript
3. lalu masukkan kode

<script language="javascript" src="https://sites.google.com/site/vikrymadzblogspotcom/vikrymadz/kembangapi.js"></script>


4. simpan

Dan selesei deh dan jangan lupa coba lihat hasilnya....

klo belum kluar brarti kodenya masih di disabled tuh 
jadi sobat bisa pakai yang kode dibawah ini aja (versi flash)

<div style="position: fixed; bottom: 0px; right: 2px;"><br /><embed pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" width="160" height="600" title="grab this widget @ widgetindex.blogspot" src="http://5433001315082274311-a-1802744773732722657-s-sites.googlegroups.com/site/widgetindex/fireworks.swf" wmode="transparent" type="application/x-shockwave-flash" quality="high"></embed></div>
Sumber http://vikrymadz.blogspot.com/

Cara membuat border pada blog dan jenis jenisnya | Shattered Stories

Ok seperti pada judulnya "Cara Membuat Border pada Blog dan Jenis-jenis Border", postingan saya kali ini adalag mengenai Cara Membuat Border pada Blog dan Jenis-jenis Border. 

Sebenernya saya mengetahui tips dari teman saya Cayun. Lalu setalah saya lihat". eh eh ternyata tips ini cukup penting juga buat para sobat-sobat blogger.

Jadi daripada saya sendiri juga lupa, maka langsung aja deh saya posting disini. hehehehe 

Cara Membuat Border pada Blog


Contoh :
Teks Atau Sesuatu yang Ingin Diberi Border 
Dibawah ini adalah kode CSS untuk membuat pada blog  :  
<div style="border: 3px solid rgb(0, 0, 0); padding: 4px; background: rgb(255, 255, 255) none repeat scroll 0% 0%; -moz-background-clip: -moz-initial; -moz-background-origin: -moz-initial; -moz-background-inline-policy: -moz-initial;">
Teks Atau Sesuatu yang Ingin Diberi Border
</div>
- Ganti Tulisan yang berwarna merah dengan Jenis Border dibwah yang sobat inginkan.
- Letakkan Teks Atau Kode yang ingin di Beri Border pada Tulisan warna biru
- Untuk penempatannya terserah sobat.

Jenis-jenis Border

Solid

Double

Ridge

Dotted

Dashed

Groove

Inset

Outset


Cara membuar komentar facebook di blog | Shattered Stories

komentar di blog sangat dibutuhkan untuk blogger karena tanpa komentar dari pembacanya maka seorang penulis tidak akan bisa interaksi dengan pe,mbaca pada artikel yang dia tulis, pasti sobat semua juga ingin kan artikelnya mendapat tanggapan?

adapun cara agar pembaca bisa memberi tanggapan yaitu dengan cara memberi kotak komentar yang di semat dibawah entry atau setiap artikel, namun cara yang satu ini biasanya terasa agak sulit,apalagi pembaca ada yang belum tahu tentang cara memberi komentar di artikel tersebut.

Dengan semakin berkembangnya tren facebook sekarang banyak penjelajah internet mempunyai akun facebook juga, hal ini bisa dijadikan salah satu cara agar pembaca bisa memberi komentar di blog, iya..dengan membuat komentar facebook di blog akan memudahkan pembaca memberi tanggapan pada artikel kamu, tidak hanya itu, komentar facebook akan memberi tambahan trafict juga pada blogmu,karena komentar fb di blog kamu akan otomatis juga masuk di status mereka.

komentar facebook


Tertarik kan? info terbaru kali ini saya punya cara membuat komentar facebook di blog dengan mudah dan tidak ribet. ikuti tutorial blogger dibawah ini:
  1. Silahkan masuk ke blogger kamu dan menuju di template blog kamu
  2. Jangan lupa backup template kamu. agar jika terjadi kesalahan bisa mudah dipulihkan
  3. centang kotak kecil di sisi kiri atas pengaturan template kamu atau expand template widget
  4. cari kode <data:post.body/> dan letakkan kode berikut dibawahnya:
    <b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
    <script src='http://connect.facebook.net/en_US/all.js#xfbml=1'/>
    <div><fb:comments expr:href='data:post.url' expr:title='data:post.title' expr:xid='data:post.id' num_posts='1' width='600'/></div>
    </b:if>
  5.  Lalu simpan template kamu.

Cara membuat breadcumb pada blog | Shattered Stories

Breadcrumb adalah menu navigasi yang menunjukkan letak atau posisi sebuah halaman yang sedang terbuka. Breadcrumb biasanya di pasang di bagian bawah artikel atau di bagian atas postingan, tepatnya di atas atau di bawah judul artikel. Menu navigasiBread Crumb ini berupa beberapa link yang menuju ke halaman homepage blog ( Home / Beranda ), link kategori atau label artikel serta judul artikel yang sedang terbuka. Untuk lebih jelasnya, lihat di bagian atas artikel ini.

Tujuan Membuat Breadcrum di blog

Saya pribadi menyukai breadcrumb karena bread crumbs bisa menghiasi bagian atas halaman posting agar judul artikel tidak terlihat kaku. Tapi di balik fungsinya untuk mempercantik tampilan blog, breadcrumb juga merupakan salah satu pendukung SEO. Menurut master SEO, denganmemasang breadcrumb di atas judul artikel, mesin pencari akan lebih mudah menelusuri halaman yang ada di dalam blog sehingga kesempatan untuk tampil di halaman depan hasil pencarian menjadi lebih besar. Selain itu, dengan membuat breadcrumb di halaman artikel pengunjung akan lebih mudah mencari artikel dengan label yang sama pada sebuah blog yang tidak dilengkapi dengan Related Post / Artikel Terkait.

Hampir semua blog menggunakan breadcrumb. Alasan utama blogger memasang menu navigasi SEO ini adalah untuk meningkatkan SEO Blog. SEO yang yang kuat akan mendatangkan trafik yang melimpah. Blog tarfik yang melimpah akan menjadi sebuah ladang online dan pemiliknya akan panen dollar. Mau ??? 

Cara membuat Breadcrumb di blogger Membuat menu navigasi bread crumbs di blog sangat mudah. Kopi, eh copy kode breadcrumb, paste di template blog, klik simpan template, selesai...

Penjelasan selengkapnya tentang cara membuat dan memasang menu navigasi breadcrumb di blog adalah sebagai berikut :
  • Silahkan masuk ke dasbor blog anda dengan memasukkan username dan pasword blog anda di www.blogger.com.
  • Selanjutnya buka halaman kode template blog untuk memasang kode breadcrumb di template.
  • Belum tahu cara masuk ke halaman edit template ? Klik link di bawah ini untuk membaca artikel selengkapnya yang di lengkapi dengan gambar
"Cara mengedit template Blog".
  • Sudah tahu cara mengedit template ? Lanjutkan dengan memberi tanda checklist pada kotak kecil yang ada di depan tulisan "Expand template widget".
  • Untuk berjaga² terjadi kerusakan template atau error karena melakukan kesalahan saat mengedit kode templatenya, sebaiknya DOWNLOAD dulu template blog anda.
  • Copy kode html berikut ini :

    <b:if cond='data:blog.homepageUrl == data:blog.url'>
    <b:else/>
      <b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
    <div class='breadcrumbs'>
    Anda berada di &#187; <a expr:href='data:blog.homepageUrl'>Home</a> &#187; <b:if cond='data:post.labels'><b:loop values='data:post.labels' var='label'>
                <a expr:href='data:label.url' rel='tag'><data:label.name/></a><b:if cond='data:label.isLast != &quot;true&quot;'> , </b:if>
              </b:loop>
            </b:if> &#187; <data:post.title/>
      </div>
    </b:if>
    </b:if>

    • 7. Letakkan / Paste kode tersebut di bawah kode   <div class='post hentry uncustomized-post-template'> template blog anda. Bisa juga letakkan kodenya di bawah kode <div class=’post hentry’>  atau bisa juga di atas kode <div class='post-header-line-1'/> .
    • Jangan lupa gunakan Gunakan Tombol F3 pada keyboard untuk melakukan pencarian kode dengan cepat.
    • Apabila anda ingin mengedit kodenya, silahkan edit kode yang berwarna MERAH.

    Selanjutnya........

    • Untuk mempersonalisasi tampilan Navigasi Breadcrumbs, cari kode untuk ]]></b:skin>  di template blog anda.
    • Copy kede CSS breadcrumb berikut ini, lalu Paste di atas kode ]]></b:skin>
    .breadcrumbs {
            padding:5px 5px 5px 0;
            margin: 0 0 5px;
            font-size:12px;
    font-family: Georgia;
            line-height: 1.4em;
            border-bottom:4px double #000000;
           }
    Dengan kode tersebut, anda bisa mengganti besarnya font breadcrumb dengan mengganti angka 12 menjadi lebih besar atau lebih kecil. Kode Georgia adalah kode untuk jenis huruf yang di gunakan breadcrumb. Anda bisa mengganti jenis hurufnya dengan jenis huruf yang lain sepertitrebuchet ms, arial, verdana atau font lain sesuai keinginan anda. Untuk kode pada baris terakhir, angka 4 berarti besar garis bawah breadcrumb adalah 4 piksel, double berari garis ganda, dan kode #000000 adalah kode HTML untuk warna hitam. kode tersebut artinya :
    "Garis pinggir bawah menu breadcrumb adalah garis ganda ( double ) dengan ketebalan garis sebesar 4 piksel dan garisnya berwarna hitam ( #000000 ). Anda bisa mengganti angka 4 menjadi lebih besar atau lebih kecil, kode : double bisa di ganti dengan kode :

    solid = garis tunggal biasa atau
    dashed = garis putus - putus

    Anda juga bisa mengganti warna tulisan menu breadcrumb dengan mengganti kode warna hitam ( #000000 ) dengan kode warna yang lain, misalnya kode #B40404 untuk warna merah dan sebagainya. Untuk melihat lebih banyak kode warna, klik Link di bawah ini :

    "Tools untuk melihat kode warna"

    Catatan : 
    Karena setiap kode template berbeda - beda, dengan cara di atas Navigasi Breadcrumbs tidak terlihat pada beberapa template. Jika hal ini terjadi pada template anda, lakukan seperti berikut ini :

    Copy kode HTML pada step 6 lalu Paste di atas kode <div class='post-header'>  template anda. Itu akan membuat Navigasi Breadcrumbs berada di bawah Judul Artikel.

    Jika ingin menyimpan Navigasi Breadcrumbs di Atas Judul Postingan / Artikel, buat kodenya seperti berikut ini :
        <b:includable id='post' var='post'>
          <div class='post hentry'>

            <a expr:name='data:post.id'/>

        <b:if cond='data:blog.homepageUrl == data:blog.url'>
        <b:else/>
          <b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
        <div class='breadcrumbs'>
        Anda berada di &#187; <a expr:href='data:blog.homepageUrl'>Home</a> &#187; <b:if cond='data:post.labels'><b:loop values='data:post.labels' var='label'>
                    <a expr:href='data:label.url' rel='tag'><data:label.name/></a><b:if cond='data:label.isLast != &quot;true&quot;'> , </b:if>
                  </b:loop>
                </b:if> &#187; <data:post.title/>
          </div>
        </b:if>
        </b:if>

            <b:if cond='data:post.title'>
              <h3 class='post-title entry-title'>
              <b:if cond='data:post.link'>
                <a expr:href='data:post.link'><data:post.title/></a>
              <b:else/>
                <b:if cond='data:post.url'>
                  <b:if cond='data:blog.url != data:post.url'>
                    <a expr:href='data:post.url'><data:post.title/></a>
                  <b:else/>
                    <data:post.title/>
                  </b:if>
                <b:else/>
                  <data:post.title/>
                </b:if>
              </b:if>
              </h3>
            </b:if>

            <div class='post-header'>

            <div class='post-header-line-1'/>

            </div>


    • Cari kode yg berwarna HITAM.
    • Kode yang berwarna BIRU, adalah kode yang sama pada STEP 6 , lettakan kodenya diantara kode yang berwarna HITAM persis seperti contoh di atas.
    • Kode yang berwarna MERAH tidak penting, tapi kalau anda mengerti maksudnya, ya syukur.... hehehehehe..........
    • Sekali lagi !!! Karena setiap kode template mungkin berbeda, carilah kode yang mirip.
    Jika anda sudah terbiasa mengedit template, sebaiknya coba "Cara membuat Breadcrums cepat terindeks". Tapi, jika anda belum terbiasa dengan kode HTML template blog, sebaiknya gunakan cara membuat breadcrumb di atas. Kode untuk membuat breadcrumb yang langsung terindeks jauh lebih banyak dari kode breadcrumb biasa di atas. Selain itu, setelah memasang breadcrumb yang cepat terindeks, akan sulit menghapus breadcrumbnya karena kode yang di pasang sebelumnya akan terpisah ( hanya untuk beberapa jenis template ). Dari banyak template yang saya coba pasangi breadcrumb yang langsung terindeks, tidak satupun yang membuat kode breadcrumb tetap utuh.

    Sumber http://www.bloggerbugis.com/

    Cara membuat buku tamu pada blog | Shattered Stories

    Memasang sebuah buku tamu (shoutbox/guestbook) pada sebuah blog adalah hal yang cukup lumayan penting, karena buku tamu ini merupakan salah satu sarana untuk berinteraksi antara yang pemilik blog dengan para pengunjung blog. Dengan di pajangnya buku tamu di dalam blog, maka para pengunjung dapat mengungkapkan isi hatinya tentang blog yang anda buat, yang pasti isi dari sebuah buku tamu ini sangatlah bervariasi bisa merupakan pujian, pertanyaan, sekedar iseng, atau ada juga merupakan kritikan terhadap isi blog anda, dan justru dengan adanya variasi itulah membuat blog kita jadi lebih bagus.


    Ok, Bagaimana caranya mendapatkan sebuah buku tamu. Untuk mendapatkannya sangat mudah, anda tinggal mencarinya pada mesin pencari contoh: google ataupunyahoo, silahkan ketikan kata free shoutbox atau free guestbook pada search engine masing-masing situs, maka dalam beberapa detik saja akan muncul berpuluh-puluh situs penyedia buku tamu tadi, anda tinggal klik lalu coba lihat-lihat. Tapi untuk menghemat waktu pencarian anda, maka di sini ade akan langsung memberikan alamat situs penyedia buku tamu yang servernya lumayan bagus dan jarang sekali mengalami down yakni http://www.shoutmix.com/. Untuk caranya silahkan anda ikuti langkah-langkah berikut ini :



    Seperti biasa anda harus daftar terlebih dahulu dengan cara mengklik tulisan Get One noe, free>>, ataupun dengan mengklik tulisan Sign Up, silahkan anda tulis data-data anda pada form yang telah di sediakan.
    Jika sudah tedaftar, dan di terima jadi anggota shoutmix, silahkan anda login dengan id anda
    Pada kolom yang berjudul Style, klik menu appearance.
    Silahkan klik menu pulldown di samping tulisan Load From Preset untuk mengatur tampilan buku tamu anda, silahkan pilih yang sesuai dengan keinginan anda. Jika sudah selesai klik Save Setting.
    Untuk mendapatkan kode HTML dari shoutbox anda, silahkan klik Use Shoutbox yang berada di bawah menu Quick Start
    Klik tulisan Place Shoutbox on web page. Isi lebar dan tinggi shoutbox yang di inginkan
    Copy seluruh kode HTML yang ada pada text area yang berada di bawah tulisan Generated Codes, lalu simpan di program Notepad anda
    Klik Log out yang berada di atas layar anda untuk keluar dari halaman shoutmix anda. Silahkan close situs tersebut.
    Selesai

    Untuk menempatkan kode HTML shoutbox tadi pada blog anda, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.

    Untuk Blogger baru :

    1. Silahkan Login dengan id anda
    2. Klik menu Tata Letak
    3. Klik Elemen Halaman
    4. Klik Tambah gadget
    5. Klik tombol Tambahkan ke Blog atau tanda "+" yang berada di bawah tulisanHTML/JavaScript
    6. Tuliskan judul shoutbox anda pada judul. Contoh : Buku tamu ku, atau my guestbook atau apa saja yang anda suka
    7. Copy paste kode HTML shoutbox anda di dalam konten
    8. Klik tombol Simpan Perubahan
    9. Tekan & Pindahkan yang telah anda buat tadi di tempat yang di sukai
    10. Tekan tombol Simpan
    11. Selesai

    Cara membuat spoiler pada blog | Shattered Stories

    Spoiler sendiri fungsinya adalah untuk memperkecil postingan, kode script atau tulisan agar tidak makan tempat. Sebenarnya sobat juga bisa menggunakan menu dengan fungsi scroll atau bisa juga dengan menggunakan text area untuk menghemat tempat dalam penulisan kode script atau gambar. Oke langsung Saja


    "Letakan script dibawah ini pada postingan sobat"




    =======================================


    <div style="margin: 5px 20px 20px;">
    <div class="smallfont" style="margin-bottom: 2px;"><b>Spoiler</b>: <input value="Open" style="margin: 0px; padding: 0px; width: 55px; font-size: 11px;" onclick="if (this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName('div')[1].getElementsByTagName('div')[0].style.display != '') { this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName('div')[1].getElementsByTagName('div')[0].style.display = ''; this.innerText = ''; this.value = 'Close'; } else { this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName('div')[1].getElementsByTagName('div')[0].style.display = 'none'; this.innerText = ''; this.value = 'Open'; }" type="button">
    </div>
    <div class="alt2" style="border: 1px inset ; margin: 0px; padding: 6px;">
    <div style="display: none;">



    Letakkan kode script, HTML dan teks anda disini



    <br>
    </div>
    </div>
    </div>


    =====================================


    Keterangan :


    1. Untuk tulisan Open dan Close bisa sobat ganti sesuai keinginan.
    2. Width : 55px untuk lebar spoiler.
    3. Font-size: 11px untuk besar tulisan pada kotak spoiler.
    4. Tulisan Spoiler adalah judul, silahkan ganti sesuai keinginan sobat.

    Cara membuat Read more pada blog | Shattered Stories

    ► Silahkan Login dan masuk di akun blogger anda
    ► lalu klik Rancangan dan klik Edit HTML
    ► Centang Expand Template Widget
    ► Untuk mempermudah pencarian kode HTML nya anda tekan aja ( CTRL + F )
    ► Cari kode </head> dan kalau sudah ketemu
    ► Lalu silahkan Tambahkan kode dibawah ini tepatnya diatas kode </head>




    Bila anda ingin merubah ukuran Read More Pada Blog, Blogspot, Blogger anda, ubah aja di bagian-bagian kode di bawah ini, dan Ubah angka nya sesuai kebutuhan:

    summary_noimg = 430; adalah tinggi potongan artikel tanpa gambar
    summary_img = 340; adalah tinggi potongan artikel dengan gambar
    img_thumb_height = 100; adalah ukuran tinggi thumbnail
    img_thumb_width = 120; adalah ukuran lebar thumbnail

    ► langkah Selanjutnya cari kode <data:post.body/> lalu ganti tag <data:post.body/> tersebut dengan kode script di bawah ini :

    <b:if cond='data:blog.pageType != &quot;item&quot;'>
    <div expr:id='&quot;summary&quot; + data:post.id'><data:post.body/></div>
    <script type='text/javascript'>createSummaryAndThumb(&quot;summary<data:post.id/>&quot;);
    </script>
    <span class='rmlink' style='float:right;padding-top:20px;'>
    <a expr:href='data:post.url'>&#187;&#187;&#160;&#160;READMORE...</a></span>
    </b:if>
    <b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'><data:post.body/></b:if>



    ► dan untuk kata " READ MORE " bisa diganti sesuai dengan selera anda.


    setelah dipastikan semua udah terpasang dengan benar langkah selanjutnya adalah simpan template dan coba lihatlah hasilnya.

    Rant: BOSEN BOSEN BOSEN!! | Shattered Stories

    Bosen, ya mungkin itu yang dirasakan sebagian temen gue yang lagi liburan, sisanya? jalan jalan bareng temen temen atau keluarganya, jadi mereka ga merasa bosan. Gue tidak termasuk diantara itu, liburan kali ini, gue emang ga ada rencana buat ngapa-ngapain, jadi gue diem aja dirumah, rada rada ngebanke juga sih, soalnya ga ada yang penting yang harus dikerjain, jadi kesannya gue lagi bebas, dan terlalu bebas.

    Gue sendiri, ga terlalu ngemasalahin jadwal gue yang berantakan, yang gue bosenin itu, suasananya, gue bosen sama suasana yang sekarang, tapi ini bukan berarti gue pengen main atau apa, gue cuma bosen aja -__- asa ada yang kurang, setelah mencari sekian lama, akhirnya gue punya kesibukan baru, ya, dan kesibukan ini ga penting-penting banget, ya, gue mulai ngebrobah blog gue, mulai dari tempates, dan model tulisannya, juga cursornya (bagi yang belum tau, dulu cursor gue pikachu sama pokeball ._.v)

    Ok, ok, setelah sibuk dengan blog gue, gue masih aja bosen, gue pengenya sih ada suatu yang baru, -___- sesuatu yang keluar banget dari ordinary gue, dan sekarang gue bingung apa... ada usul guys?

    Merah itu... tanda menunggu | Shattered Stories

    Tanpa sadar gue memakai jaket merah itu terus menerus, hampir setiap hari, gue memakainya, sebagai antisipasi hawa dingin. Ya, gue baru menyadari, gue nyaman sama warna merah, bukan cuma jaket, banyak stuff stuff gue yang berwarna merah, misalnya polo shirt dan bola basket. By the way, bola basket itu adalah bola basket keberuntungan gue, gue seneng banget pake bola itu dan ga tertarik beli bola yang baru, meski, yaa... udah jelek sih.. tapi itu tetep jadi kebangganan gue!

    Hari itu, hari minggu, pagi pagi gue udah pergi dari rumah untuk ketemu sama seseorang, gue bertemu dengannya didekat alun alun kota cimahi, tanpa berpikir panjang, gue langsung memakai kaos merah, ah sial -___- ternyata temen gue itu ngaret dan, gue harus nunggu disana sekitar satu jam.

    Contoh lain, gue waktu itu lagi foto kelas, dan baju yang kita gunakan bernuansa merah, dan akhirnya, jonas pun penuh dan akhirnya untuk menghabiskan waktu di BIP, tepatnya di D,cost. Dan disitu pun kami masih harus menunggu makanan, yah... warna merah memang warna penunggu.

    2 Kejadian diatas memang ga terlalu penting buat diceritain, karena sebenernya di cerita ini, gue mau menceritakan tentang takdir gue, yang harus menunggu sesuatu yang ga pasti, dan hanya bisa berharap pada hal yang sia sia. 

    Warna merah, warna kesukaanya dan warna kesukaan gue, tapi kenapa hanya gue yang menunggu? Batin gue. Ya, gue punya seseorang yang gue sayangin banget, tapi, gue juga ga deket sama orang itu, gue kenal orang itu dari 2 tahun yang lalu, saat gue tak menganggapnya sebagai oarang yang penting buat gue, tapi sialnya, kata kata itu berubah semenjak satu kejadian, kejadian yang bener bener ngebuat gue ngefly hehe, dan maaf, gue ga bisa ceritain detailnya disini, karena kejadian itu saat rahasia dan ga ada yang tau :)

    1 Tahun menunggu, gue jenuh juga, dia ga membuat perubahan apapun dihidup gue, jalan hidupnya masih jauh dari jalan hidup gue, kita ga searah, dan  itu lah yang ngebuat gue jauh dari dia. Dan well, sekarang gue baru menyadari, gue ga bisa terus terusan menjadi merah, walaupun ya, merah itu berarti semangat, gue udah kehilangan semangat gue, berbulan bulan yang lalu, saat dia mulai jauh dari kehidupan gue yang sekarang.

    Motor beat biru | Shattered Stories

    Mungkin, kalian udah rada aneh ngedenger judul dari posting ini, pasti kalian cuma bertanya tanya, ya ini salah satu catatan konyol gue, tapi ini edisi sepsial alias ga ada duanya, jadi, selamat menyaksikan

    Hari itu, hari rabu, gue harusmemeriksakan motor gue, hari ini 2 bulan setelah motor gue ga diservis, ya jadi gue harus bisa meluangkan waktu gue untuk motor gue itu, emang samapi saat ini, gue sering ngeluh soalnya motor gue suka tiba tiba ga stabil, ya, si vario pink yang dipoles hitam itu -__- 

    Senyuman, itu yang pertama kali gue lihat. Senyuman manis dari seseorang yang pernah gue kenal, memang ga terlalu dekat, tapi senyuman itu saat berarti bagi gue. Saat itu, gue sedang menunggu motor gue di dealer yang sedang di servis, tiba tiba, datanglah dia, ya orang yang memberikan senyuman tadi, keliatannya dia lagi sial, soalnya dia mendorong motornya ke dealer, kayanya sih mogok, jadi dia datang buat nyervis. Walaupun begitu, dia tetep masang muka tegar dan masih nyoba senyum ke gue. Padahal, gue aja dari tadi bete nungguin motor gue yang ga selesai diservise, pulangnya, gue cuma pamit tanpa basa basi, gue cuma ga mau ngeganggu dia, lagian, gue juga banyak kerjaan. sok sibuk hehe

    Esoknya, gue ada janji main sama temen gue, dan ternyata, si motor beat ikut! Hahah, gue lumayan seneng sih dia ikut tapi ga tau kenapa, gue jadi grogi... ah sial!! Tapi, gue berusaha nutupin itu dengan tetep enjoy aja. Semoga dia ga sadar, gue masih belum mau disadar. Masih mau jadi temen, dan kayanya gue ga suka suka amat.

    Thanks For Today! Kata anak anak sebelum kita semua bubar, emang nyenengin sih walau kita harus panas panasan, yoi, kita main pake motor dan satu hal yang gue ga suka adalah, gue pake celana jeans item dan kalo pake celana jeans item berarti kaki gue panas! panas banget! 

    Tiba di daerah cimahi atas, kita memutuskan untuk ke AWC, dan cukup luamayan dan seru =D hari itu pokoknya have fun banget deh, gue sampai inget hal hal kecil kaya, kaos temen gue yang kotor, sampe jalannya yang lumayan jauh. 

    Setelah hari itu, gue jarang ketemu lagi sama si motor beat, kenapa? dia lagi nyari SMA dan gue ga mau ganggu -___- ya sudahlah

     

    Image by Febz - Edit Image