Image by Febz - Edit Image Sibuk, sibuk, kerjasama, tapi ga boleh sombong | Shattered Stories ~ Shattered Stories

Pages

Minggu, 17 Juni 2012

Sibuk, sibuk, kerjasama, tapi ga boleh sombong | Shattered Stories

Jujur aja, akhir akhir ini gue suka iri sama temen temen gue disekolah lain... ya mereka tuh akhir akhir ini lebih nyantae, sedangkan gue sendiri sibuk sama acara acara sekolah, mulai dari tugas, sampe acara yang wajib diikuti kaya pensi dan sebagainya... tapi jujur aja, gue malah seneng, disela-sela kesibukan kaya gini, gue bisa makin deket sama temen temen gue, gue jadi lebih ngerti gimana sikap mereka dan kebiasaan uniknya. Ya, bisa dibilang, gue merasa lebih dekat sama perpisahan. Dan jujur aja gue ga suka sama perpisahan

Back to topic, kelas gue, emang bisa dibilang sebagai kelas yang ga solid... ya, kata gue sih kurang seru aja... gue sering ngebayangin gimana sih kalo kita kompak, pasti kita bakal lebih kenal satu sama lain, pasti bakal lebih baik... Jadi inget pas karyawisata dulu, satu bis berisik sama kita kita, nyanyi bareng, ketawa ketawa, main kartu, ngemil, huft, saat saat yang ga terlupakan deh :')
hai teman teman ku, bisa kah kau lihat aku menulis ini?

Suatu hari, disekolah gue pernah ada acara kaya pensi gitu, ya dan jujur aja itu bisa ngebuat kita sibuk banget, banget banget dan banget... Tapi semua kesibukan itu ga ngebuat gue cape, gue malah seneng, ngeliat grup guie jadi grup yang solid banget, saling kerjasama, ngebangtu, ah pokoknya kita ngerasa deket banget deh... tapi yang bikin gue ga suka, ada sat grup, yang sombong banget, setiap gue ngeliat mereka, pekerjaan yang lagi gue lakuin langsung ancur, gue jadi ga konsen. Mereka itu sombongggg banget, kayanya mereka udah yakin mereka bakal jadi yang terbaik... SALAH!! :p

Tapi memang bener sih... mereka jadi yang terbaik ._.v gue tetep ikhlas kok, karena gue tau, usaha gue yang gue lakuin bareng temen temen gue, lebih membanggakan dari pada menjadi grup terbaik


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Image by Febz - Edit Image