Pages

Jumat, 29 Juni 2012

Cara membuat border pada blog dan jenis jenisnya | Shattered Stories

Ok seperti pada judulnya "Cara Membuat Border pada Blog dan Jenis-jenis Border", postingan saya kali ini adalag mengenai Cara Membuat Border pada Blog dan Jenis-jenis Border. 

Sebenernya saya mengetahui tips dari teman saya Cayun. Lalu setalah saya lihat". eh eh ternyata tips ini cukup penting juga buat para sobat-sobat blogger.

Jadi daripada saya sendiri juga lupa, maka langsung aja deh saya posting disini. hehehehe 

Cara Membuat Border pada Blog


Contoh :
Teks Atau Sesuatu yang Ingin Diberi Border 
Dibawah ini adalah kode CSS untuk membuat pada blog  :  
<div style="border: 3px solid rgb(0, 0, 0); padding: 4px; background: rgb(255, 255, 255) none repeat scroll 0% 0%; -moz-background-clip: -moz-initial; -moz-background-origin: -moz-initial; -moz-background-inline-policy: -moz-initial;">
Teks Atau Sesuatu yang Ingin Diberi Border
</div>
- Ganti Tulisan yang berwarna merah dengan Jenis Border dibwah yang sobat inginkan.
- Letakkan Teks Atau Kode yang ingin di Beri Border pada Tulisan warna biru
- Untuk penempatannya terserah sobat.

Jenis-jenis Border

Solid

Double

Ridge

Dotted

Dashed

Groove

Inset

Outset


Tidak ada komentar:

Posting Komentar