Pages

Rabu, 27 Juni 2012

Rant: Ngestalk blog orang orang ._. | Shattered Stories

Hari ini, entah kenapa, gue ngeliatin dan ngebaca satu persatu blog orang orang yang gue kenal, mulai dari temen temen seangkatan, kakak kelas, sampe blog -blog guru. tadinya gue juga pengen ngestalk blognya adik kelas, tapi... Gue ga nemuin satupun alamat blog. adanya juga microblog yang berarti Tumblr. Dan jujur aja gue kurang tertarik sama tumblr karena kalo di Tumblr, kita bisa ngereblog posting lain dan itu berarti : kita bisa ga ngebuat posting buatan kita sendiri, kita bisa copas, dan kita bisa melakukannya sesuka hati. Dan jujur, di tumblr yang gue stalk, gue lebih banyak menemukan postingan copas daripada postingan asli. Hem!

2 jam gue ngestalk, jujur aja gue seneng ngeliat blog mereka, ya, ceritanya super kece dengan gaya bahasa yang berbeda. Kebanyakan sih jago nulis, dan mereka nyeritain tentang bahasa sehari hari, buat gue ga masalah, karena blog ini juga nyeritain masalah sehari hari, lebih ga jelas dari blog mereka malah ._.Ada 3 blog yang ngebuat gue ngefans banget, 2 milik kakak kelas dan 1 milik teman seangkatan, sayangnya, yang paling gue ngefanin itu blognya wordpress, jadi gue ga bisa follow, otomatis, gue harus terus terusan ngestalk blog dia.

Cerita, cerita dan cerita, itu yang ngebuat blog mereka jadi lebih menarik, posting mereka ada yang galau, sampe cerita konyol yang bikin ngakak, judulnya juga unik, jadi ngebuat gue pengen ngebaca, dan waw! isinya bagus banget!!! Tapi, ada juga yang postingan di blognya itu palsu, alias cerpen dengan cerita fiksi yang menarik. Memang sih, dari segi penamaan, gue masih tau, sebenernya posting itu menceritakan tentang kehidupanh  mereka sehari hari. tapi di ubah sedemikian rupa sehingga menjadi 100 derajat berbeda. Di posting mereka, gue bisa ngeliat kehidupan mereka yang asli, dan jujur aja gue jadi rada malu soalnya, gue nulis "gue-lo" di posting ini sedangkan ada kakak kelas gue yang pake "aku-kamu-dia" tapi, aku kamu dia itu kesannya romantis dan jujur gue suka =D

Ok, ok, cukup deh ya posting hari ini, keliatannya gue udah bingung mau nulis apa, ._. jadi sebelum omongan gue ngelantur, gue izin pamit, salam super


Bacotan keren gue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar