Pages

Jumat, 29 Juni 2012

Motor beat biru | Shattered Stories

Mungkin, kalian udah rada aneh ngedenger judul dari posting ini, pasti kalian cuma bertanya tanya, ya ini salah satu catatan konyol gue, tapi ini edisi sepsial alias ga ada duanya, jadi, selamat menyaksikan

Hari itu, hari rabu, gue harusmemeriksakan motor gue, hari ini 2 bulan setelah motor gue ga diservis, ya jadi gue harus bisa meluangkan waktu gue untuk motor gue itu, emang samapi saat ini, gue sering ngeluh soalnya motor gue suka tiba tiba ga stabil, ya, si vario pink yang dipoles hitam itu -__- 

Senyuman, itu yang pertama kali gue lihat. Senyuman manis dari seseorang yang pernah gue kenal, memang ga terlalu dekat, tapi senyuman itu saat berarti bagi gue. Saat itu, gue sedang menunggu motor gue di dealer yang sedang di servis, tiba tiba, datanglah dia, ya orang yang memberikan senyuman tadi, keliatannya dia lagi sial, soalnya dia mendorong motornya ke dealer, kayanya sih mogok, jadi dia datang buat nyervis. Walaupun begitu, dia tetep masang muka tegar dan masih nyoba senyum ke gue. Padahal, gue aja dari tadi bete nungguin motor gue yang ga selesai diservise, pulangnya, gue cuma pamit tanpa basa basi, gue cuma ga mau ngeganggu dia, lagian, gue juga banyak kerjaan. sok sibuk hehe

Esoknya, gue ada janji main sama temen gue, dan ternyata, si motor beat ikut! Hahah, gue lumayan seneng sih dia ikut tapi ga tau kenapa, gue jadi grogi... ah sial!! Tapi, gue berusaha nutupin itu dengan tetep enjoy aja. Semoga dia ga sadar, gue masih belum mau disadar. Masih mau jadi temen, dan kayanya gue ga suka suka amat.

Thanks For Today! Kata anak anak sebelum kita semua bubar, emang nyenengin sih walau kita harus panas panasan, yoi, kita main pake motor dan satu hal yang gue ga suka adalah, gue pake celana jeans item dan kalo pake celana jeans item berarti kaki gue panas! panas banget! 

Tiba di daerah cimahi atas, kita memutuskan untuk ke AWC, dan cukup luamayan dan seru =D hari itu pokoknya have fun banget deh, gue sampai inget hal hal kecil kaya, kaos temen gue yang kotor, sampe jalannya yang lumayan jauh. 

Setelah hari itu, gue jarang ketemu lagi sama si motor beat, kenapa? dia lagi nyari SMA dan gue ga mau ganggu -___- ya sudahlah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar