Pages

Selasa, 26 Juni 2012

Cara membenarkan sertifikat yang tidak valid ( SSL CERTIFICATE ERROR ) | Shattered Stories

Ok, guys, sebenernya gue lagi seneng nih, kenapa? karena, dari kemaren google chrome gue error, dan gabisa buka google mail dan itu juga jadi ngaruh blogger yang secara milik google, akhirnya, kemaren gue ga ngeblog, dan kalo ngeblog pun gue harus pake mozilla,

Sebelum ke masalah inti, gue mau bilang ternyata ini tuh gara gara SSL dan sebenernya, google chrome itu nygka bahwa google.co.id ga punya sertifikat asli, padahal, kalo di cermati, sebenernya yang salah itu komputer kita, untuk menyelesaikan masalah sertifikat ini kita cuma harus ngubah waktu dan tanggal di komputer kita, untuk lebih jelas, silakan lihat video di bawah ini



Nah gampang kan? Silahkan mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar