Pages

Kamis, 21 Juni 2012

Jadi, aku yang salah? Cape tau | Shattered Stories

huft, akhir akhir ini, gue sering ngerasa aneh banget, mood gue bisa ancur tiba-tiba :/, ya sebenernya sih ga tiba tiba juga sih, soalnya gue inget sama hal hal nyebelin disaat seharusnya gue ga lagi badmood. Emang, masa remaja itu labil... Tapi, satu hal yang pasti, gue ngerasa cape sama rutinitas gue... Gitu lagi gitu lagi, ga di anggap lagi, ga dianggap lagi... gue ga tau itu cuma perasaan gue atau emang bener kaya gitu, tapi, kenapa gitu harus gue yang ngerasain kaya gitu, perasaan aneh yang seolah pengen ngasih tau "mati aja yuk! lo mati juga ga akan ada yang peduli" Mungkin aneh, tapi minggu ini gue udah ngomong gitu lebih dari 3 kali.

Gue, ngerasa cape banget, setiap gue mau ngelakuin rutinitas, gue jadi ga punya motivasi eung, gue bisa dibilang rada rada bosen, soalnya, gue ngeliat hal yang sama lagi, naik turun tangga yang sama, masuk ruangan yang sama, saat gue butuh refreshing, gue ga tau harus bilang apa soalnya orang orang yang diajak refreshing selalu ngaret dan itu ngebuat gue jadi rada kesel, akhirnya gue kurang enjoy sama refreshing itu -__-

yah, mungkin kalian semua ga tau, dan gak akan pernah tau, kecuali gue kasih tau, :p gue paling benci tanggal 4, 11, 18, dan 28 dibulan apa pun, tanggal itu selalu menjadi hari sial bagi gue, ya sejak satu tahun yang lalu, jadi tanggal 28 Juni nanti, tanggalitu akan berubah menjadi, first year for nothing special =) for nothing i can do with that, for nothing that can make me smile =(

Selama setahun ini, gue ngejar ngejar sesuatu yang sangaaaat banget gue pinginin, dan selama setahun ini juga, gue terus berharap bahwa gue dapat mengulang waktu, ayo lah, gue cuma pengen bahagia lagi :( jadi gue yang dulu, please somebody come and save me from my self :( setahun ini gue bener bener kesiksa, cape buat hal yang pasti ga bisa gue lakuin, cape usaha terus buat hal yang ga ada, cape menunggu ucapan terimakasih dari mereka yang telah gue bantu, ya, gue cape berharap, mungkin sekarang, gue hanya bisa diam dan menerima takdir.

Setahun yang lalu, gue ga kaya gini, gue jadi gitu sekarang soalnya gue ga bisa adaptasi, yah, satu tahun yang lalu rutinitas gue beda sama rutinitas yang sekarang, semuanya beda, orang orangnya, ruangannya, tangganya, tanahnya, udaranya, semuanya beda banget, gue jadi kangen sama suasana kaya gitu. Sebelumnya, gue udah bilang kalo gue ga dianggapkan? ya, itu sakit banget buat kalian, tapi, buat gue yang satu tahun ditimpa sama beban "ga dianggap" itu udah jadi "sakit" aja, sampe sekarang gue masih mikir, "apa gue akan tetap strong dengan semua hal ini? atau menyerah saja..." jujur aja itu beda banget sama apa yang dulu gue rasa :) dan sekarang gue cuma bisa berharap, ga ada orang yang ngedapetin takdir  yang sama kaya gue, jangan ada lagi, please :(

Rasanya ga dianggap, rasanya dicuekin, rasanya sealalu dijadiin pelampiasan, rasanya selalu serba salah ga enak. sakit banget, tapi rasa sakit itu lah yang membuat kita bisa kuat... Kita hanya perlu memilih untuk bertahan, atau pergi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar