Image by Febz - Edit Image Kebetulan? Atau emang takdir? | Shattered Stories ~ Shattered Stories

Pages

Selasa, 26 Juni 2012

Kebetulan? Atau emang takdir? | Shattered Stories

Dunia emang dipenuhi sama hal mistis, gue ga tau mana aja yang bener atau mana aja yang salah, tapi gue punya satu cerita. Yah, mungkin ada yang ga percaya, tapi ini nyata, bener bener nyata dan aneh bagi gue. Mau gue ceritain, liat dibawah ini.

Di setiap sekolah, pasti ada yang namanya LDKS, ya mungkin bagi beberapa orang itu biasa aja, dan menurut gue emang biasa aja. ga ada yang spesial sih, gitu lagi gitu lagi. Waktu kelas 1 SMP, gue pernah LDKS dan ternyata sama kaya sekarang. Dan suatu kebetulan yang aneh... Dan gue ga nyangka.

Dulu waktu di SMP yang lama, gue kenal sama satu kakak kelas PMR, namanya kak yunike grace, orangnya putih, baik, berwibawa, dan tentu saja jago PMR, dia waktu itu kelas 2, dan sekarang kelas 3, berarti 1 tahun diatas gue. Grace adalah panggilannya dari teman teman senagkatannya dan kak grace adalah panggilannya dari adik kelas, menurut gue sih kak grace itu orangnya baik dan ramah. ternyata gue benar.

tunggu tunggu, kalian pasti mikir, kenapa kita udah ngomongin orang lain sementara kalian ga tau topik apa yang bakal gue ceritain? ok ok, gue belum intro kan? Ya engg sebenernya ini posting ga penting penting amat sih, cuma buat ngeluarin diri dari rutinitas sehari hari. Dan jujur aja, sebenernya posting ini ga terlalu penting buat gue, cuma,ini ngebuat gue penasaran banget, masalahnya, ketemu dua orang yang bener bener mirip, dengan nama yang sama.

Balik ke LDKS, setiap sekbid, atau RT (disekolah gue yang sekarang) punya senior, yang disebut among, dan RT gue ngedapetin among dari kelas 3. Sebelum memulai acara, peserta harus upacar dulu, dan saat upacarlah gue melihat sesuatu yang aneh. 

Upacara dilaksanakan dengan hidmat, ga ada yang boleh lirik kanan atau kiri, bahkan garuk garuk juga ga boleh. Ditenagh upacara tiba tiba ada senior yang datang dari belakang dan menggoyangkan tangan gue. "Kak grace?" bisik gue. dan gue yakin dia ga mendengar apa yang di bisikan gue karena suara gue waktu itu kecil sekali. tapi seakan ga peduli, gue melanjutkan upacara ini. 

Upacar selesai, dan tanpa sengaja gue bertemu dengan kakak yang tadi. dan seperti ninja, gue dengan sigap melihat namanya, nikedila, hemmm, gue mikir, kok pernah denger ya nama itu, di mana? aduh gue lupa. dan jujur. gue waktu itu bener benr lupa nama kak grace.

Mereka begitu mirip. Sikapnya, cara berjalannya, mukanya, namanya, dan aura berwibawanya. dan gue rasa, gue menemui orang yang berbeda, karena walaupun kak grace pindah sekolah seperti gue, dia pasti ga akan ganti nama atau semacam itu lah, karena gue liat di twitternya juga, namanya masih itu. Bersaudara? mana mungkin, walaupun saudara masa gitu banget sih? Kembar? itu pikiran gue yang terakhir dan pikiran itu ngebuat gue penasaran, tapi ah... ga mungkin, orang mereka tinggal di beda kota. Jadi apa dong? Putri yang tertukar? haha mungkin saja. Selama dunia penuh misteri, tidak ada yang tidak mungkin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Image by Febz - Edit Image