Pages

Senin, 18 Juni 2012

Dibully, emang udah nasib mungkin ya | Shattered stories

Gue itu, tipe orang yang ga suka dibeda bedain... menurut gue, semuanya sama, dulu, sekarang itu sama, apa bedanya? Tapi faktanya, gue suka dibeda bedain sama orang lain, gue juga peka kok, bisa ngeliat apa yang orang lain rasain, dan gue tau, orang lain itu ngebedain gue...

Ya contoh kecil aja, gue ngirim sms ke dia, ya kita sebut dia ya, biar ga ada pihak yang tersinggung. Gue tau kok, selama ini dia suka ngebales sms orang lain tapisms gue ga, gue tau kok dia suka ngeramah ramahin orang lain  tapi gue ditiisin... Tapi kalo gini mau gimana lagi? emm back  to topic lagi aja yah... yang tadi udah ngelantur

ya, selama ini, gue ngerasa kok gue sering dibully, ya sama siapapun, adik kelas juga kadang kadang ._. tapi tau ga? lamakelamaan di bully itu jadi ga enak, cape eung, asa kita teh ga punya tempat gitu untuk diramahin dikiiiiit aja... Tapi mau gimana lagi gue bukan tipe yang bisa ngeniisin orang lain, jadi sekarang mah cuma bisa terima takdir aja. ga ada yang bisa gue salahin kalo udah gini mah... lagian gue kan orangnya emang ga terlalu terbuka sama orang lain,. jadi ya, mau gimana lagi... Waktu itu, gue juga udah pernah ngebela diri, tapi hasilnya nihil. tetep aja gue dibully lagi... huft sekarang mah cuma bisambilang sabar kediri sendiri aja :) jangan memperpoanjang masalah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar