Pages

Jumat, 29 Juni 2012

Cara membuar komentar facebook di blog | Shattered Stories

komentar di blog sangat dibutuhkan untuk blogger karena tanpa komentar dari pembacanya maka seorang penulis tidak akan bisa interaksi dengan pe,mbaca pada artikel yang dia tulis, pasti sobat semua juga ingin kan artikelnya mendapat tanggapan?

adapun cara agar pembaca bisa memberi tanggapan yaitu dengan cara memberi kotak komentar yang di semat dibawah entry atau setiap artikel, namun cara yang satu ini biasanya terasa agak sulit,apalagi pembaca ada yang belum tahu tentang cara memberi komentar di artikel tersebut.

Dengan semakin berkembangnya tren facebook sekarang banyak penjelajah internet mempunyai akun facebook juga, hal ini bisa dijadikan salah satu cara agar pembaca bisa memberi komentar di blog, iya..dengan membuat komentar facebook di blog akan memudahkan pembaca memberi tanggapan pada artikel kamu, tidak hanya itu, komentar facebook akan memberi tambahan trafict juga pada blogmu,karena komentar fb di blog kamu akan otomatis juga masuk di status mereka.

komentar facebook


Tertarik kan? info terbaru kali ini saya punya cara membuat komentar facebook di blog dengan mudah dan tidak ribet. ikuti tutorial blogger dibawah ini:
  1. Silahkan masuk ke blogger kamu dan menuju di template blog kamu
  2. Jangan lupa backup template kamu. agar jika terjadi kesalahan bisa mudah dipulihkan
  3. centang kotak kecil di sisi kiri atas pengaturan template kamu atau expand template widget
  4. cari kode <data:post.body/> dan letakkan kode berikut dibawahnya:
    <b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
    <script src='http://connect.facebook.net/en_US/all.js#xfbml=1'/>
    <div><fb:comments expr:href='data:post.url' expr:title='data:post.title' expr:xid='data:post.id' num_posts='1' width='600'/></div>
    </b:if>
  5.  Lalu simpan template kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar