Image by Febz - Edit Image Rant: Ga tau terima kasih dasar -__- | Shattered Stories ~ Shattered Stories

Pages

Senin, 18 Juni 2012

Rant: Ga tau terima kasih dasar -__- | Shattered Stories

Ok, sebelumnya gue minta maaf karena mungkin ini rada rada curhat ga penting, ya mau gimana lagi, gaada tempat buat cerita ya, jadi maaf kalo kalian lagi browsing, terus ketemu curhat beginian, huehehehe

jadi gini, gue akhir akhir ini ngerasa cape, entah kenapa, gue ngerasa udah ga mau lagi sekolah, akhir akhir ini gue ga bisa ngontrol mood gue, jadi sedih seneng juga bisa gue rasain diwaktu yang sama... yah.. copo sekali! Dan akhir akhir ini, gue baru nyadar bahwa gue udah cape ngebantuin semua orang, tanya kenapa? soalnya mereka ga mau terima kasih sama gue... padahal, gue udah lama kenal sama mereka, tapi, apa susahnya sih ngomong makasih? susah banget ya? sampe sampe setiap gue bantu kalian, jawabannya cuma oh atau sip doang?

Huft, suatu hari, gue emang lagi badmood, ya, jadi gue bales singkat aja. waktu itu tuh dia nanya pr, ya, jujur aja gue agak males buka buku sih, soalnya gue lagi main hp di kasur. Tapi ya, karena takut kenapa napa, gue jawab aja walaupun rada tiis, gue jawab " matematika, hal... no..." tanpa emot atau basa basi, terus sama dianya cuma dijawab "o" doang, kurang sakit hati apa coba? gue niatnya baik nolongin dia sampe gue harus buka buka buku, padahal gue males banget belajar... ah serba salah gini... da sebenernya mah gue mau ngebantu kalian, tapi da, kaliannya malah gitu ke gue :/ bukannya bilang makasih malah ditiisin, padahal gue ga suka ditiisin, soalnya itu kan ngejleb banget... sumpah

Apa udah takdir gue gitu ya? padahal kan niat gue itu... cuma mau ngebantu aja, ga ada niat tersembunyi kok, :( gue cuma pengen ngeliat orang lain seneng aja, tapi kalo emang mereka seneng dengan cara nindas gue, mending ga usah kenal sama gue sekalian, gue juga sakit tau digituin melulu, gue ngerasa kaya gue itu, paling pantes buat ditiisin, pelampiasan kalo orang lagi kesal, tempat orang marah marah...

Cape tau ga? gue cuma pengen ngomong gitu, setelah apa yang gue ngomongin ke kalian ga pernah dianggep sama kalian... Kalian ngeshare ke gue, tapi pasti gue bales coba nenangin kalian gue malah ditiisin :( enak gitu? gue ga suka... Sekarang kan gue jadi ngerasa serba salah gini :( udahlah sekarang mah mamaneh weh :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Image by Febz - Edit Image