Pages

Selasa, 26 Juni 2012

Gue ga bisa lagi ngerasain apa apa :/ | Shattered Stories

Gue juga bingung, akhir akhir ini gue sering ga ngerasain apa-apa, ya semuanya kerasa biasa aja. Kenapa gue bilang gitu? soalnya baru baru ini, motor gue keserempet kendaraan lain (motor juga sih). Tapi anehnya gue ga marah, gue juga bingung kenapa, tapi, gue ga ada perasaan marah sama sekali, kesel aja ga ada. Disitu, gue malah bingung dan ngabain permintaan maaf orang itu. Gue malah berfikir, gue kenapa sih? bukannya gue biasanya pemarah? ya seenggaknya gue kan bisa ngomong ke orang itu. Tapi kenapa tadi gue ga marah sama sekali?

Satu bulan ini, gue emang ngerasa aneh, gue masih bisa ngebacot kaya biasa, tapi kalo gue sendiri, gue sering mikir yang enggak, enggak, super aneh -__-, dan, pikiran gue itu suka ngelantur kemana mana. awalnya sih cuma mikirin satu hal, ya yang ga penting gitu, tapi rupanya, pikiran ga penting itu ngebawa gue kealam mimpi, kadang, (percaya ga percaya). Gue pernah tidur tapi mata gue terbuka,. Mau di ceritain?

Waktu itu siang, gue lagi duduk di sebuah kendaraan umum, ya rada rada pojoklah, di angkot pas gue mau pulang ke rumah. dan jujur aja waktu itu gue lumayan ngantuk soalnya perjalanannya jauh. Tapi gue berusaha buat ga tidur. biar ga ngantuk gue asal mikir aja. mulai dari pemandangan kota yang agak sepi, karena masih jam kerja, sampai fly over yang tadi angkot ini lewati. ya, emang ga penting banget. tapi, lama kelamaan gue nyaman dengan itu, mata gue ga ngedip ngedip, tangan gue yang menopang kepala gue di dekat kaca ga mau gerak. entah kenapa, gue juga sebenernya inget, waktu itu gue mikir sesuatu, mata gue, kayanya tertuju pada satu titik, walaupun ga bergerak, gue masih bisa ngeliat pemandangan, dan pemandangan itu sangat detail, pemandangan yang sudah gue kenal, bahkan sangat kenal karena hampir 5 hari dalam seminggu, gue selalu melewatinya. CKRIIIT!! (atau apapun bunyinya). Angkotnya ngerem, pas itu gue sadar. gue masih inget tadi mata gue ga bisa tutup, gue masih inget tadi gue masih nopang kepala pake tangan, gue masih inget tadi perasaan gue nyaman banget. tapi, yang gue ga inget, apa yang tadi gue pikirin, gue sama sekali lupa dan ga inget sedikit pun apa yang tadi gue pikirin... Apa tadi... Mimpi?

Balik ke mood gue, kayanya sekarang mood gue udah hancur deh, gue ga tau harus gimana lagi, perasaan dulu gue ga kaya gini deh. tapi kenapa sekarang kaya gini ya? Gue tau gue emang ada masalah, dan masaahnya ga kurang dari 2, atau, lebih dari , tapi, kok gue moodnya jadi ancur gini ya? bukan badmood lagi, tapi emang udah ancur, udah berantakan dan pecah berkeping keping. Dan sekarang, dipikiran gue, gue masih bertanya, bisa ga ya gue tetap tegar didepan orang lain?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar