Pages

Minggu, 24 Juni 2012

Rant: First Year For Nothing Special | Shattered Stories

Tau ga rasa ga enaknya menunggu? Tau ga rasanya berharap terlalu tinggi dan jatuh ketika harapannya ga terkabul? Tau ga rasanya ngejar sesuatu yang ga akan pernah terkejar dan kita terus mencoba walau kita tau itu bakal sia sia? nah itu yang gue rasain sekarang, gue juga tau kok banyak di dunia ini yang ngerasain bahkan bukan cuma didunia... Jadi, sebelumnya gue minta maaf kalo posting ini lagi lagi curhat dan bisa ngebuat pembacanya badmood, maaf, sekali lagi maaf.

First Year For Nothing Special, yah mungkin kata kata itu paling cocok buat gue ditanggal 24 Juni ini... Mulai hari ini, sampai dengan satu tahun yang lalu. Gue sebenernya ga tau arti detail dari First Year For Nothing Special ini, gue gatau persis itu buat siapa atau buat apa, karena emang ada beberapa faktor yang membuat gue merasa tahun ini itu, kurang ada sesuatu yang berarti banget buat hidup gue, asa datar  banget, sampe sampe gue rada rada lupa taun ini teh kesannya gimana...

Jujur aja, tahun ini kenangan yang paling gue inget adalah gue ngejar ngejar dia, ya seseorang yang ga akan mungkin bisa gue kejar, gue cuma bisa berharap gue dapat mengejarnya, tapi , ya sia sia, setelah setahun lamanya gue sadar gue ga akan bisa ngejar itu... Ya, percuma deh waktu gue, gue ngelupain  banyak hal untuk hal yang sia sia, cuma buat main kejar kejaran sama orang yang ga akan pernah bisa gue tangkep, bahkan gue sentuh... sabar ya =')

Dari dulu, gue orangnya emang fanatic banget, kalo gue udah ngeceng sama ngebet sesuatu. Gue masih bisa ga ngeliatin suasana hati gue ke orang lain, tapi kalo ga ada yang ngeliat, gue suka ngeluarin isi hati gue tanpa pikir dua kali, ya bisa dibilang gila, dan spontanitas, Tapi itu lah gue dan gue bangga sama diri sendiri.

Satu tahun yang lalu, atau lebih, gue pernah ngeceng atau bisa dibilang suka sama seseorang, dan selama setahun penuh gue terus terusan suak sama orang itu.... Gue sih yakin aja orang itu ga tau gue suka sama dia, dan ga akan pernah tau... Kenapa? karena gue ga mendekatinya, gue masih ada di batas yang wajar dan berusaha ga terlalu deket, ya hubungan kakak kelas dan adik kelas biasalah... Tapi, ga terlalu deket aja, gue udah sakit, banget malah.. Sebenernya, gue (kalo ga didepan dia) selalu aja senyum senyum sendiri, ya untuk ngebayar senyum yang tadi ga sempet gue lakuin buat nutup rasa suka gue kedia, dan sumpahnya, kalo gue udah ngelakuin itu, gue bisa tambah gila, Finally, you make me go insane, but i lob\ve that way

2 bulan, 5 bulan, 7 bulan gue makin jauh, karena jarak dan kesibukannya menghadapi UN, gue ngerasa gue ga bisa lagi deket sama dia, dan makin susah untuk cuma merasakan kebaikannya, mungkin sedikit demi sedikit gue udah ga suka lagi sama dia, tapi kenapa gue masih suka? kenapa gue masih ngarep bisa ngobrol sama dia?

God! gue ga tau lagi harus kaya gimana, ini bener bener First Year For Nothing Special tanpa ada moodboster, mood gue ga pernah ngecharge dan selalu berada di 0% gue pengen keluar, dan kabur dari sini, tapi gue ga bisa, apa yang harus gue lakukan?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar