Pages

Minggu, 24 Juni 2012

Foto kelas bisa saja jadi sangat menyenangkan | Shattered Stories

Rabu kemarin, gue ada rencana foto studio sama temen temen sekelas gue. Dan jujur aja, gue yang malesan ini, ga punya niat untuk foto kelas, soalnya dari sekolah juga gue udah badmood, bosen soalnya yang lain parada galau, dan sejujurnya, saat itu gue juga lagi punya masalah yang ga bisa gue selesaiin dan ceritain ke orang lain. Ini masalah rumit banget soalnya.

Back to topic, hari itu serasa lama bnaget di8sekolah! gue sih pengennya hari itu cepat selesai dan berlanjut ke hari kamis, harinya bagi raport. Dan ternyata, bagi raportnya diundur jadi jum'at berarti gue harus nunggu 1 hari lagi di sekolah dengan kegiatan yang ga penting sama sekali. sumpah betein!

Singkat cerita, kita udah sampe nih di jonas, dan ternyata itu penuh banget lah! padahal kita datengnya sekitar jam 12-an, masih diwaktu waktu yang tidak wajar untuk anak sekolah yang belum libur datang untuk berfoto. Tapi nyatanya, banyak bnaget yang dateng, mulai dari kakak-kakak SMA, anak -anak ngamprah, sampe yang berkeluarga. Gue jadi berpikir? bisa ga ya gue ketemu mereka ditempat seperti ini? semoga saja... Karena masih lama, dan takut lumutan kalo menunggu, anak anak kelas memutuskan untuk pergi ke BIP dan makan di D'cost, ya gue sih ikut ikut aja, soalnya kalo badmood, bawaannya laper mulu sih...

Jalan kaki, jadi pilihan terbaik (dan termurah) bagi anak SMP dengan uang pas pasan. Dan jujur aja, itu jadi menyenangkan apalagi dengan kebersamaan antara kita kita. Dan di D,cost, gue mulai rada rada nasteung lagi soalnya makanannya lamaaaaa banget! udah lama, sedikit lagi! ga suka! ga enak! Sudah selesai makan *baca : rebutan makanan* kita balik lagi kesana dengan jalan kaki. Super sekali*

Banke!!! dugaan gue bener! kita udah dilewat! Tapi... tunggu... siapa yang ngelewat? itu kan anak anak rexgen?? ah!!! ada anak rexgen!! gue ngeliat sekeliling, ternyata ada 1 kelas lagi, anak fighting. Ah!!! gue langsung seneng banget! ya ehmm! soalnya sih disitu ada kecengan lama gue... yang dunia belum tau dan ga akan pernah tau :p kita sebut aja S

Si S ini waktu itu gayanya gembel banget sumpah -__- tetp sama kaya dulu, ga ada perbedaan yang  mencolok sama sekali kecuali rambutnya yang modelnya berubah. Aduh!!! ah!!! apa lah yang namnya seneng mah seneng, da sat tahun ini teh ga pernah ketemu sama dia teh, sekarang baru ketemu aja udah seneng gini!!! Si S sendiri, waktu itu lagi ngobrol bareng temennya diantara tempat sempit dan sesak udara ini. Ya, menurut gue sih aneh aneh aja ya, seorang anak bergaya tiis gitu, bisa tahan ditempat sumpek kaya gini. Ah!!! Pertemuan singkat itu berakhir, dia velum difoto dam\n gue harus cepat cepat pulang karena sudah semakin sore...

Takdir, kadang kadang aku menyukaimu, tapi terkadang aku juga membencimu. kau bisa dekatkan ku dengannya diwaktu yang tak terduga dan jauhkan ku dengannya saat aku ingin mengenalnya jauh lebih dekat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar