Pages

Jumat, 29 Juni 2012

Rant: BOSEN BOSEN BOSEN!! | Shattered Stories

Bosen, ya mungkin itu yang dirasakan sebagian temen gue yang lagi liburan, sisanya? jalan jalan bareng temen temen atau keluarganya, jadi mereka ga merasa bosan. Gue tidak termasuk diantara itu, liburan kali ini, gue emang ga ada rencana buat ngapa-ngapain, jadi gue diem aja dirumah, rada rada ngebanke juga sih, soalnya ga ada yang penting yang harus dikerjain, jadi kesannya gue lagi bebas, dan terlalu bebas.

Gue sendiri, ga terlalu ngemasalahin jadwal gue yang berantakan, yang gue bosenin itu, suasananya, gue bosen sama suasana yang sekarang, tapi ini bukan berarti gue pengen main atau apa, gue cuma bosen aja -__- asa ada yang kurang, setelah mencari sekian lama, akhirnya gue punya kesibukan baru, ya, dan kesibukan ini ga penting-penting banget, ya, gue mulai ngebrobah blog gue, mulai dari tempates, dan model tulisannya, juga cursornya (bagi yang belum tau, dulu cursor gue pikachu sama pokeball ._.v)

Ok, ok, setelah sibuk dengan blog gue, gue masih aja bosen, gue pengenya sih ada suatu yang baru, -___- sesuatu yang keluar banget dari ordinary gue, dan sekarang gue bingung apa... ada usul guys?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar