Pages

Kamis, 21 Juni 2012

Enak ya kalo bisa punya real bestfriend =( | Shattered Stories

Dari dulu, dari jaman kamera slr belum jadi kalung, atau jamannya nabi adam, pasti udah ada yang namanya sahabat, orang orang yang saling membantu dan  mempercayai. Ya, mereka disebut sahabat.. Gue pengen banget bisa kaya gitu, tapi sayangnya gue ga punya orang yang tulus mau jadi sahabat gue, bener bener tulus, dan orang itu juga bisa pas sama gue, kayanya bener bener ga ada deh...

Haha jujur, gue masih belum tau arti sahabat sebenernya.. gue masih bingung antara temen deket sama sahabat itu papa bedanya, dan gimana cara nentuin sahabat itu, apa kah kita janjian, atau pa dulu dulu manggil sahabat? gue takut, gue takut manggil temen gue jadi sahabat duluan, gue takut ternyata dia ga mau, terus gue sakit hati deh, kayanya ga lucu banget kan ditusuk sama calon-sahabat haha. Kayanya gue emang bodo ya? bodo banget

Jujur aja, gue rada envy sama kakak kelas gue, mereka kompak banget sih, hebat gitu ya... Satu angkatan bisa kompak dalam suatu ketertaikan atau hal yang lain. Contohnyan itu twitter, di twotter, gue banyak ngefollow kaka kelas kok, satu galau, yang lainnya bisa nenangin, yang satu seneng, semuanya ikut seneng dan ngebantu yang sedih... pengen banget deh, kayanya mereka itu bisa nyatu banget walaupin banyak banget perbedaannya... beda banget sama angkatan gue yang parada egois, menurut gue, angkatan itu harus kompak dan penuh kerjasama, solidaritasnya dibangun! jangan mau enaknya sendiri, kita disini harus bisa nunjukin bahwa kita semua bisa bersahabtat.

Suatu hari, gue pernah nanya sama temen gue, gue nanya arti sahabat, dan jujur aja jawaban dia kurang memuaskan, soalnya, gue masih tetep ga bisa ngedbedain mana sahabat sama temen deket. katanya sahabat itu orang yang bisa ngertiin kita kaya orang tua kita... dan gue langsung berpikir, emangnyea temen deket ga bisa? Duh jadi serba salah kan? -__-

tapi, kayanya enak yah kalo punya real bestfriend, orang yang bener bener bisa ngertiin kita dan dia mau kita ngertiin dia. Ga egois, sama saling bantu tanpa diminta, mau bawel kalo kita lagi nakal, mau denger kalo kita lagi curhat, dan mau peduli kalo kita lagi ga punya masalah, yah cuma itu...

Kakak kece, kamu liat posting ini ga? =(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar