Image by Febz - Edit Image Desember 2011 ~ Shattered Stories

Pages

Sabtu, 31 Desember 2011

Ninja Saga Xp Hack 2012 Work 100 % | Shattered Stories

Sekarang gue bakal bagi-bagi trick gue biar cepet naik level, buat teman-teman tinggal cobain aja, alat yang dibutuhin untuk menghack ninja saga ini adalah Charles, ok, langsung aja penjelasan dari gue:




1. Pergi ke Saga Ninja

2. Buka Charles Web Debugging Proxy

3. Tekan breakpoint

4. Pilih Karakter dan tekan play

5. Jalankan 3 tmies

6. Sekarang tekan breakpoint

7. Pergi ke Edit Respon dan tekan AMF

8. Sekarang Anda akan mengubah Server Waktu juga: 1318698102

9. Tekan Execute 1 kali.
(CATATAN: JUGA MENGGUNAKAN Fiddler2!)

10. Buka Fiddler2

11. Menghapus cache

12. Drag file SWF ke Fiddler2

13. Pergi ke Headquerters dan paste kode:63978DCB04




Untuk lebih jelasnya, tonton video yang tersedia di sini




Untuk melihat video dengan ukuran aslinya silakan klik Disini

Untu mendownload fiddler 2.0 silakan klik Disini

Untuk mendownload Charles Web Debugging silakan klik Disini

Untuk mendownload Bank Exp SWF hack silakan klik Disini


Ninja Saga Chrismast 2011! Free Download Now! SWF fiddler work 100 % | Shattered Stories

   Gue udah nemuin file SWF untuk versi chrismas, so buruan download, dijamin work 100 % Nah, file SWF ini terdiri dari 3 bagian, nah biar ga usah banyak basa-basi lagi, langsung aja klik link di bawah ini

Untuk mendownload Ninja Saga Hack Bank Chrismas part 1 silakan klik Disini
Untuk mendownload Ninja Saga Hack Bank Chrismas part 2 silakan klik Disini
Untuk mendownload Ninja Saga Hack Bank Chrismas part 3 silakan klik Disini

Untuk mendownload Fiddler 2.0 silakan klik Disini

Fiddler Ninja Saga ATM EXP,GOLD BANK HACK!! 2012) | Shattered Stories

   Sekarang gue bakal ngasih tau cara biar kalian jadi kaya di NS dengan menggunakan Fiddler! Ok! Nonton aja langsung videonya di bawah ini


Untuk melihat video pada ukuran aslinya silakan klik Disini
Untuk mendownload Fiddler 2.0 silakan klik Disini
Untuk mendownload charles Web Debugging Silakan klik Disini
Untuk mendownload Hack Bank Ninja Saga SWF silakan klik Disini


Ninja Saga Magatama Hack Permanent (2012, 100% WORKING ) | Shattered Stories

   sekarang kita bakal mencoba mehack magatama, hal yang lumayan penting di Ninja saga, magatama terdiri dari 5 level, tapi untuk lebih jelasnya gue akan jelaskan melalui video. Alat yang kita butuhkan adalah fiddler dan swf file, seperti biasa gue akan memberi link untuk mendownloadnya di bawah. Ok kita langsung aja lihat videonya di bawah sini



Untuk melihat video dengan resolusi yang lebih besar klik Disini
Untuk mendownload fiddler 2.0 silakan klik Disini
Untuk mendownload SWF Hack magatama file silakan klik Disini


Ninja Saga Hack Token Permanent 2012 | Shattered Stories

   Untuk ngehack ini, kita membutuh kan cheat engine versi 6.1, coba aja ya gan! kalo gue sih berhasil, buat lebih jelas tonton videonya di bawah ini


 Nah, untuk melihat video dengan kualitas lebih baik klik Disini


Ninja Saga Hack TP permanent! Work 100 % 2012 | Shattered Stories

   Disini sekarang gue bakal jelasin ke kalian cara menambah TP di ninja saga, cheat ini khusus level 40 keatas karena talents muncul pada saat menjadi jounin. Ok langsung caw aja ya! Alat yang diperlukan adalah fiddler 2.0 danfile swf hacknya, gue bakal ngasih tutorial dan downloadnya disini. Untuk lebih jelas, Tonton video di bawah ini


Untuk menonton video diukuran aslinya, klik Disini
Untuk mendownload Fiddler 2.0 klik Disini
Untuk mendownload TP SWF hack file klik Disini


Ninja Saga Hack Token 2011!!! (100 % work!!! ) | Shattered Stories

  Sekarang gue bakal nunjukin cara ngehack token di Ninja saga dengan menggunakan fiddler, ok! langsung caw aja ya! Tonton videonya di bawah ini



Ok, then untuk melihat videonya dengan ukuran asli klik Disini


Ninja Saga Updates Jutsu HAck Desember 2011 No Banned!!! | Shattered Stories

   Ngehack emang asik! kita bisa daetin yang kita mau dengan sedikit cara simple. Nah sekarang gue bakal ngasih Cheat untuk mendapatkan jutsu yang kita ingin kan tentu saja dengan fiddler, nah sekarang mari kita lihat videonya dibawah ini



Untuk menonton video dengan ukuran aslinya silakan klik Disini


Wild Ones 99 Ammo Hacks No Banned!!! | Shattered Stories

   Lebih mudah kalo kita main pake Unlimited ammo, bayangin, kalo kalian punya 99 Mega nuke, atau bahkan 99 Game Over Nuke! seru kan! Nah gue bakal bagiin Tips And Tricknya disini, tentunya dengan menggunakan cheat engine, agar lebih jelas, kita lihat videonya dibawah ini



Nah kalo ingin lebih jelas, tonton video dengan ukuran aslinya Disini


Wild Ones Dragon Hack No Banned!!! | Shattered Stories

   sekarang gue bakal ngajarin kalian cara ngehack petr dragon dan pets sejenisnya, alat yang dibutuhkan seperti biasa, yaitu Cheat Engine versi berapa pun yang kalian punya, caranya cukup simple kok! tapi untuk lebih jelas silakan tonton videonnya di bawah ini


Untuk menonton video dengan ukuran aslinya silakan klik Disini


NINJA SAGA FIDDLER2 HACK Desember 2011 (1 HIT KILL BOSS HACK TUTORIAL VIDEO) | Shattered Stories

   Nah sekarang gue bakal ngasih tau kalian cara ngalahin boss / musuh lainnya di ninja saga, dengan 1 kali memukul / mengeluarkan jurus. Kita akan menggunakan software Fiddler lagi, jadi bagi yang belum punya silakan mendownload Fiddler 2.0 pada link yang disediakan di bawah berikut. Karena cukup sulit untuk dijelaskan, mari kita tonton video di bawah ini


 Untuk melihat video dengan ukuran yang lebih besar silakan klik Disini
 Untuk mendownload fiddler 2.0 silakan klik Disini
 Untuk mendownload 1 Kill Boss file silakan klik Disini atau Disini


Cheat Talent Eye Mirror Ninja Saga No Banned! 2012 | Shattered Stories


     Sekarang gue bakal memperlihatkan cara biar dapet Talents di Ninja saga, Cheat ini khusus level 40 ke atas yang memang diperbolehkan memakai talents, gue sarankan kalian memakai software charles web debugging
Ok, kita langsung caw aja ya!

    Untuk ngecheat ini kalian harus teliti, karena cukup sulit untuk menjelaskan agar kalian mengerti, silakan nonton videonya di bawah ini



Nah cukup jelas kan? Untuk melihat video asli dengan ukuran lebih besar silakan klik Disini


About Novel Raditya Dika : Manusia Setengah Salmon | Shattered Stories

   Menurut gue buku ini lumayan. Ada chapter yang ngebuat galau sampe chapter yang bisa bikin gue senyum-senyum sendiri. Btw, seperti biasa, di chapter terakhir, bang radith ngasih chapter tentang judul buku yang ditulisnya, kali ini tentang manusia setengah salmon, tentang perjuangan hidup yang membuat kita harus berpindah-pindah, berpindah hati, atau berpindah rumah. Waktu membuat semuanya berpindah dan berubah. Buku ini memberi amanat bahwa kita harus berani berpindah, untuk mengejar cita-cita yang kita ingin capai.

   Ada juga beberapa chapter tentang observasi raditya dika tentang jomblo, auto text yang unyu, dan juga sedikit pengalaman seperti interview dengan hantu dan juga pengalaman saat pergi ke Bandung. Tapi menurut gue, ada beberapa paragraf yang berat dibaca, jadi kalimatnya itu loh! ga efective, gue juga jadi agak bingung ngebacanya. Ok! nanti lagi ya! ;)

Hack Wild Ones Stat Point No Banned!!! No software!!! | Shattered Stories

   Gue nemuin lagi cara ngehack Wild Ones, sekarang, kita bakal ngehack stat point, stat point sendiri fungsinya adalah untuk menambah kemmpuan pets. Alat yang diperlukan pada hack ini adalah Browser biasa dan kegigihan kalian :p ok, langsung caw aja ya!

  1. Log in Facebook kalian
  2. Buka aplikasi Wild Ones
  3. Diam di beranda (home) Wild Ones   
  4. Lihat URL wild ones saat itu

   Di situ pasti banyak digit angka, lalu kalian masukan digit angka (terserah kalian) di digit angka tersebut! nah gampangkan? Kalo kurang jelas nonto aja videonya disini. Gimana? gampang kan? Selamat mencoba




Jumat, 30 Desember 2011

Cheat Engine Hack : Wild Ones Colour No Banned!! | Shattered Stories





















Inget, buka Cheat Engine nya dulu
1Masuk ke Aplikasi Wild Ones .
2. Lalu masukke shop, pilih pets lalu klick buy pet yang kalian mau hack untuk di ganti warna . Yang penting petnya masih warna dasar, yaitu warna abu-abu, jangan di ubah dulu sebelum waktunya.
3. plih browser yang digunakan untuk membuka WO pada Cheat Engine.
4. centang hex, terus pilih 4 bytes . lalu scan 6C6C6C nya di first scan
5. Pasti nanti bakal muncul banyak address, lalu ganti pet yang tadi kalian pilih menjadi warna hitam.
6. Scan 000000 di tulisan Next Scan. Nanti akan muncul 2 address
7. Klik 2 address itu .
8Ganti valuenya jadi warna yang kalian pengen.

Colour Code:


Peach : 0x2000FFFF

Black : 0x20000000

Blue : 0x201703CA

Dark Red : 0x202A0A0A

Grey : 0x206C6C6C

Green : 0x2000FF00

Pink : 0x200FF00FF

Grey 2 : 0x200C0C0C0

Dark blue : 0x20099

Dark Red : 0x20993333

Sky blue : 0x2087CEEB

Royal blue: 0x204169E1

Lime : 0x2000FF00

Blue Violet: 0x208A2BE2

Green 2 : 0x207FFF00

Lumayankan, soalnya warnanya keren-keren, Hack ini no banned saat sudah menjadi Member



Cheat Engine (Tips + Download ) | Shattered Stories

   Hi guys! Urusan hack itu udah tingkat tinggi! mending kita belajar sedikit yang lebih rendah seperti  cheat, yang artinya curang. Sebenernya heack dan cheat juga bisa dijadikan setara loh!

  Alat yang digunakan untuk melakukan cheat di PC adalah cheat engine, alat ini lumayan gue percaya dan memiliki multi fungsi. Dengan cheat engine, kita bisa mencheat game offline, seperti Plants versus zombie dan games online sperti lost saga! keren kan! ^_^

   Cheat engine terdiri dari beberapa version. Tapi tetep aja, gratis kok, cheat engine termasuk Freeware. Seperti yang gue bilang sebelumnya, cheat engine memiliki multifungsi sepeti dapat mengubah kecepatan, memfreeze process, dan mengubah nilai value yang kita inginkan. Nah, mengubah nilai value ini cukup sederhana, maksudnya kita dapat merubah nilai pada address yang kita inginkan. Misalnya pada suatu games kita memiliki 1000 gold. Dengan setting yang mudah kita bisa menaikannya menjadi 1000000 atau menguranginya menjadi 876. Sama seperti XP atau hal-hal lainnya yang berhubungan dengan address/ digit.

Ok cukup dulu ya!
Tips dari gue --> Setelah selesai menginstall, jangan mencoba tutorialnya! percayalah! tutorialnya tidak berguna!

Untuk mendownload Cheat Engine, silakan klik Disini

Selamat Tahun Baru 2012 | Shattered Stories

   Saya sebagai admin dari shatteredstories.blogspot.com mengucapkan terimakasih atas kunjungan anda ke blog ini dan mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya bila ada kesalahan atau kebetulan yang membuat anda merasa tidak nyaman...

   Kami akan berusaha lebih giat agar blog kami bisa menjadi lebih berguna untuk anda, Terimakasih atas kunjungan, dukungan, donasi, serta kesetiaan anda pada blog ini.

Kamis, 29 Desember 2011

Ninja Saga Cheat Damages! 2012!! No Banned!!! | Shattered Stories

Gue bakal kasih tau cara cepet ngedapetin XP dengan cara memperkuat damages yang kalian punya, ok! ya udah! langsung caw aja ya!

1 Buka account facebook kalian, lalu masuk ke aplikasi Ninja Saga

2 Buka software cheat angine yang kalian punya, versi berapapun yang penting ada Enables Speed Hacknya

3 Buka process list, yang berikon komputer, lalu cari tab yang sedang di pakai untuk membuka Wild Ones

4 Untuk membuktikan apakah browser yang kita gunakan benar, sebaiknya lakukan speed hack dengan cara menconteng tulisan enable Speed hack di sebelah kiri tengah dan rubah kecepatannya menjadi 0

5 Lalu kembalikan kecepatannya
Searh jumlah gold yang kalian punya di tab Scan, lalu tekan fisrt scan

6 Ganti 2 digit address paling belakang dengan 96
7 Ganti value menjadi 9999
Lumayan kan! kalian bisa main nija saga dengan damages super besar! Tapi inget ya gan! kalo di refresh, harus diulangi lagi!!!

Hack Wild Ones coins Cheat Engine No Banned!!! | Shattered Stories



 Gue nemuin cara asik buat nambahin coins di Wild Ones, dengan hanya memakai software cheat Engine, Caranya cukup mudah dan gampang untuk dilakuin kok! ok! daripada lama basa-basi kita langsung caw aja!

  1. Buka account facebook kalian, lalu masuk ke aplikasi Wild Ones
  2. Buka software cheat angine yang kalian punya, versi berapapun yang penting ada Enables Speed Hacknya
  3. Buka process list, yang berikon komputer, lalu cari tab yang sedang di pakai untuk membuka Wild Ones
  4. Untuk membuktikan apakah tab yang kita gunakan benar, sebaiknya lakukan speed hack dengan cara menconteng tulisan enable Speed hack di sebelah kiri tengah dan rubah kecepatannya menjadi 0
  5. Jika sudah terbukti, rubah kecepatannya menjadi 500, lalu akan muncul kotak berwarna biru yang menyatakan kita mendapat 30 coins TUNGGU!!! JANGAN DI KLIK DULU!!!
  6. Ubah lagi kecepatan processnya menjadi 0, lalu klik tombol itu semau kita (y)
  Lumayan tuh gan! kita bisa dapet uang sampe 100.000 dan bisa membeli barang-barang di Wild Ones...

Untuk mendownload Cheat Engine silakan klik Disini

Cara Membuka Password Winrar (Download + panduan Software) | Shattered Stories

 

Setiap kali mendownload dari situs-situs tertentu, pasti mereka suka memberi password agar mereka mendapat banyak keuntungan, misalnya untuk hacktool, atau software-suftware pro yang memiliki multifungtion. Coba pikirin, kita harus menunggu waktu lama untuk selesai mengunduh software tersebut yang di rangkap dalam file winrar (tentunya karena file winrar memiliki fasilitas untuk mengunci file) kita mencoba membukanya, dan ternyata file itu terkunci oleh sistem keamanan winrar.

   Tips dari gue, jangan pernah sekali-kali mengganti password winrar yang belum bisa kita buka, atau file tersebut akan error..

Gue Ngerekomendarisiin Rar Password Recovery, dengan software ini kita dapat menelusuri password tersebut dalam waktru tertentu, ya tergantung dari metode yang kita gunakan...

  Cara ngegunainnya juga cukup mudah, kita tinggal memasukan File winrar yang ingin kita buka, lalu kita tinggal menebak-nebak, misalnya berapa digit password itu, dan apakah digitnya terdiri dari angka, huruf kapital, atau huruf kecil, nah bila kita tidak tahu, kita bisa mencentang semua pilihan yang ada disana, memang pasti akan membutuhkan waktu lebih banyak, karena itu berarti kita harus menelusuri komponen yang lebih banyak juga. Sekian dari gue, salam Blogger

Ps : Untuk membuka password Winrar, dibutuhkan waktu yang lumayan lama

Untuk mendownload Rar Password Cracker silakan klik Disini

Selasa, 27 Desember 2011

Game Serem! Asylum 626 | Shattered Stories

  Mungkin, kalo bisa, bakal gue ralat sebagai game gj, atau video serem, karena di game ini, kita lebih banyak menonton video yang bufferingnya lama dibanding memainkan gamenya, bahkan, di games ini hanya ada 1 level (atau gue yang ga pernah bisa naik level). Tapi, lebih baik kita dengerin sinopsisnya, langsung aja, cekidot gan!!

   Di games ini, kita akan pria yang sedang dibedah otaknya oleh dokter yang serem, saat dibedah, kita akan melihat kenangan-kenangan pahit masa lalu yang tersimpan dipikiran si pria tersebut... Wuih serem! Setelah buffering yang cukup lama, gue melihat kejadia-kejadian seram itu... Orang tua yang dibunuh, kakak yang membawa gergaji mesin, Seebelum dia membunuh, satu hal yang dia lakukan, dia mengangkat telunjuknya, dan meletakkannya di mulut, tepat dimulut! tanda agar (yang) gue (mainkan) agar diam. Lalu, dari jendela bertirai tipis itu, muncullah 2 sosol pria dan 1sosok wanita. salah satu sosok pria itu membawa gergaji mesin dan mengangkatnya keatas, seakan siap untuk menerjang leher kedua sosok yang lain...Selesai melakukannya, sosok itu terlihat mendekati jendela, kemudian menusuk-nusukan gergaji besi itu keluar dari jendela.

   Dalam keadaan yang masih kehilangan kesadaran, pria itu (player gue) di bawa kesebuah ruangan, disitu, ruangan yang dipenuhi oleh camera, dia harus mempertahankan hidupnya, dan uge sadar, di level itu gue selalu kalah! gue selalu game over.... pria itu selalu mati

------------------------------------------------------------Tamat--------------------------------------------------------------

Tips dari gue --> Gunakanlah jaringan internet yang cepat atau anda akan mengalami buffering yang lamanya selangit. sekian

Game serem! Hotel 626 | Shattered Stories

   Menurut gue sih game ini lumayan juga, kalo dimainin malem-malem (minimal jam 6 sore), tapi kalo siang hari sih ga terlalu, tips pertama dari gue, buat kalian yang pinging main game ini siang-siang, mending kalian ubah waktu di komputer kalian, biasanya waktu akan terlihat di ujung kiri bawah pc. Setelah itukita akan memasuki penganturanyang terdiirii dari 4 step, ingat, cermatlah untuk memilih...

   Btw, game ini ceritanya kita menjadi seorang laki-laki (keliatannya). Level pertamanya cukup unik, kita hanya perlu memotret bayangan hantu yang ada pada sebuah ruangan di hotel itu.. seru kan? kita diberi kesempatan 10 kali sebelum kita dibunuh... lalu.... ada banyak level lain yang lumayan seru, seperti level yang mengharus kita memilih pintu keluar sebelum dimakan kegelapan, level dimana kita terperangkap dengan hantu gila yang siap membunuh kita dan kita harus menemukan kode untuk membuka kunci, atau level dimana kita harus melewati ruang yang berisi bayi hantu yang tertidur tanpa harus membangunkannya.

   Lumayan memicu adrenalin loh gan! mainin aja malem-malem dan lihat level-levelnya.
Tips dari gue adalah tips yang paling mendasar, --> Teliti dan sabar, jangan terlalu cepat karena ini bukan games balapan! ;)


Untuk main games nya, tinggal klik Disini selamat mencoba! huahahahaha!!! #ketawa jahat

Sabtu, 24 Desember 2011

Penulis Gagal! -_- | Shattered Stories

Hi all, udah lama ga ngepost nih, huft hari ini tanggal 24 ya? 24 desember 2011, berarti hari ini terbit bukunya raditya dika, sebenernya gue ngefans banget sama dia! Gue udah beberapakali nyoba buat buku, tapi ga ada satupun yang selesai, Dan dari beberapa buku itu, ada 3-4 bab yang gue upload ke blog gue! :D semoga kalian udah baca kalo memang kalian bisa baca! :D

Emmmm... BTW, gue orangnya kece loh (?) jadi gue ga mau ngaku kalo gue penulis gagal! mending gue mencoba terus dan terus...

Repost: Buat posting tentang link itu, kalian bisa request dengan comment atau kirim email ke gue di apawe.yanghalal@Gmail.com

 

Image by Febz - Edit Image