Image by Febz - Edit Image Game serem! Hotel 626 | Shattered Stories ~ Shattered Stories

Pages

Selasa, 27 Desember 2011

Game serem! Hotel 626 | Shattered Stories

   Menurut gue sih game ini lumayan juga, kalo dimainin malem-malem (minimal jam 6 sore), tapi kalo siang hari sih ga terlalu, tips pertama dari gue, buat kalian yang pinging main game ini siang-siang, mending kalian ubah waktu di komputer kalian, biasanya waktu akan terlihat di ujung kiri bawah pc. Setelah itukita akan memasuki penganturanyang terdiirii dari 4 step, ingat, cermatlah untuk memilih...

   Btw, game ini ceritanya kita menjadi seorang laki-laki (keliatannya). Level pertamanya cukup unik, kita hanya perlu memotret bayangan hantu yang ada pada sebuah ruangan di hotel itu.. seru kan? kita diberi kesempatan 10 kali sebelum kita dibunuh... lalu.... ada banyak level lain yang lumayan seru, seperti level yang mengharus kita memilih pintu keluar sebelum dimakan kegelapan, level dimana kita terperangkap dengan hantu gila yang siap membunuh kita dan kita harus menemukan kode untuk membuka kunci, atau level dimana kita harus melewati ruang yang berisi bayi hantu yang tertidur tanpa harus membangunkannya.

   Lumayan memicu adrenalin loh gan! mainin aja malem-malem dan lihat level-levelnya.
Tips dari gue adalah tips yang paling mendasar, --> Teliti dan sabar, jangan terlalu cepat karena ini bukan games balapan! ;)


Untuk main games nya, tinggal klik Disini selamat mencoba! huahahahaha!!! #ketawa jahat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Image by Febz - Edit Image