Image by Febz - Edit Image Hack Wild Ones Stat Point No Banned!!! No software!!! | Shattered Stories ~ Shattered Stories

Pages

Sabtu, 31 Desember 2011

Hack Wild Ones Stat Point No Banned!!! No software!!! | Shattered Stories

   Gue nemuin lagi cara ngehack Wild Ones, sekarang, kita bakal ngehack stat point, stat point sendiri fungsinya adalah untuk menambah kemmpuan pets. Alat yang diperlukan pada hack ini adalah Browser biasa dan kegigihan kalian :p ok, langsung caw aja ya!

  1. Log in Facebook kalian
  2. Buka aplikasi Wild Ones
  3. Diam di beranda (home) Wild Ones   
  4. Lihat URL wild ones saat itu

   Di situ pasti banyak digit angka, lalu kalian masukan digit angka (terserah kalian) di digit angka tersebut! nah gampangkan? Kalo kurang jelas nonto aja videonya disini. Gimana? gampang kan? Selamat mencoba




1 komentar:

 

Image by Febz - Edit Image