Pages

Selasa, 27 Desember 2011

Game Serem! Asylum 626 | Shattered Stories

  Mungkin, kalo bisa, bakal gue ralat sebagai game gj, atau video serem, karena di game ini, kita lebih banyak menonton video yang bufferingnya lama dibanding memainkan gamenya, bahkan, di games ini hanya ada 1 level (atau gue yang ga pernah bisa naik level). Tapi, lebih baik kita dengerin sinopsisnya, langsung aja, cekidot gan!!

   Di games ini, kita akan pria yang sedang dibedah otaknya oleh dokter yang serem, saat dibedah, kita akan melihat kenangan-kenangan pahit masa lalu yang tersimpan dipikiran si pria tersebut... Wuih serem! Setelah buffering yang cukup lama, gue melihat kejadia-kejadian seram itu... Orang tua yang dibunuh, kakak yang membawa gergaji mesin, Seebelum dia membunuh, satu hal yang dia lakukan, dia mengangkat telunjuknya, dan meletakkannya di mulut, tepat dimulut! tanda agar (yang) gue (mainkan) agar diam. Lalu, dari jendela bertirai tipis itu, muncullah 2 sosol pria dan 1sosok wanita. salah satu sosok pria itu membawa gergaji mesin dan mengangkatnya keatas, seakan siap untuk menerjang leher kedua sosok yang lain...Selesai melakukannya, sosok itu terlihat mendekati jendela, kemudian menusuk-nusukan gergaji besi itu keluar dari jendela.

   Dalam keadaan yang masih kehilangan kesadaran, pria itu (player gue) di bawa kesebuah ruangan, disitu, ruangan yang dipenuhi oleh camera, dia harus mempertahankan hidupnya, dan uge sadar, di level itu gue selalu kalah! gue selalu game over.... pria itu selalu mati

------------------------------------------------------------Tamat--------------------------------------------------------------

Tips dari gue --> Gunakanlah jaringan internet yang cepat atau anda akan mengalami buffering yang lamanya selangit. sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar