Pages

Jumat, 30 Desember 2011

Cheat Engine (Tips + Download ) | Shattered Stories

   Hi guys! Urusan hack itu udah tingkat tinggi! mending kita belajar sedikit yang lebih rendah seperti  cheat, yang artinya curang. Sebenernya heack dan cheat juga bisa dijadikan setara loh!

  Alat yang digunakan untuk melakukan cheat di PC adalah cheat engine, alat ini lumayan gue percaya dan memiliki multi fungsi. Dengan cheat engine, kita bisa mencheat game offline, seperti Plants versus zombie dan games online sperti lost saga! keren kan! ^_^

   Cheat engine terdiri dari beberapa version. Tapi tetep aja, gratis kok, cheat engine termasuk Freeware. Seperti yang gue bilang sebelumnya, cheat engine memiliki multifungsi sepeti dapat mengubah kecepatan, memfreeze process, dan mengubah nilai value yang kita inginkan. Nah, mengubah nilai value ini cukup sederhana, maksudnya kita dapat merubah nilai pada address yang kita inginkan. Misalnya pada suatu games kita memiliki 1000 gold. Dengan setting yang mudah kita bisa menaikannya menjadi 1000000 atau menguranginya menjadi 876. Sama seperti XP atau hal-hal lainnya yang berhubungan dengan address/ digit.

Ok cukup dulu ya!
Tips dari gue --> Setelah selesai menginstall, jangan mencoba tutorialnya! percayalah! tutorialnya tidak berguna!

Untuk mendownload Cheat Engine, silakan klik Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar