Image by Febz - Edit Image Ninja Saga Cheat Damages! 2012!! No Banned!!! | Shattered Stories ~ Shattered Stories

Pages

Kamis, 29 Desember 2011

Ninja Saga Cheat Damages! 2012!! No Banned!!! | Shattered Stories

Gue bakal kasih tau cara cepet ngedapetin XP dengan cara memperkuat damages yang kalian punya, ok! ya udah! langsung caw aja ya!

1 Buka account facebook kalian, lalu masuk ke aplikasi Ninja Saga

2 Buka software cheat angine yang kalian punya, versi berapapun yang penting ada Enables Speed Hacknya

3 Buka process list, yang berikon komputer, lalu cari tab yang sedang di pakai untuk membuka Wild Ones

4 Untuk membuktikan apakah browser yang kita gunakan benar, sebaiknya lakukan speed hack dengan cara menconteng tulisan enable Speed hack di sebelah kiri tengah dan rubah kecepatannya menjadi 0

5 Lalu kembalikan kecepatannya
Searh jumlah gold yang kalian punya di tab Scan, lalu tekan fisrt scan

6 Ganti 2 digit address paling belakang dengan 96
7 Ganti value menjadi 9999
Lumayan kan! kalian bisa main nija saga dengan damages super besar! Tapi inget ya gan! kalo di refresh, harus diulangi lagi!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Image by Febz - Edit Image