Pages

Sabtu, 24 Desember 2011

Penulis Gagal! -_- | Shattered Stories

Hi all, udah lama ga ngepost nih, huft hari ini tanggal 24 ya? 24 desember 2011, berarti hari ini terbit bukunya raditya dika, sebenernya gue ngefans banget sama dia! Gue udah beberapakali nyoba buat buku, tapi ga ada satupun yang selesai, Dan dari beberapa buku itu, ada 3-4 bab yang gue upload ke blog gue! :D semoga kalian udah baca kalo memang kalian bisa baca! :D

Emmmm... BTW, gue orangnya kece loh (?) jadi gue ga mau ngaku kalo gue penulis gagal! mending gue mencoba terus dan terus...

Repost: Buat posting tentang link itu, kalian bisa request dengan comment atau kirim email ke gue di apawe.yanghalal@Gmail.com

1 komentar:

  1. ayo, dong! bikin buku. kalau bikin yang produktif :) biar cepet selesai. semangat qaqa

    BalasHapus