Image by Febz - Edit Image fanaticnya gue... (Buka Aib) | Shattered Stories ~ Shattered Stories

Pages

Minggu, 17 Juni 2012

fanaticnya gue... (Buka Aib) | Shattered Stories

Gue itu, paling ngefans sama orang yang b isa ngebuat gue ketawa, gue ga peduli dia jelek atau gimana, yang penting da humoris,  ok, bisa dibilang gue ngefans sama raditya dika, soalnya emang humoris, tapi dibalik candaan yang dia buat, gue juga tau pasti dia orangnya sering galau, iya ga?

Singkat cerita, gue punya semua novel dari rasitya dika #bangga dan sering baca blognya raditya dika dan sering ngesearch dia di youtube, god, itu sumpah seru banget dan bisa ngebuat gue jadi mood lagi. Ya, emang gue orangnya suka badmood, kadang gue bisa badmood tanpa alasan yang jelas.

yaa emang aneh sih, tapi gue juga ngefans sama youtube... setiap gue galau, gue suka ngebuka youtube, soalnya disitu ada Pewdiepie, youtuber yang sumpah asli kocak banget. Sampe sampe gue juga ssuka lupa waktu kalo udah ngeliat videonya dia... Yah itu lah guee

Sejak ngefasn sama Pewdie, gue jadi sering ngomong kaya dia dan suka ngestalk twitternya dia, suka ngeRT walaupun kadang kadang gue ga ngerti dia ngomong apa, sampe sampe gue suka nulis dan gagambaran walaupun yah, gambar gue bisa dibilang jelek, tapi gue bangga gue bisa kenal sama dia, dan euh, walaupun gue fanatic, tapi gue juga bisa tahan kok =)

PS : posting ini belum selesai soalnya waktu on gue udah habis, nanti gue bakal lanjutin deh... Jadi untuk sekarang endingnya gini dulu ya -___-v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Image by Febz - Edit Image