Pages

Minggu, 24 Juni 2012

Rant: Hey! Gue ngefans sama blog Lo!! | Shattered Stories

Gue itu emang stalker dan suka ngeliatin orang lain, dulu, gue suka banget ngestalk foto orang orang di facebook, atau ga tweet orang lain di twitter, oh iya, selain itu, gue juga sering ngestalk anak anak tumblr dan blog, dan jujur aja diantara cewe dan cowo anak blogger yang pernah gue stalk, cuma satu blog yang gue paling suka, ya accnya emang acc wordpress, sedangkan gue punyanya blogspot dan itu berarti gue ga bisa ngefollow dia. -___- Pemiliknya? gue tau dan gue kenal, orangnya baik, tapi yah rada rada sombonglah, cuma itu yang gue ga suka...

Kalo aja dia ga sombong, gue udah ngefans sama dia? apa yang dia ga punya? twitter? punya, blog punya, youtube punya, semuanya punya!! Aduh, kok ada ya orang yang bisa kaya gitu? envy gue!

Ok ini emang curhat -__- ga suka? exit page aja :p tutup komputer, terus buang ke laut :p

Kaka kece! please stalk blog gue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar