Image by Febz - Edit Image Serigala itu selalu... Kesepian | Shattered Stories ~ Shattered Stories

Pages

Sabtu, 30 Juni 2012

Serigala itu selalu... Kesepian | Shattered Stories

Kesepian... Kata-kata yang cocok banget sama gue. Gue sekarang nulis ini sendirian. Gue matiin semua hp dan semua jejaring sosial dan situs web yang lain kecuali blogger. Ya, gue ingin sendiri dulu untuk beberapa saat. Gue lagi ga mau di ganggu. Gue harus ngecharge diri gue sendiri biar bersemangat lagi.Tapi gue tetep bingung nih, gimana caranya haha...

Mungkin, gue bisa menutupi perasaan gue yang sekarang ke mereka, soalnya gue ga bertemu langsung. Gue masih bisa menggunakan emoticon dan tulisan "haha" itu buat menyumbunyiin, tapi, gue paling susah bohong kalo udah ketemu langsung, ya jadi, gue akhir akhir ini memilih untuk sendiri dulu, seenggaknya, itu yang terbaik buat gue.

Serigala yang kesepian... Kalian sering denger? kalo di cerita cerita kartun atau horror, pasti suka ada suara "auuuuuuuuuung " gitu. Ya, katanya sih buat ngasih image serem gitu. Biar bulu kuduk berdiri. Tapi kata gue sih engga, itu kedengerannya teriakan kesedihan, teriakan kesepian karena tidak mendapat kebahagian. Ya, seperti gue sekarang. Kalo aja gue bisa berubah, kalo aja gue bisa menjadi gue yang dulu, gue yang lebih hyperactive sebelum mengenal kalian.

Ya, gue tau, paragraf terakhir itu rada jleb buat mereka yang mengerti, gue juga tau, mereka sebenernya baik dan ga ada maksud jahat, tapi please, gue ga tahan kaya gini terus, gue seperti ga "exist" kaya ga ada. Jadi selama ini, gue terus aja nutupin kenyataan, terus berharap bahwa takdir yang gue terima salah, terus mencari jalan keluar, tapi... sepertinya semua udah ga bisa di ubah. Kalo udah gii, gue ga bisa balik lagi. Gue cuma nyesel dengan apa yang gue lakuin dulu, pas gue milih suatu pilihan yang salah.

Hidup itu pilihan, tapi kita tak tau kapan pilihan kita akan salah, atau saat pilihan kita akan benar. Kita juga terkadang harus ditempatkan dengan pilihan yang berat dan beresiko. Terkadang kita juga menjadi yang memilih atau yang dipilih. Itu semua karena takdir.. Tapi, bisa ga gue protes? Kalau hidup itu pilihan, apakah kita bisa memilih untuk menjadi yang dipilih? atau yang dibuang?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Image by Febz - Edit Image