Image by Febz - Edit Image A Story About A Man, And A computer (Cerita bagaimana seseorang bisa sukses dengan hanya duduk di depan komputer) | Shattered Stories ~ Shattered Stories

Pages

Minggu, 16 September 2012

A Story About A Man, And A computer (Cerita bagaimana seseorang bisa sukses dengan hanya duduk di depan komputer) | Shattered Stories

Ya, sekarang gue bakal ngasih tau suatu kisah, dari negeri yang sangat jauh di ujung dunia sana... Kisah tentang seseorang berhati mulia yang mendapatkan kesuksesan hanya dengan melalui game dan internet. 

Siapa yang ga kenal Felix Arvid Ulf Kjellberg? ya, gue tau kalian pasti ga terlalu kenal dengan sosok itu, dan mungkin saja kalian ga tau, tapi, bagaimana dengan Pewdiepie? ya ya, mungkin sebagian dari kalian ga tau juga -___- Jadi, sebelum memulai kisah ini, gue akan memperkenalkan tentang dia. melihat dari namanya, kayanya keliatan deh kalo dia itu bukan orang indonesia, ya! emang bukan! dia itu orang swedish, gothenburg. Usianya juga masih muda loh, sekitar 20-an! Dan mungkin kalian bertanya tanya... apa sih yang ngebuat dia diceritain disini? kenapa sih dia dibagus bagusin di sini? kita liat jawabannya setelah pesan pesan berikut ini..

~Pesan pesan pesan pesan pesan pesan pesan~

tanggal 29 april 2010, felix, pertama kali membuka akun youtubenya dengan 0 subscriber, saat itu, dia tau dia bukan apa apa di youtube, melihat banyak youtuber seperti smosh dan ray william johnson memliki jutaan subsriber, berbeda seperti dirinya. Lalu pada Oktober di tahun yang sama, dia membuat sebuah video tentang game minecraf, lalu amneisa, penumbra dan lain lain. Tanpa disangka subscribernya terus bertambah, sehingga pada tanggal 11 Juli 2012, jumlah subscribernya mencapai 1 juta, dan pada hari ini (16 September 2012) jumlah subscribernya sudah mencapai 1930000+, mendekati dua juta hanya  dalam 2 bulan. Kurang super apa? 

Salah satu yang mengejutkan dari Felix ini, dia di nominasi kan sebagai king of web dan menang, mendapatkan grand prize sebesar $ 7500. Dan tau apa? dia menyumbangkannya kepada tiger di WWF dan tidak menyimpannya untuk dirinya sendiri. Padahal, di usian segitu  kan, biasanya orang seperti dia berpesta. Gue harus bilang WAW! harus salto! harus guling guling dikasur terus jatoh ke lantai!

Bukan cuma itu, kesuksesannya itu juga datang dari keberuntungan dan ke-humoris-an dirinya yang tidak berubah dari awal dia membuat video, sampe sekarang dia menjadi terkenal. Dia tetap ramah dan tetap melayani Bro army (fansnya) jika ingin berbicara melalui omegle atau sekedar di twitter... 

Yah, jadi sebenernya gue cuma pengen kasih tau, jadi lah diri sendiri, janganlah heartless, dan janganlah menyombongkan segala sesuatu. Jika kita ingin sukses, kita harus enjoy pada bidang yang kita tekuni, seperti pewdie yang enjoy membuat video hingga akhirnya dia sukses, eh gue belum bilang ya dia enjoy ngebuat video? ._.v ya itu lah pokoknya mah 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Image by Febz - Edit Image