Pages

Minggu, 23 Juni 2013

Im still a wolf... after all this time | Shattered Stories

Hey blog walker, maaf gue bakal curhat lagi, hah sial -_- kalo aja ga ada 8 juni, gue ga bakal kaya gini -_- emm anyway, maaf ini cuma cerita ga penting, sumpah -_- kecuali kalo readers mau baca, ok?

ah besok 24 juni 2013, i dont hate 24 juni, actually, 24 juni itu tanggal baik, itu hari terakhir tahun pelajaran 2010-2011, dan hari terakhir "official" gue jadi murid di smp lama gue. Di hari itu, gue inget nama gue dipanggil kedepan buat jadi juara umum tiga, dan waw muka gue cengo banget ._. tapi jujur aja gue seneng ._. dan gue masih inget gue nangis pas perpisahan sama temen temen gue, gue nangis dipojok kurang mantep apa? =))

but still, hari itu juga, ada satu sahabat gue, yang nangis didepan gue dan aw, itu sakit :| dan dia nangis gara gara gue :| oh yap dan "sahabat sahabatan" jadi trauma buat gue, bukan gara gara dia sih, gara gara orang lain, ya tapi masih ditaun yang sama, masa sampe sekarang gue ga berani manggil orang lain sahabat duluan :c

uff anyway about "Im still a wolf... after all this time" itu, ternyata itu kebetulan waktunya sama post gue yang tentang wolf wolf juga, yap, memang bulan juni bulan bulan yang gue ga suka, selain liburnya dikit, masalah juga banyak, apalagi taun ini taun UN angkatan gue, liat tuh mereka yang galau sekolah. yap, itu juga yang ngeganggu gue, tau ga rasanya lo peduli sama mereka tapi lo terlalu takut buat bilang "hey, please jangan masuk situ, terlalu gambling, kalo lo ga bisa masuk situ lo masuk mana?" iya emang gue temen brengsek, kalem aja.

Im still a wolf... after all this time, 2 freakin year gue selalu "watching you from afar" dan ga cuma you, but she, he, they. Hey cant you see? i do your  problem without getting a single credit. you suckass! and after a "thank you" you forget me, and not just you, but you all, and its repeated and repeated and repeated again, its hurt, isnt it? yes but its okay, i do that for 2 freakin year, thats all

Gini nih, kalo kurang kurang bersyukur, gue envy terus sama kalian, sama kalian yang sahabatan, gue jujur aja pengen punya sahabat yang bener bener umm nganggep gue sahabat ;_; ini egois, tapi bener, gue pengen punya sahabat yang solider, 2 taun ini gue ga dapet itu, padahal setiap ada apa apa gue yang selalu ngalah, sampe gue compatible temenan sama siapa aja, tapi, real friend? kayanya ga ada yang mau jadi sahabat gue, really, Im still a wolf... after all this time...

Im sorry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar