Pages

Jumat, 11 Maret 2011

Hack Games Facebook No Banned!! Fiddler (Download + Tips) Januari 2011 | Shattered Stories

   Sekarang kita bakal ngomongin tentang software bernama fiddler, ini adalah software yang mengganti latar game, kita kasih contoh misalnya games ninja saga, Wild ones, pet society, Farmville, dan lain-lain. Untuk bisa menggunakan 1!Hack dalam fiddler, kita harus mempunyai file hack SWF, jadi fiddler adalah software penghubung. Tenang! nanti gue kadih link download SWFnya juga kok!

   Nah fiddler ini memiliki fungsi menghubungkan dan mengkamuflase games atau pages yang kita inginkan. Fiddler akan berfungsi jika kita sudah memiliki file SWF, file ini bermacam-macam! Bisa digunakan di berbagai tempat. Untuk memudahkan pengertian, kita bakal pake games ninja saga, karena, fiddler memang banyak digunakan untuk games ini. Pertama kita tinggal mencari browser process yang kita pakai untuk membuka ninja saga. Lalu pasang file SWF, misalnya file SWF shop ninja saga, setelah selesai kita tinggal masuk ke shop dan lihat perubahannya =)

   Lihat seisi layar ninja saga! Pati akan ada perubahan yang berarti. Misalnya di shop itu kita bisa membeli emblem atau token tanpa uang asli / paypal. (misalnya 100 token = 10000 gold atau ninja emblem = 10000 gold)


 OK, keterangan lanjutnya bisa kalian lihat Disini

Untuk mendownload Fiddler 2.0 silakan klik Disini

Untuk mendownload SWF player silakan klik Disini

Untuk mencari file hack SWF klik Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar