Image by Febz - Edit Image Helmet Double Trouble | Shattered Stories ~ Shattered Stories

Pages

Jumat, 19 Agustus 2011

Helmet Double Trouble | Shattered Stories

   Waktu itu hujan, gue inget gue lagi berteduh disalah satu bangunan toko yang lagi tutup dengan motor gue, ya, hanya gue, dan motor gue, yang bernama Vigo,  Nama yang kece! B) Gue sih daritadi diem aja, nungguin hujan reda soalnya gue lagi ga bawa jas hujan.. Beberapa menit itu terasa begitu lama.
 
   Tiba-tiba helm abu-abu yang gue Taro di atas motor jatuh, tanpa curiga, gue langsung naro lagi di atas motor, di tempat yang lebih aman dari sebelumnya... Disitu gue mikir, ternyata sebuah helm yang tibdak berada di tempatnya bisa menjadi bencana. Misalnya, gimana kalo waktu itu ga hujan dan gue berpikir untuk ngebut? saking ngebutnya helm itu samapi lepas dari kepala gue dan melaju cepat ke belakang, kemuadian motor-motor yang ada dibelakang pasti mencoba menghindarinya. Ya, sayang ga semua dari mereka beruntung, ada yang mengenai Helm gue dengan telak. Si pengemudi tersebut tergelincir dan motornya terhenti di tengah jalan, pengemudi itu pun terlempar ke pinggir jalan.

   Dari kejauhan terlihat Truck oli sedang berjalan dengan kecepatan stabil, tidak cepat tapi juga tidak terlalu lambat. Dia berjalan menuju tempat kejadian tanpa tau bahwa kira-kira 20 meter di depannya terjadi kecelakaan konyol yang tidak masuk akal. Helm yang tadi terlempar dan mengenai bagian tanki dari truck oli tersebut. tentu saja oli bocor dan pengemudinya langsung menghentikan lajunya. Jalanan menjadi licin karena oli berceceran dimana-mana, jalanan menjadi hitam. Semua orang mencoba berjalan kepinggir menyelamatkan diri mereka masing-masing dan keluarga mereka (kalo mereka bawa keluarga).

   Tunggu! bagaimana nasib helm tersebut? akan kah dia menjadi bencana lagi? Ternyata helmnya terpental dan menabrak tiang listrik. Menumbangkannya lalu s helm terpental dan masuk ke lubang got yang baru saja dibersihkan. Cuuusss! Tiba-tiba air di dalamnya bocor dan keluar dengan tekanan yang amat sangat besar! Helmnya terbang ke angkasa, Lalu kembali jatuh ke tanah dengan kecepatan yang besar, yang membuatnya berapi-api layaknya komet. Suhu yang diberikan oleh komet (baca : helm) tersebut membuat suhu sekitar menjadi tidak stabil dan terjadilah hujan yang besar, disertai petir. Lama kelamaan menjadi hujan badai yang memporak-porandakan kota..

   Oh iya! Lupa! Helm itu sendiri jatuh ketanah persis di jalan tempat terjadinya kekacauan yang (helm) gue buat. Membuat gempa karena tidak stabilnya tanah karena hantaman tiba-tiba... Kota pun hancur, Karena gempa, badai, dan hujan... Tamat

  Ok guys! kayanya cerita gue yang tadi freak banget! bahkan gue nyadar! kalau sebenarnya helmnya bakal rusak pas kena motor yang tadi! Dan gue sadar, kayanya gue emang freak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Image by Febz - Edit Image