Pages

Rabu, 24 Desember 2014

Kenapa Aku Ingin Anjing | Shattered Stories








Aku orang yang tertutup sejak kecil, aku jauh dari orang tuaku dan aku selalu melakukan apapun sendiri. Pada awalnya aku ga terlalu mikirin hal itu. Who cares? Tapi, semakin aku tumbuh besar, semakin aku menjalani kehidupan SMA, aku sadar, aku ga punya seseorang yang menganggapku benar-benar teman. Aku ga punya teman dekat. Gatau kenapa aku sangat sangat out of language semua orang. Dan ketika ada seseorang yang istilahnya same-language sama aku juga, jarak selalu jadi masalah. Jadwal yang beda, ngebuat waktu luang kita juga beda dan aku ga bisa selalu ganggu temen-temen aku dan sebaliknya. 

Kata orang-orang masalah yang dipendem bisa meledak, dan aku kayaknya itu emang bener. "Kamu berubah" atau "Kamu keliatan kaya yang nahan sesuatu" itu kata-kata yang aku denger bukan cuma dari 1 atau 2 orang. Jujur aja aku ga suka sama berubahnya aku kaya gitu. Aku nahan marah, kesel udah dari beberapa bulan yang lalu. Dimana pas itu, aku bener-bener ditusuk dari belakang sama orang yang aku percaya bukan cuma FCKN ONCE dan ketika aku ingin cerita ke seseorang, aku ga tau mau gimana. Orang-orang sering ga nganggep aku serius dan itu yang ngebuat aku bingung karena emang ga mungkin aku tiba-tiba marah ke dia. Aku tau emang hidup aku ga keren soalnya aku cuma gamergeek yang emang ga punya interest yang sama kaya orang lain. Aku juga ga pernah maksaininterest aku ke orang lain. Tapi mungkin itu yang ngebuat aku tertutup. 

Teman?

Kenapa aku butuh anjing? Aku cuma butuh pendengar, yang nerima aku, apa adanya.
Because even though I was colossal loser, you loved me all the same.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar