Image by Febz - Edit Image Hipnotis Membaca Pikiran | Shattered Stories ~ Shattered Stories

Pages

Jumat, 20 Mei 2011

Hipnotis Membaca Pikiran | Shattered Stories

   membaca pikiran adalah sesuatu yang menakjubkan orang. kalian juga memiliki sesi membaca pikiran sendiri pada satu waktu dalam hidup.
Paranormal dapat memberitahu hal-hal yang hanya kalian atau benar-benar teman dekat dan anggota keluarga bisa memberitahu  tentang diri kalian. Mereka bahkan mungkin dapat memberitahu nama-nama orang penting dalam hidup , dan peristiwa yang terjadi di masa lalu.Ada beberapa macam konteks di mana membaca pikiran hipnosis, atau membaca dingin, digunakan: dalam astrologi, dalam membaca kartu, dalam seni ramal tapak tangan, dalam clairvoyance, di psikometri, aura-bacaan, dan lain-lain.Apakah saya mengatakan bahwa semua ini adalah palsu, bahwa itu semua beban BS? Tidak, bukan itu yang saya katakan. Karena itu hanya akan keyakinan pribadi saya - tidak ada yang benar-benar dapat TAHU untuk tertentu. Tapi, apa yang saya katakan adalah bahwa saya telah menyaksikan dan mengalami dan mempelajari banyak orang yang mengaku memiliki beberapa kekuatan supranatural atau bakat, dan tidak satupun dari mereka berdiri ujian yang nyata. Yang mereka lakukan adalah membaca pikiran menggunakan hipnosis. Mungkin ada dalam kenyataannya orang yang memiliki kekuatan ini - tapi sejauh ini, saya belum pernah bertemu satu pun.Seringkali paranormal yang entah bagaimana dapat menentukan karakter kita - untuk menggambarkannya, seolah-olah mereka benar-benar tahu kamu. Namun, ada metode yang sangat sederhana yang mereka gunakan untuk menciptakan ilusi itu. Salah satunya disebut "pelangi tipu muslihat". Menengah membuat pernyataan tentang dirimu, suatu sifat karakter tertentu dari kalian

    
Contoh: "kalian sedang bersama dengan orang lain dan ingin mengekspresikan ide-ide dan pikiran lebih terbuka, namun ada saat-saat dimana kita memilih untuk tidak bicara dan diam."Sekarang, jika orang yang ekstrovert, maka mereka akan mampu mengidentifikasi bahwa yang mudah, karena orang ekstrovert seperti untuk mengekspresikan ide-ide dan pikiran, tapi tentu saja seperti semua orang, kadang-kadang mereka tidak merasa seperti berbicara.Tapi bagaimana jika kalian adalah orang yang introvert? Mungkin saat itu kalian akan setuju dengan pernyataan itu dan mengatakan: "Tidak, saya benar-benar tidak bergaul dengan orang baik dan saya sangat ekspresif. Aku agak malu "media kemudian mungkin menjawab:". Itu adalah apa yang saya maksud. kamu memilih untuk tidak berbicara, tetapi jika kalian berada di dekat orang dan merasa nyaman di sekitar mereka dan Anda terlibat dalam percakapan, Anda ingin berbagi pemikiran Anda secara terbuka mengekspresikan ide-ide Anda, jangan Anda "Hal ini juga berlaku untuk? semua orang. Ketika kita merasa nyaman dengan orang lain, ketika kita akrab dengan mereka dan kami merasa nyaman dalam situasi itu, maka kita ingin mengekspresikan ide-ide kita ketika kita terlibat dalam percakapan. Pernyataan di atas dibuat dalam cara itu dapat berarti dua hal yang berbeda pada saat yang sama. Itulah yang disebut tipuan pelangi.Ada banyak teknik lebih seperti itu, dan kekuasaan terletak ke hal. Pertama, apakah fakta bahwa orang tersebut mengunjungi media pergi mencari jawaban dan keyakinan, sudah menempatkan hal-hal yang menguntungkan mereka. Karena orang juga membayar uang menengah, mereka benar-benar memiliki minat psikologis diinvestasikan dalam mengkonfirmasikan keyakinan mereka. Jika tidak, mereka harus mengakui bahwa mereka membuat penilaian yang buruk, bahwa mereka membuat kesalahan ketika mereka memilih langsung mereka. Jadi jalan, mereka akan mengakui setelah gagal sendiri, bukan hanya media telah gagal. di alasan kedua mengapa hal-hal ini begitu kuat, karena efek gabungan dari banyak teknik yang berbeda. Jika Anda mengambil hanya satu teknik dan melihatnya dalam dan dari dirinya sendiri, tampaknya tidak cukup mengesankan. Tapi itu kombinasi dari beberapa teknik ini yang membuatnya begitu kuat, yang menciptakan kesan bahwa ini sebenarnya benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Image by Febz - Edit Image