Pages

Senin, 02 Mei 2011

Detective Conan Movie 5 Countdown To Heaven Sinopsis | Shattered Stories

   Filmnya seru loh! Berawal dari piknik conan dan kawan-kawan ke dekat gunung fuji, dan gerak-gerik ai yang mencurigakan. Setiap malam, Ai selalu menelpon, padahal, biasanya dia tidak pernah melakukan itu. Dihari selanjutnya, conan dan detective cilik mengunjungi sebuah bangunan megah didekat gunung fuji, disana mereka tidak sengaja bertemu dengan Ran, Sonoko dan Kogoro, yang akan menjadi tamu dalam acara pebukaan gedung tersebut. Tapi, ternyata designer gedung tersebut dibunuh, Conan menduga pelakunya adalah organisasi hitam, dan ternyata memang benar, selain itu organisasi hitam juga ingin melacak Sherry dengan cara menyadap telepon di rumahnya... berhari-hari kemudian, tibalah saatnya pesta. Tiba-tiba terjadi pembunuhan lagi... wah wah wah! kasian ya Shinichi!

    Setelah pesta selesai, tiba-tiba terjadi ledakan di ruang electric, yang menyebabkan gedung A menjadi terbakar dan listrik padam, semua orang ingin menyelamatkan diri... Di situlah organisasi hitam beraksi, dia berniat membunuh sherry dengan bom dan menghapus semua hal yang berhubungan dengan dia.

    Detective cilik masih berada didalam gedung, sedangkan api makin merajarela, saat akan menyelamatkan diri lewat hellicopter, tiba-tiba, bom meledak lagi, Organisasi hitam memiliki banyak sekali bom yang dipasang di ruangan itu... bahkan conan pun tidak menyadarinya. 4 menit terakhir, akhirnya conan menemukan cara agar bisa menyelamatkan mereka semua!!!!


Bagaimana kah itu, nonton aja ya! :p

 Tonton Video Detective Conan The Movie 5: Countdown To Heaven Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar