Pages

Sabtu, 12 November 2011

Takdir | Shattered Stories

Hidup Itu penuh misteri, kadang kita tak tau apa yang akan kita temui, dan apa yang sudah kita lewatkan. Tapi, kadang-kadang takdir menjadi hal yang paling mengerikan yang pernah gue tahu. Semenjak tanggal 28 Juni 2011. Ya, tanggal itu, tanggal yang paling gue benci dalam hidup gue. Sejak tanggal itu, semuanya berubah. Dan sejak itu, Gue mengerti, bahwa takdir adalah hal yang sangat mengerikan...

Gue ga bisa nyalahin siapa-siapa, gue cuma bisa tegar, karena hari itu, di hari itu, gue, kehilangan cita-cita gue... Hal yang paling berharga bagi gue! :( Berhari-hari kemudia gue berubah, gue merasa kalau gue yang sekarang berbeda dengan gue yang dulu, gue ga suka gue yang sekarang, gue benci gue yang sekarang, gue cuma pengen hidup kaya dulu! Please, bisa kah gue muter waktu, untuk mengambil kembali apa yang telah hilang? gue... gue... ga ngerti sama kehidupan, takdir yang bisa diubah, dan yang tak bisa diubah! KENAPA SEMUA INI HARUS TERJADI? KENAPA HARUS GUE? 


Gue cuma bisa pasrah!  huh, Gue cuma bisa makasih sama orang-orang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar