Pages

Minggu, 15 April 2012

Review : Happy Wheels Game!!! | Shattered Stories

   Sumpah, game ini udah ngebuat gue jadi ketagihan, entah karena pemainnya yang letoy, atau karena user-user lain membuat banyak level yang unik dan menarik... Gue sendiri sih, masih newbie, tapi gue udah lumayan jago loh untuk beberapa level game... Btw, gue udah lama ya ga ngepost... huft, laptop di rumah gue juga sekarang udah di perbaiki, sebelumnya sih rusak parah... selain itu, laptopnya ga bersuara, dan 2 minggu ga ngepost, gue jadi sadar bahwa kalo gue ga ngepost, blog gue ga ada pengunjungnya... kasian ya....

Back to the game, di game happy wheel ini, gue udah bermain ratusan level yang kece abis, dari yang susah, sampe game yang ngawur. Sebenernya sih... Game ini bisa dibilang game yang sadis, soalnya., banyak level yang berhubungan dengan pembunuhan, tapi di buat dengan kesan menarik agar level-level buatan mereka dipandang, strategi yang kece. Pemain di games ini sih lumayan banyak, ada irreponsible dad, dia itu ayah yang mengendarai sepeda bersama anaknya yang bernama timmy, yah, walaupun sih ayah selalu ga peduli dengan ananknya :p.  yang lainnya, ada santa + kereta kudanya. Nah kalo dsanta ini sadis, soalnya, yang narik kereta kudanya itu bukan rusa, tapi elf, pendamping hidupnya... jadi kalo ada level spike fall dll, elfnya yang akan mati duluan... Dan masih banyak lagi tentunya, seperti segway guy, wheel chair guy, dan sebagainya

2 hari berturut-turut gue ga berenti manin game ini, ini hari ketiga bermain game ini... Hal ini terjadi karena gue telah menonton video sarap gila yang membuat gue ketawa ketawa yang di buat oleh pew die pie, salah seorag youtuber. coba aja check sendiri :P Game ini termasuk game free, dan online, jadi kita ga perlu susah-susah untuk ngedownload . Kita juga ga perlu susah-susah buat account kalo hanya untuk bermain. Tapi, yah, kalo kita ingin ngebuat level, kita harus buat, yah, untuk jaga-jaga biar level kita ga diambil orang lain. Ngomong-ngomong soal level, ada beberapa catagori untuk level, yang paling gue suka suak sih spike fall, jadi kita ngejatuhin diri dan jangan sampe kena duri atau kita akan mati. Sword throw, adalah stage dimana kita harus melempar pedang untuk membunuh orang lain...

Ok, cukup dulu bacotan dari gue, :D



2 komentar:

  1. Given that its influence pervades our society, it is important to remember that ‘what goes up must come down.’ It is estimated that that happy wheels is thought about eight times every day by so called 'babies', obviously. Hold onto your hats as we begin a journey intoPlay now:
    60 seconds burger run
    Temple Run 2
    wave run
    Legendary league
    game Pokémon Go

    BalasHapus