Pages

Minggu, 01 April 2012

Sekolah Sekarat, Liburan Neraka... | Shattered Stories

Cihuy!!! gue dapet liburan loh, seperti yang di ceritakan di beberapa post sebelumnya, yang kehujanan itu, in i adalah hari kelima gue liburan atau entah kelima atau keenam. Yang penting udah lumaya lama. Tapi, huft! gue punya masalah, yaitu males mandi dan bosen di rumah... apalagi dengan rusaknya laptop, gue jadi ga bisa ngapa-ngapain di rumah. sialnya, dan ue juga ga bisa main keluar, karena ini adalah akhir bulan dan uang gue gue tabungkan untuk karya wisata nanti... seperti yan g kalian tau... kalo liburan... pasti guru-guru itu memberi tuga syang menumpuk... Kalo memang alian juga begitu... berarti kita bernasip sama... dilema karena tugas... Lagi pula... setelah liburan ini gue akan memasuki pekan yang  paling jahat yaitu UTS, god! help me! i can't do this..

Siswa iotu labil, dari dulu setiap sekolah pengennya epet-cepet pulang, padahal kalo udah bel, mereka nongkrong dulu dimana gitu. tapi, kalo dikasih libur lama, mereka merengek pengen balik ke sekolah...  kelabilan siswa indonesia... Dan dari hal ini gue dapat mengambil kesimpulan bahwa siswa indonesia itu inginnya main, bukan belajar, ya mungkin karena pelajaran sangatlah memberatkan siswa, liatlah matematika, fisika, kimia, pelajaran bikin otak butek itu  harus kita lewati dengan jam pelajaran yang lumayan lama! apalagi libur kita isi dengan ngerjain tugas hari senin yang g bisa dibilang gampang... Ga enak bangetkan jadi murid di indonesia...

Ok, ali ke tema, Liburan di rumah gue terasa seperti neraka, itu arena gue hanya diam dan dmarahin nyokap bokap untuk tidak melkukan apapun di ruma... Seandainy gue pergi pun, uang gua\e ga memadai dan akhirnya selama liburan gue makan cemilan dan duduk manis di depan tv, seperti orang autis aja... sebalikny degan sekolah... Gue harus melakukan hal yang bisa di bilang gampang, yaitu belajar... dan dengan  otak ue yang pas-pasan, gue ga akan bisa bertahan... Kesmpulan dari pso ting ini adalah... di sekolah (belajar) dan di rumah (tanpa hiburan) sama-sama mati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar