Image by Febz - Edit Image Rant: Pendengaran Ultra sonik, ancaman bagi penakut | Shattered Stories ~ Shattered Stories

Pages

Sabtu, 31 Maret 2012

Rant: Pendengaran Ultra sonik, ancaman bagi penakut | Shattered Stories

Entah kenapa, setiap malem gue bisa mendenngar lebih jelas dibanding siang hari... magic! tapi,  walaupun gitu, gue tetep aja ga mau, gue ga suka kalo bisa ngedenger jels malem-malem, tanya kenapa? karena malem itu sunyi! suara tikus pun bisa mengagetkan ue di malam hari. N\mungin di siang hari gue ga taku sama panci, panci ya! panci! ga pake B! tapi kalo malem, gue langsung kaget kalo ngedenger suara panci jatoh! brak! gue ngeras suara itu adalah suara dari neraka jahanam....

Selain itu, gue itu insomnia, ga bisa tidur jam 9 . kadang, -kadang gue tidur jam 12,1, 2, 3, 4 pagi, dan itu pasti membuat gue terjaga semalaman, gara-gara ga bisa tidur, shi*!   huhu! mengapa ini menjadi hal buruk... Yah, ga tidur beberapa jam bisa menjadi hal yang buruk, bahkan sangata buruk, karena di rumah gue, yang bisa dianggap kecil, gue bahan ga boleh nyalain tv  gede karena orang lain pada tidur.. sialnya!

Pada suatu malam, gue terangun pada pukul 11 PM (bahasanya) setelah itu, gue ngambil makanan di atas meja dan mengunyahnya... seperti barbarian, orang viking, yang brutal itu... . perut gue kenyang, tapi tetep aja gue ga bisa tidur. Dan naasnya, ue ga bisa main hp karena hp gue ta berpulsa dan tak bermemory. Jadi ga ada apa apa, termasuk game. Yah..  itu lah aku...  dan kehidupan biadab ku...

Well, mau apa lagi, gue baca buu, yang bahkan gue sudah baca berkali-kali, komik doraemon, gue melihat komik itu sambil berbpikir betapa gendutnya doraemon....setelah  sekitar 15 menit gue membaca, tiba- toba erdengar bunyi BRAKK!!! gue menjerit dalam hatoi, berharap hal ini ga nyata, dan gue ga mendengar apa-apa melainan imajinasi gue yang melihat nobita terjatuh dan mengeluarkan suara brak itu.       setelah suara brak, suara tu di susul oleh langah kaki, hati gue udah nangis, berharap itu hanya kucing, bukan pencuri... Oh my God! save me! kamar gue terletak di bawah tagga, jai gue bisa mendengar suara orang atau apapun itu enuruni tangga, apalagi dengan tangga kayu yang rapuh itu, gue seakan akan sangat dekat denan kematian... gue yakin itu...

Semuanya menjadi gelap, gue bangun seitar pukul 7 dan seperti biasa, gue ga inget kapn gue tidur... yah well... setelah ini gue  mungkin ga akan minum kopi atau tidur siang lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Image by Febz - Edit Image