Image by Febz - Edit Image Insting, Instuisi atau Indra keenam? | Shattered Stories ~ Shattered Stories

Pages

Kamis, 29 Maret 2012

Insting, Instuisi atau Indra keenam? | Shattered Stories

Di Dunia ini, banyak hal yang ga logis, ga bsa dijelasn dengan akal sehat manusia, seperti mausia terbang, kelinci bermuka dua, atau film-film laga dengan naga di dalamnya. Well, itu semua memang aneh...dan ue juga punya keanehan, yah , munkin kalian menganggap sepele keanehan gue ini, tapi ini benar-benar nyata. Gue punya kemampuan yang aneh... Di mata gue, ya, denan mata gue, gue bisa ngliat hal yang gue inginkan... Maksud... Lihatlah hal berikut ini...

Gue selalu ga yakin dengan kemampuan gue, dia bisa meliaht hal yang gue sangat inginkan atau gue kenal, misalnya, gue bisa meliat murid dengan seragam mntan SMP gue, di jalan raya dengan ga sengaja.Atau saat waktu gue main ke daerah ancol, gue bisa melihat temen gue yang lagi nganri padahal itu jauh  banget sama gue.Atau kjadian lain pas gue lagi dudu-duduk di koridor kelas gue, dan saat berdiri, gue melihat  ke bawah (kelas gue di lantai 2) dan gue melihat kecengan gue di bawah, lagi mau ke kantin.betapa beruntungnya...

Beruntung? ya, gue pun pernah berpikir begitu, saat gue bisa melihat hal-hal yang freak dari jarak dekat, tapi buan sekali dua kali, ini menjadi kebiasaan gue untuk melihat hal itu... Dan jujur aja, gue masih bingung, apa kah ni insting? insting seperti binatang untuk untuk menemukan air dan makanan d i padang yang tandus? instuisi? seperti seorang pebisinis  yang tau dimana lokasi minyak di sam udra pasifi? Gue bingung. dan jujur aja gue msih seing kepiiran, kalo tib-tiba ue jadi bisa ngeliat hal-hal yang gue emang ga mau liat, gimana?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Image by Febz - Edit Image