Pages

Sabtu, 10 Maret 2012

Langkah Terakhir Keluar dari Rutinitas sehari-hari : Galau | Shattered Stories

   Galau udah menjadi rutinitas gue sehari-hari, dan yah, itu bisen banget loh! Pengennya sih gue melakukan aktivitas lain. Segala hal udah gue coba untuk keluar dari dunia penggalauan, dan akhirnya, gue tau apa penyebab utama dari galau. Teman sejati galau, adalah cinta. Dari semua pengalaman gue, dari jatuh cinta diam-diam, sampai dengan patah hati. Semuanya berarhir dengan galau, nyesek dan hal-hal yang seperti itu, tapi akhirnya gue tau... cara untuk ga ngegalau... yang ga mungkin pernah gue coba berapapun usia gue.

   Berhenti jatuh cinta... Hal yang ga akan pernah bisa gue capai, dan tak akan mau gue capai. Mungkin ketika gue ga punya rasa cinta lagi, dunia akan menjadi hampa buat gue, mungkin memang benar gue ga akan merasa galau, tapi gue juga ga akan ngerasain rasa senang, bahagia, sedih dan semua perasaan penting lainnya. berarti, hidup gue akan menjadi sebuah kekososngan semata. Well, gue ga mau hal itu terjadi. Berani coba?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar